Foto Kehamilan

Mengambil foto sewaktu kita hamil merupakan cara terbaik untuk mendokumentasikan saat-saat penting dalam hidup kita.

1,264 views   |   shares
  • "Kamu tampak lebih cantik! Wajahmu cerah." Komentar ini sering didengar oleh wanita hamil. Walau kebanyakan wanita hamil merasa seperti gajah bengkak menjelang akhir kehamilan mereka, namun ini memang saat yang indah. Pada suatu hari yang panas di mana saya merasa bengkak dan tidak nyaman karena sedang hamil tua, suami saya berkata bahwa dia tidak pernah melihat saya secantik itu. Kehamilan adalah saat yang indah. Karunia yang sangat berharga dan pengalaman yang sangat menakjubkan semasa Anda merasakan tumbuhnya janin dalam rahim kita. Itulah sebabnya banyak wanita ingin mengabadikan kejadian ini dengan membuat foto-foto. Meski kita betul-betul cantik dan berwajah cerah, namun akan membantu bila kita tahu caranya menambah keasrian tubuh kita yang berubah itu dan membuat foto-foto yang akan kita simpan dengan bangga.

  • Di sini saya pilih foto mutakhir yang paling saya sukai. Dua foto pertama adalah karya Mallory Christensen dari Mallory Hurst Photography. Modelnya Sidnee dan Stephen Murray. Pada saat foto-foto ini diambil Sidnee sedang mengandung 2 anak kembar.

  • Sungguh menawan pose yang ditunjukkan dalam foto-foto ini.

  • Gagasan untuk menyertakan suami dalam foto-foto ini sangatlah menarik, perutnya mungkin tidak buncit tapi dialah ayah dari bayi-bayi yang sedang berkembang di rahim istrinya. Disertakannya suami dalam foto-foto ini menunjukkan kebahagiaan pasangan ini dalam menanti bayi-bayi mereka dan kasih yang mereka miliki satu sama lain.

  • Saya suka sekali dengan foto yang menunjukkan wajah bahagia calon ibu dan kemudian bagian perutnya saja. Kalung indah, warna baju yang asri, yang terbuat dari bahan serasi untuk memamerkan bundarnya perut, semua itu merupakan paduan yang sempurna.

  • Beberapa foto berikutnya adalah dari Callie Mae Photography. Modelnya adalah Callie Mae sendiri.

  • Ini adalah foto kehamilan jadi pastikan untuk menampilkan berkat yang agung ini. Saya suka foto-foto ini karena meski sederhana namun menunjukkan segenap suka cita si calon ibu dalam menyambut kehidupan baru yang sedang berkembang dalam tubuhnya. Fotonya yang dari samping memperlihatkan si calon ibu membingkai perutnya dengan kedua tangannya. Khususnya saya suka melihat pandangan dan senyum yang ditujukan ke perutnya, seolah-olah si calon ibu sudah mengenal bayinya.

  • Jangan takut memamerkan diri kita. Foto-foto ini memang dibuat untuk kita dan tentang diri kita. Ini juga saat untuk mendokumentasikan hidup kita, bukan hanya bayi kita.

  • Jangan kuatir untuk mempercantik diri kita, mintalah seorang teman untuk merias wajah dan mengatur rambut kita atau pergilah ke salon. Bagaimana pun sudah beberapa bulan ini kita hamil, sekali-kali manjakanlah diri kita dengan jalan pergi ke salon. Pilihlah pakaian mana yang cocok untuk berfoto, cobalah lebih dulu sebelum pergi.

  • Advertisement
  • Yang terpenting, untuk membuat foto-foto kita menawan kita harus merasa senang. Makin senang perasaan kita, makin bagus jadinya foto-foto itu. Jangan lupa bergembira. Ingat bahwa kehamilan yang ini hanya terjadi sekali saja.

  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Irma Shalimar dari artikel asli "Maternity Photo Shoot Posing Tips" oleh Kelsie Stanfill.

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Kelsie Stanfill is the mother of a very busy and charismatic 15 month old girl. She studied Communications and Family Relations at BYU-Idaho.

Foto Kehamilan

Mengambil foto sewaktu kita hamil merupakan cara terbaik untuk mendokumentasikan saat-saat penting dalam hidup kita.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr