Intip resolusi tahun baru ini agar pernikahan Anda semakin bahagia

Jika harapan tahun baru Anda adalah pernikahan yang lebih bahagia, intip beberapa contoh resolusi di bawah yang dapat Anda praktekkan bersama pasangan.

557 views   |   8 shares
  • Memulai tahun baru dengan lembaran baru yang lebih baik, adalah tujuan semua orang. Begitupun dalam hubungan pernikahan. Jika ingin lebih menghangatkan hubungan pernikahan Anda, buat resolusi bersama pasangan untuk diwujudkan bersama. Anda bisa mengintip beberapa contoh resolusi berikut.

  • Kurangi Perselisihan

  • Seringkah Anda cekcok dengan pasangan di tahun sebelumnya? Jika ya, cobalah untuk membuat resolusi ini dengan saling menahan diri setiap saat berselisih paham dengan pasangan. Belajarlah untuk berkomunikasi dengan kepala dingin untuk mencari jalan keluar dari perselisihan.

  • Perbanyak Waktu berkualitas

  • Jika tahun lalu Anda berdua sibuk dengan kegiatan masing-masing dan tidak memiliki banyak waktu bersama. Tahun ini, buatlah resolusi baru untuk memperbaikinya. Sisihkan waktu secara rutin untuk dihabiskan berdua saja dengan pasangan. Sekedar berkencan sebulan sekali –tanpa gangguan anak-anak- atau sekedar meluangkan waktu ngobrol setiap hari untuk bertanya kabar akan menambah kualitas hubungan Anda berdua.

  • Mencoba lebih romantis

  • Resolusi yang satu ini wajib dilakukan bagi Anda yang bukan merupakan tipe romantis. Ya, meskipun Anda sulit menunjukkan sisi romantis, tidak ada salahnya sedikit berusaha demi menyenangkan hati pasangan Anda. Menjadi romantis melalui kata dan perbuatan adalah jurus ampuh membuat pasangan semakin mencintai Anda. Cobalah untuk lebih sering mengungkapkan kata sayang dan memuji pasangan Anda, sambil sesekali memberinya kejutan manis.

  • Mengingat hal-hal penting

  • Mengingat hal-hal penting dalam pernikahan seperti ulang tahun pasangan, ulang tahun pernikahan, kenangan masa lalu dan hal-hal sederhana lainnya dapat membangkitkan kenangan romantis Anda berdua. Jika tahun-tahun sebelumnya Anda berdua sering melupakannya, cobalah untuk saling mengingatkan dan melakukan perayaan sederhana agar kehangatan hubungan terus tercipta.

  • Kondisi Keuangan yang lebih baik

  • Stabil secara finansial merupakan dambaan setiap pasangan agar dapat menyejahterakan keluarga mereka. Jika Anda seorang suami, itu berarti Anda bertanggung jawab untuk bekerja keras demi kebahagiaan keluarga. Dan jika Anda seorang istri, dukunglah suami Anda dalam pekerjaannya dengan doa dan support moril.

  • Tentu saja akan banyak tantangan untuk menjalankan resolusi Anda ke depan. Sebagai pasangan suami istri, Anda dapat saling mengingatkan jika semangat mewujudkan resolusi sudah mulai kendur. Dengan tekad, optimis dan kompak dalam meraih setiap goal, yakinlah kualitas pernikahan Anda berdua pasti akan menjadi semakin baik dari tahun sebelumnya. Selamat mencoba.

  • Advertisement
Baca, hidupkan, bagikan!

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Intip resolusi tahun baru ini agar pernikahan Anda semakin bahagia

Jika harapan tahun baru Anda adalah pernikahan yang lebih bahagia, intip beberapa contoh resolusi di bawah yang dapat Anda praktekkan bersama pasangan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr