7 keinginan Anda yang berpotensi merusak hubungan

Hubungan percintaan yang baik memerlukan usaha dari setiap pasangan Harapan dan keinginan dari salah satu pihak tanpa mengindahkan keinginan dan keadaan pasangannya, dapat menciptakan konflik yang berujung pada kerusakan hubungan Anda berdua.

1,340 views   |   19 shares
  • Hubungan percintaan yang baik memerlukan kerja sama dan usaha dari setiap pasangan. Jika tidak seimbang, seringnya mudah memunculkan konflik dan menyimpan ketidakpuasan dari satu belah pihak. Bila ingin menciptakan hubungan yang saling melengkapi dan menyenangkan, hindari hal-hal di bawah ini.

  • 1. Ingin pasangan tidak membuat kecewa

  • Kebanyakan wanita berharap jika sudah dalam sebuah hubungan, sebaiknya para pria tidak lagi melirik wanita lain walaupun hanya sekedar mengagumi wanita cantik yang lewat di depan mata. Perlu Anda sadari, pria juga manusia adalah manusia yang menyukai keindahan. Namun, bukan berarti ia tidak setia pada Anda. Jika kekecewaan Anda yang berlebihan sering menimbulkan pertengkaran, sebaiknya Anda belajar untuk mempercayai pasangan Anda dan kesetiaannya.

  • 2. Ingin pasangan selalu romantis

  • Tidak ada salahnya ingin menciptakan suasana romantis setiap saat dalam hubungan Anda. Namun perlu Anda sadari, pasangan Anda juga memiliki kesibukkan sendiri dengan tugas dan kewajiban pekerjaannya. Keinginan Anda untuk memperoleh hal-hal romantis dari pasangan seperti mendapat kiriman sekuntum mawar atau makan malam yang romantis, boleh saja sesekali. Belajarlah juga untuk menghargai hal-hal kecil yang selama ini ia lakukan untuk Anda.

  • 3. Ingin pasangan selalu mendukung

  • Setiap orang memiliki kesenangan berbeda, begitu pula yang terjadi dalam suatu hubungan percintaan. Sesekali pasangan tidak mendukung keinginan Anda dan membuat kecewa padahal itu sesuatu yang biasa dalam setiap hubungan. Biarkan masing-masing melakukan apa yang disukainya dan Anda dapat pula melakukan kesenangan bersama, hal ini akan memperkuat tali kasih Anda berdua.

  • 4. Ingin pasangan selalu berkata benar

  • Ingat, pasangan Anda juga manusia biasa yang dapat berbuat salah. Jika Anda mengharapkan ia selalu berkata dan melakukan hal jujur untuk menyenangkan Anda, bisa jadi hal tersebut justru membebani dirinya yang takut berbuat salah dan mengecewakan Anda. Cobalah menerima kondisi bahwa setiap orang bisa saja salah dan kadang berkata tidak benar, bukan berarti ia tidak mencintai dan menghargai Anda.

  • 5. Ingin pasangan selalu setuju

  • Bila Anda mengharapkan pasangan selalu setuju dan tidak berargumentasi dengan semua yang Anda inginkan, maka hal tersebut akan membuat sebuah hubungan jadi tidak seimbang. Adu argumentasi dan tidak selalu setuju dengan pendapat satu sama lain adalah hal yang biasa. Malah justru hal ini akan menguatkan hubungan kalian yang didasari atas kompromi mengatasi perbedaan yang Anda.

  • Advertisement
  • 6. Ingin agar segala semuanya lancar

  • Segala sesuatu dalam kehidupan tidak selalu akan sesuai dengan harapan Anda. Arungi badai tantangan dalam hubungan Anda bersama-sama agar hubungan bisa berjalan dengan lancar dan hubungan Anda jadi lebih solid dan kompak. Ketahuilah bahwa tidak ada hubungan yang mudah, semuanya memerlukan usaha dan kerja keras Anda berdua. Jangan mengharapkan semuanya berjalan lancar sesuai harapan Anda, bersikaplah lebih realistis agar hubungan Anda lebih lancar.

  • 7.Ingin pasangan selalu mengerti perasaan Anda

  • Bicarakan, jangan berharap pasangan bisa menebak apa yang Anda harapkan karena ia bukan pembaca pikiran. Mengharapkan pasangan tahu apa yang Anda pikirkan, seringkali berakhir dengan perasaan tidak puas dan tidak bahagia karena Anda mengharapkan sesuatu yang sulit diwujudkan pasangan Anda. Ekpresikan secara jelas apa yang Anda inginkan agar tidak terjadi salah pengertian dalam hubungan percintaan Anda berdua.

Klik pilihan berbagi di bawah ini

Falsafah hidup saya adalah "Jangan pernah menyerah, karena hidup harus maju terus"

7 keinginan Anda yang berpotensi merusak hubungan

Hubungan percintaan yang baik memerlukan usaha dari setiap pasangan Harapan dan keinginan dari salah satu pihak tanpa mengindahkan keinginan dan keadaan pasangannya, dapat menciptakan konflik yang berujung pada kerusakan hubungan Anda berdua.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr