Ini alasan mengapa wanita cuek sangat cocok dijadikan pasangan hidup

Keliru jika Anda menilai wanita cuek perlu dihindari sebagai pasangan. Alih-alih banyak menuntut, mereka justru lebih mudah menyesuaikan diri dengan keadaan Anda dan mudah diajak diskusi.

56,028 views   |   1,116 shares
  • Keliru jika Anda beranggapan bahwa wanita acuh (cuek) adalah pribadi yang mesti dihindari saat ingin menjalankan sebuah hubungan. Wanita cuek sering kali dipandang tidak menarik di mata kaum adam, karena cenderung terlihat tidak perhatian, tidak keibuan dan egois. Padahal sebenarnya tidak demikian loh.

  • Jika Anda salah satu yang tertantang untuk menaklukkan hati mereka, Simak bagaimana tipe wanita ini tidak seperti yang Anda bayangkan.

  • Sederhana dan apa adanya

  • Mungkin wanita cuek terlihat seakan tidak mempedulikan penampilannya. Jarang berdandan, tidak memakai pakaian modis dan cenderung tampil apa adanya. Namun justru dengan penampilan 'biasa' tersebut, ia terlihat lebih alami. Aura kecantikannya tidak tersembunyi di bawah pulasan make-up, baju yang cantik dan tingkah yang manis. Kesederhanaan yang apa adanya menjadi sebuah nilai tambah tersendiri bagi Anda yang ingin sebuah hubungan jangka panjang. Ini juga dapat menjadi keuntungan bagi Anda, karena wanita cuek tidak akan menuntut dibelikan berbagai macam hadiah.

  • Jujur dan terbuka dalam menyampaikan keinginan

  • Tipe wanita yang lembut dan perhatian, kadang lebih sungkan saat berpendapat dan sering memendam perasaannya sehingga Anda kerap kebingungan menebak bagaimana perasaan mereka sesungguhnya. Salah menafsirkan, bisa-bisa mereka akan sakit hati tanpa Anda tahu apa penyebabnya.

  • Tidak demikian dengan wanita berpribadi cuek. Jika menginginkan sesuatu, dia akan jujur bahkan cenderung 'blak-blakan' dalam menyampaikan keinginannya. Dia adalah pribadi yang tau apa yang diinginkan dan tidak takut untuk mengutarakan hal tersebut kepada Anda. Mereka akan lebih mudah diajak berdiskusi sehingga kesalahpahaman diantara kalian pun akan semakin minim.

  • Tidak menuntut banyak, kejujuranmu sudah cukup baginya

  • Umumnya wanita yang cuek, tidak muluk-muluk dan banyak maunya. Bagi mereka, sebuah hubungan tidak selalu didasarkan tuntutan atau kewajiban sehingga mereka tidak terlalu menuntut untuk harus selalu dimanja, diperhatikan dan sebagainya.

  • Cukup dengan memiliki pasangan yang jujur, terbuka dalam segala hal, dan selalu melibatkan mereka dalam mengambil sebuah keputusan, cukup membuatnya yakin akan hubungan tersebut. Anda akan lepas dari sebuah hubungan posesif yang membatasi ruang gerak Anda saat bersosialisasi dengan orang lain di luar hubungan kalian. Yang terpenting baginya adalah nilai sebuah kejujuran. Dengan wanita yang cuek Anda akan mendapatkan pengalaman menjalankan sebuah hubungan yang lebih dewasa dan sehat.

  • Advertisement
  • Bisa diajak susah

  • Keistimewaan lainnya adalah mereka tidak takut 'diajak susah'. Mereka tidak akan keberatan jika Anda sedang tidak dapat mentraktirnya makanan dan barang yang mewah. Makan di rumah makan yang sederhana pun tidak masalah bagi mereka. Karena kecuekan sifatnya, Anda berdua bisa hidup apa adanya.

  • Itulah beberapa alasan wanita cuek juga berpotensial dijadikan pasangan hidup dan patut dipertahankan. Sifatnya yang sederhana, tidak muluk-muluk dan tidak banyak menuntut bisa membuat Anda lebih nyaman berkomunikasi dengannya. Jika dia kelewat cuek, Anda dapat mengutarakan pendapat Anda tanpa ia merasa sakit hati dengan teguran tersebut.

Baca, hidupkan, bagikan!

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Ini alasan mengapa wanita cuek sangat cocok dijadikan pasangan hidup

Keliru jika Anda menilai wanita cuek perlu dihindari sebagai pasangan. Alih-alih banyak menuntut, mereka justru lebih mudah menyesuaikan diri dengan keadaan Anda dan mudah diajak diskusi.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr