Faktanya, 6 ciri-ciri pria berikut gampang selingkuh loh

Meskipun tidak semua pria mudah berkhianat atau berselingkuh. Bukan berarti mereka tidak tergoda tergoda untuk melakukannya loh. Waspadalah jika pasangan Anda memiliki beberapa ciri di bawah ini

371,754 views   |   1,542 shares
  • Pria pun manusia biasa yang bisa khilaf dan tergoda untuk melakukan perselingkuhan. Oleh karenanya sebaik apapun suami, sebaiknya Anda selalu bersiap dengan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi seperti perselingkuhan. Kenali perubahan yang terjadi dalam hubungan pernikahan Anda dan suami Anda. Berikut beberapa ciri-ciri yang perlu Anda waspadai.

  • Tidak pernah lagi memuji Anda

  • Kapan pasangan terakhir kali memuji Anda? Jika itu sudah lama tidak terjadi, Anda patut bertanya-tanya dalam hati, mengapa hal itu bisa terjadi. Mengungkapkan kalimat cinta adalah 'kebutuhan' psikologis untuk kebahagiaan rumah tangga. Wanita mana yang tidak suka dipuji? Nah, jika suami Anda sudah tak lagi melakukan hal ini, sebaiknya Anda membicarakannya sebelum ia melakukannya pada wanita lain di luar sana.

  • Sudah pernah selingkuh

  • Apakah suami Anda pernah berselingkuh sebelumnya dan berjanji untuk tidak lagi mengulanginya? Jika ya, jangan terlalu mudah percaya mempercayainya dan selalulah waspada. Penelitian dari University of South Alabama mengungkapkan bahwa pasangan yang pernah menjalani hubungan yang tak dilandasi kesetiaan mempunyai kecenderungan membangun hubungan tanpa kesetiaan pula. Artinya, seseorang yang pernah berselingkuh akan cenderung melakukan hal itu kembali. Namun, semuanya kembali lagi pada karakter dan kepribadian orang masing-masing. Jika suami Anda pernah berselingkuh, mudah meminta maaf dan kerap melakukannya kembali, sebaiknya tidak Anda mentolerirnya untuk kedua kali.

  • Pecandu media sosial

  • Media sosial dapat bermanfaat jika digunakan dengan bijaksana. Jika berlebih mungkin malah merusak kepribadian kita. Menurut penelitian dari jurnalCyberpsychology, Behavior and Social Networking, semakin sering seseorang menggunakan media social semakin besar juga risiko hubungan mereka mengalami konflik seperti perselingkuhan bahkan perceraian.

  • Hal ini disebabkan karena mereka terlalu asik dengan teman di dunia maya sehingga cenderung melewatkan waktu berkualitas bersama pasangannya sendiri. Jika suami Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan media sosial, sebaiknya Anda waspada dan mulai memperingati kebiasaannya tersebut.

  • Memiliki kekayaan yang melimpah

  • Suami Anda memiliki kekayaan yang melimpah? Anda harus hati-hati! Kebanyakan pria yang memiliki banyak kekayaan memiliki godaan besar melakukan perselingkuhan. Harta dapat menjadi daya tarik yang memungkinkan pria dengan mudah memikat wanita, atau didekati banyak wanita. Tentunya tidak semua pria kaya berpotensi menjadi tukang selingkuh. Masih banyak juga yang tetap rendah hati dan setia dengan pasangannya. Meskipun suami Anda adalah tipe pria yang setia, bukan berarti tidak ada godaan dari luar sana. Karena pria yang memiliki banyak uang selalu menjadi incaran banyak wanita penggoda diluar sana. waspadalah!

  • Advertisement
  • Mendadak ceria dan penuh energi

  • Suami Anda mendadak lebih ceria dan penuh energi? Bisa jadi dia sedang dimabuk asmara loh. Tidak Ada salahnya menanyakan alasan moodnya yang tiba-tiba berubah. Jika dia tidak memiliki alasan yang kuat, Anda sebaiknya curiga karena bisa saja dia sedang selingkuh dibelakang Anda. Pada umumnya, orang yang sedang jatuh cinta akan cenderung lebih ceria dan bergairah dalam melakukan aktifitasnya.

  • Suka mencari-cari kesalahan

  • Orang yang selingkung atau sedang melakukan kesalahan terhadap pasangannya, cenderung suka mencari kesalahan pasangan untuk menutupi kesalahannya sendiri. Semua tindakan yang Anda lakukan salah dimatanya. Jika sikapnya menjadi dingin tidak seperti biasanya, Anda patut curiga karena ini bisa jadi dia sedang membandingkan Anda dengan pasangannya di luar sana.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Faktanya, 6 ciri-ciri pria berikut gampang selingkuh loh

Meskipun tidak semua pria mudah berkhianat atau berselingkuh. Bukan berarti mereka tidak tergoda tergoda untuk melakukannya loh. Waspadalah jika pasangan Anda memiliki beberapa ciri di bawah ini
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr