4 hal yang membuat pria 'ilfil' pada Anda

Perhatikan empat situasi berikut ini agar pasangan tidak 'ilfeel' kepada Anda

67,252 views   |   156 shares
  • Pria dan wanita memiliki cara berbeda-beda dalam mengekspresikan perasaan mereka. Tanpa Anda sadari, beberapa cara Anda berperilaku ternyata dapat menghilangkan ketertarikan suami pada Anda. Mengamati perbedaan perilaku secara detail dapat membuat perbedaan besar dalam hubungan Anda; hal yang terbaik adalah untuk tetap fokus menghindari masalah-masalah besar yang dapat muncul.

  • Hindari empat situasi berikut ini yang dapat menghilangkan perasaan seorang pria terhadap pasangannya. Sebaiknya para suami dan istri tidak memiliki sifat-sifat berikut dalam diri mereka.

  • 1.Bimbang dan perilaku tidak pasti

  • Menjadi sedikit bimbang adalah hal yang lumrah. Namun ketika para wanita tidak dapat membuat keputusan dalam situasi apapun, perilaku ini menggangu dan tidak dapat ditebak oleh pria. Opini dan perasaan wanita terus berubah dan dapat membingungkan pasangan mereka. Para pria sulit bertahan dengan wanita yang tidak dapat diandalkan. Setelah melakukan usaha besar untuk memahami dan menoleransi tindakan ini, mereka menjadi tidak bersemangat, kehilangan ketertarikan dan menyerah.

  • 2.Memaksakan perubahan dan terlalu mengkritik

  • Seorang wanita yang memaksakan perubahan besar dalam perilaku, sifat dan status finansial pasangannya dapat menimbulkan masalah serius dalam sebuah hubungan. Perilaku ini dapat membuat suami mereka merasa tidak dihargai karena apapun yang ia lakukan untuk Anda tidaklah cukup di mata Anda. Bahkan jika dia melakukan sesuatu yang benar, namun tidak sesuai harapan Anda. Bersama dengan pasangan yang memiliki sifat seperti ini dapat membahayakan hubungan tersebut.

  • Tidak ada seorang pun yang dapat bertahan lama dengan perasaan tidak dihargai. Mencoba mendorong suami Anda untuk melakukan usaha yang terbaik boleh saja, namun jika Anda memaksanya menjadi seseorang yang tidak sesuai dengan dirinya, hal ini tentu akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Sayangnya, perilaku seperti ini terkadang menjadi kebiasaan yang tidak disadari.

  • 3. Merasa tidak nyaman

  • Tidak ada pria yang suka menjalani hidup didampingi wanita yang sangat pencemburu dan selalu gelisah. Jika seorang wanita tidak percaya pada segala hal, selalu ingin tahu aktivitas suaminya -dan tidak menyadari kesalahan tersebut- maka hal ini dapat mengganggu privasi suami dan menggoyahkan pernikahannya.

  • Sifat yang selalu merasa rendah diri dan mengasihani diri sendiri setiap hari juga sulit untuk ditolerir oleh para pria. Dari pandangan mereka, krisis yang tidak berkesudahan tanpa alasan jelas dapat menghilangkan daya tarik wanita.

  • Advertisement
  • 4.Terlalu berkuasa

  • Wanita yang terlalu berkuasa adalah hal yang paling tidak disukai pria. Wanita yang selalu berkuasa, menentukan pilihan dan selalu memperhatikan segala hal, akan membebani para pria. Sifat harus selalu diikuti dan dipatuhi, bukan bagian dari kerja sama yang seharusnya dimiliki dalam sebuah hubungan. Wanita yang terlalu bossyselalu ingin mengendalikan, posesif dan negatif.

  • Psikiater, Flavio Gikovate mengatakan, "Walaupun bukan maksud para wanita untuk memegang Kontrol, mereka kerap bersikap tiran." Memiliki keinginan untuk mengendalikan suami dapat mengakibatkan ketidak seimbangan dan kekacauan pada sebuah hubungan dan kehilangan daya tarik dari pasangan mereka.

  • Jika Anda merasa bahwa suami Anda mulai kehilangan ketertarikan, berhentilah sejenak dan refleksikan perilaku Anda selama ini. Mendiskusikannya kepada suami adalah cara yang baik untuk menyelesaikannya sebelum terlambat.

  • Artikel ini diterjemahkan dan diadaptasi dari artikel asli yang berjudul "4 things that make a man lose interest" Oleh Suely Buriasco

Bagikan pada teman dan keluarga..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

4 hal yang membuat pria 'ilfil' pada Anda

Perhatikan empat situasi berikut ini agar pasangan tidak 'ilfeel' kepada Anda
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr