Jutaan manfaat air mawar untuk tubuh Anda

Tidak ada yang mustahil selama apa yang diharapkan itu membuahkan hasil, meskipun pada awal percobaan itu hanya sedikit memberikan perubahan namun untuk selanjutnya akan membawa hasil yang maksimal dan memuaskan.

1,610 views   |   17 shares
  • Perawatan kecantikan wanita masa kini banyak menggunakan bahan asli dari alam, dan biasa kita sebut berbahan herbal. Mengapa demikian? Seperti yang mungkin telah Anda ketahui bahwa bahan kecantikan atau obat-obatan dengan bahan kimia, dapat membawa banyak efek samping yang cukup mengerikan bagi tubuh dan wajah Anda. Pernahkah Anda mendengar bahwa air mawar dapat membantu merawat kecantikan, menjadikan tubuh sehat, serta menjaga keindahan rambut Anda?

  • Manfaat bagi kulit

    1. Sebagai bahan "anti aging" pada kulit, dari kandungan vitamin E,C dan beberapa nutrisi lainnya air mawar mampu merawat regenerasi sel-sel kulit, sehingga kulit tampak rapat dan tidak mudah mendapatkan garis-garis wajah sebagai tanda penuaan.

    2. Membuat kulit tampak segar alami, tanpa Anda menggunakan lotion dan pelembab wajah berbahan kimia.

    3. Wajah dan kulit tampak cerah bersinar, dengan menggunakannya sebagai treatment masker kulit wajah setiap malam hari setelah Anda membersihkan make-up wajah Anda.

    4. Mengandung bahan "anti acne" serta pengobatannya. Jadi dengan air mawar ini Anda yang terkena masalah jerawat, jangan kuatir. Sebab Anda terlindungi dengan bahan anti acne-nya yang akan mencegah timbulnya jerawat, juga bahan antiseptic-nya yang dapat menyembuhkan jerawat, serta mampu menghilangkan komedo dan bekas jerawat.

    5. Sebagai pelembut dan pelembab kulit secara alami. Dari kandungan vitamin dan nutrisi yang dikandungnya, dia mampu melembabkan kulit kering dan kasar yang disebabkan paparan sinar UV matahari secara langsung.

  • Manfaat bagi rambut

  • Dari nutrisi yang dimilikinya, air mawar juga mampu mengubah tampilan rambut Anda. Rambut Anda tampak terawat, halus dan berkilau. Hal tersebut dapat Anda miliki dengan menggunakan air mawar sebagai masker rambut.

  • Manfaat untuk kesehatan Anda

    1. Bunga mawar mempunyai ciri khas aroma tersendiri, selain itu aroma tersebut bisa dijadikan aroma terapi. Anda dapat merasakan lebih tenang dan bisa berpikir lebih rileks, serta mampu meningkatkan libido.

    2. Dengan mengolahnya sebagai teh mawar dapat berfungsi menyeimbangkan produksi hormon dalam tubuh yang akan mempengaruhi kondisi mental dan emosi Anda, jadi Anda terbantu dari depresi dan kecemasan berlebih yang juga menjadi salah satu penyebab insomnia. Selain itu juga mampu menghilangkan zat racun di dalam tubuh terutama saluran pencernaan, saluran pembuangan kemih dan sekitarnya. Jadi dipastikan akan mampu menjaga Anda dari penyakit seperti penyakit ginjal, dan dapat menghindari tumbuhnya sel kanker dalam semua saluran pencernaan tubuh Anda.

    3. Kandungannya juga mempunyai fungsi baik lain seperti meningkatkan sirkulasi darah, menjaga kinerja jantung, mengurangi risiko penyakit tekanan darah, dan asma.

  • Advertisement
  • Tidak ada yang mustahil selama apa yang diharapkan itu membuahkan hasil, meskipun pada awal percobaan itu hanya sedikit memberikan perubahan namun untuk selanjutnya akan membawa hasil yang maksimal dan memuaskan. Diperlukan kesabaran untuk dapat mencapai kesuksesan, tidak lain dan tidak bukan jerih payah yang dilalui menghasilkan yang terbaik untuk diri sendiri. Tunjukkan pesona Anda dengan mencoba bahan herbal air mawar ini untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan tubuh dari luar dan dalam diri Anda.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Saya adalah ayah dari seorang putra usia 2,5 tahun, saya saat ini bekerja di kantor pos. Di waktu luang saya memanfaatkan waktu untuk menulis dan bermain dengan putra saya. Semoga tulisan-tulisan saya dapat menginspirasi para pembaca.

Jutaan manfaat air mawar untuk tubuh Anda

Tidak ada yang mustahil selama apa yang diharapkan itu membuahkan hasil, meskipun pada awal percobaan itu hanya sedikit memberikan perubahan namun untuk selanjutnya akan membawa hasil yang maksimal dan memuaskan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr