Tidak langsing tetapi tetap menarik

Semua wanita ingin tampak langsing, tetapi tidak semua beruntung memiliki tubuh yang ramping. Bagaimana untuk menjadi tetap menarik meskipun tidak langsing?

2,771 views   |   24 shares
  • Semua wanita ingin tampak langsing, tetapi tidak semua beruntung memiliki tubuh yang ramping. Bagaimana untuk menjadi tetap menarik meskipun tidak langsing? Wanita lebih banyak merisaukan kerampingan tubuhnya daripada pria. Ini karena pandangan masyarakat yang menganggap langsing itu menarik. Dunia industri fashion banyak dikecam karena menampilkan model-model yang berukuran nol, ukuran yang jarang sekali dipakai orang biasa.

  • Banyak wanita menjadi pelawak, di antaranya yang sedang ngetop di Hollywood Melissa McCarthy, Amy Schumer, dan Rebel Wilson. Tubuh mereka tidak bisa dibilang langsing, tetapi mereka adalah orang-orang yang menarik, bahkan lucu. Jika tubuh mereka ramping mungkin mereka malah tidak lucu lagi. Melissa McCarthy melakukan diet ketat sehingga belakangan ini dia kelihatan jauh lebih kurusan. Risikonya dia tidak lagi kelihatan lucu dan untuk film-film komedinya yang akan datang mungkin dia harus makan banyak lagi.

  • Di zaman Renaissance pelukis terkenal Raphael menggambarkan wanita dengan tubuh yang segar dan berisi, potongan badan yang kurang disukai pada zaman sekarang. Begitu pula aktris-aktris Bollywood sekitar 30 tahun lalu menunjukkan bahwa mereka hidup makmur dan tidak kekurangan dengan tubuh seperti Kim Kardashian, bintang reality show, istri Kanye West. Banyak pula wanita yang semula langsing tetapi dengan beranjaknya umur dan menurunnya metabolisme badan makin melar tanpa dapat dicegah. Berbagai obat pelangsing di pasaran yang laris dibeli orang menunjukkan gejala ini. Padahal ada kemungkinan membuat bukan saja langsing tetapi langsung bablas alias mati gara-gara sembarangan menelan obat tanpa minta nasihat dokter.

  • Apa yang dapat menjadikan seorang wanita menarik biarpun tidak langsing?

  • Penampilan

  • Nomor satu yang perlu dijaga ialah kebersihan dan dandanan. Tidak peduli apakah wanita itu langsing atau bertubuh seperti gitar, jika tampil jorok, muka berminyak penuh jerawat dan rambut awut-awutan seperti sabut kelapa, siapa yang akan tertarik? Mengenai dandanan lebih baik tidak berlebihan, kalau Anda tidak berniat memainkan peran di drama Kabuki yaitu ludruknya orang Jepang. Salah-salah Anda dikira badut sirkus bila memakai bedak tebal dan bibir merah menyala.

  • Pakaian

  • Pakailah warna yang cocok bagi kulit Anda sehingga tidak terlihat norak. Warna gelap menyembunyikan kelebihan lemak Anda. Sebaiknya jangan memakai corak garis-garis melintang karena akan membuat Anda terlihat lebih lebar. Pakaian yang kesempitan juga tidak membantu karena menggambarkan terlalu banyak lekukan. Sebaliknya baju yang terlalu besar akan tampak seperti tenda. Carilah ukuran yang benar-benar sesuai bagi Anda. Potongan yang rapi dan sederhana akan tampak lebih elegan.

  • Advertisement
  • Kepribadian

  • Penulis tidak menyarankan Anda menjadi komedian bila Anda tidak berbakat melawak. Tetapi kepribadian yang luwes dapat dipelajari dan setiap orang menyukai humor yang sehat. Jika Anda memasang muka asam, bagaimana orang mau mendekati Anda? Senyumlah dengan bibir dan mata Anda! Sikap suka menolong juga merupakan nilai plus dalam pergaulan. Sikap ramah, rendah hati, mengasihi sesama merupakan kecantikan dari dalam. Tidak peduli apakah Anda memiliki ukuran nol atau 18 jika anda judes, mau menang sendiri, kasar dan memandang rendah orang lain, orang-orang akan menjauhi Anda.

  • Kesehatan

  • Orang yang bugar tentu lebih menarik daripada yang berpenyakitan. Usahakanlah untuk bersenam, olahraga, jalan kaki dan kegiatan apa pun yang dapat membantu kesehatan Anda. Siapa tahu bahkan dapat mengurangi berat badan Anda. Kurangi juga stres dengan doa, beryoga atau meditasi. Sering kali stres memicu keinginan Anda untuk makan. Juga tampang orang yang tenang dan senang lebih enak dilihat daripada yang stres.

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Tidak langsing tetapi tetap menarik

Semua wanita ingin tampak langsing, tetapi tidak semua beruntung memiliki tubuh yang ramping. Bagaimana untuk menjadi tetap menarik meskipun tidak langsing?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr