Cara jitu agar berselingkuh tidak ketahuan pasangan

Anda sudah merasa jenuh dengan pasangan, dan mulai melirik orang lain? Hati-hati ketahuan pasangan ya.

1,145 views   |   10 shares
  • Anda menyukai orang lain dan mulai berhubungan dengannya, padahal sudah menikah? Wah..berikut saya bagi cara jitu agar perselingkuhan Anda tidak ketahuan pasangan:

    1. Simpan ponsel Anda di tempat yang jauh dari pasangan, saat berada di rumah. Jika ia perlu meminjam ponsel Anda katakan "Tidak" sambil melotot. Kalau perlu marahi ia, hingga terjadi pertengkaran. Yang penting ponsel aman

    2. Berikan alasan lembur, dan matikan ponsel saat bersama selingkuhan. Nanti jika sampai di rumah, dan pasangan Anda marah, diamkan saja. Toh Anda sedang merasa bahagia, karena baru saja menghabiskan waktu bersama orang lain.

    3. Berikan apa saja yang diminta pasangan, agar ia tidak marah saat Anda harus keluar dan berselingkuh. Biarkan ia bersenang-senang dengan materi atau hobi kesukaannya, hingga Anda dan pasangan tak perlu lagi menghabiskan waktu bersama.

    4. Serahkan semua tugas mengasuh anak pada orangtua atau pengasuh. Sehingga Anda punya waktu lebih banyak untuk berselingkuh, dan anak-anak Anda lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang lain hingga lupa pada Anda.

    5. Belajar akting dari artis-artis ternama, di film. Tiru mimiknya, dan aplikasikan pada pasangan. Meski Ada yang dicurigainya, tetaplah berbohong. Ingat, yang tahu bahwa Anda berbohong hanya Anda sendiri, dan Tuhan, tentunya.

  • Demikian, tips jitu agar Anda bisa berselingkuh.

  • Lalu, yang selanjutnya terjadi adalah Anda akan kehilangan segalanya.

  • Kepercayaan pasangan, kepercayaan anak-anak, hingga kepercayaan orangtua juga mertua Anda. Tapi tak apa kan, toh Anda sudah bersama dengan orang lain yang juga Anda cintai dan mencintai Anda. Lalu Anda berdua bisa hidup bahagia selamanya.

  • Benarkah?

  • Bukankah hal itu juga yang Anda rasakan, dulu, dengan pasangan Anda. Sehingga Anda pun memutuskan untuk menikahinya?

  • Kemudian setelah menikah, yang Anda lakukan adalah mengkhianatinya dengan seribu satu alasan yang dibuat-buat. "saya tidak bahagia" "ternyata kami tidak cocok" seolah menjadi alasan rasional, untuk berselingkuh dan mencari kebahagiaan dari luar.

  • Kini, jika Anda dan si selingkuhan kemudian memutuskan untuk hidup bersama dan meninggalkan keluarga Anda, apakah hal itu menjadi jaminan bahwa Anda akan bahagia selamanya? Akankah hidup bersama dengan selingkuhan membuat Anda menjalani hubungan tanpa pertengkaran sama sekali?

  • Ya belum tentu.

  • Lalu sebenarnya apa yang Anda cari dengan berselingkuh? Hidup yang bahagia, setelah menghancurkan perasaan orang yang mencintai Anda? Yang seperti itukah yang disebut hidup bahagia?

  • Advertisement
  • Buat saya, bertengkar antar suami istri adalah hal yang lumrah. Tidak ada hubungan dalam bentuk apa pun yang bebas dari konflik. Namun, saat hal itu terjadi, bersikaplah rasional. Ingatlah bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Dan itu tidak selalu berpisah. Bisa jadi diselesaikan dengan baik.

  • Tidak akan ada dua orang yang amat cocok. Perbedaan pendapat dan perselisihan pasti ada. Karena Tuhan menciptakan kita masing-masing dengan amat detail, dan istimewa. Tidak ada dua manusia yang sama persis, bahkan anak kembar identik pun pasti memiliki perbedaan satu dengan yang lainnya. Maka jika merasa tidak cocok, pasti ada jalan tengah yang adil untuk bisa menerima ketidakcocokan tadi.

  • Merasa bahagia pun amat relatif. Tidak bisa disamaratakan, karena standar kebahagiaan setiap orang berbeda-beda. Ketimbang mencari kebahagiaan di mana-mana, bukankah lebih baik jika kita saja yang menciptakan kebahagiaan tersebut? Segala sesuatu harus diawali tindakan kita sendiri. Sikap orang lain kepada kita pun tergantung sikap kita kepada orang tersebut.

  • Ketimbang merasa mumet dan jenuh di rumah, lalu pergi keluar dan bersenang-senang dengan orang lain, bagaimana kalau kesenangan itu diciptakan di rumah. Misalnya, secara spontan mengajak anak-anak dan pasangan membuat api unggun di halaman. Atau pergilah ke supermarket terdekat dan beli bahan-bahan yang diperlukan untuk barbeque. Kemudian nikmatilah makanan tersebut sambil bermain gitar, bernyanyi dan bermain tebak-tebakan.

  • Kebahagiaan, rasa senang, dan ketenangan, munculnya dari diri sendiri. Dari pikiran dan hati Anda sendiri, bukan dari orang lain. Sebab, Anda tak akan merasa bahagia bersama siapa pun, jika Anda sendiri tidak berusaha menciptakan kebahagiaan itu. Tidak ada seorang pun yang bisa membahagiakan Anda, jika Anda pun tidak mau berusaha membahagiakan orang terdekat yang sudah berikrar sehidup semati di hadapan Tuhan.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Yasmina Hasni adalah seorang ibu dari satu anak lelaki, mantan jurnalis, blogger, yang suka bikin kue. Ia lulus dari FISIP Universitas Padjadjaran, pada 2006, dan kini tinggal di Bekasi bersama suami, anak dan lima ekor kucing. Twit saya

Situs: http://yasminahasni.com

Cara jitu agar berselingkuh tidak ketahuan pasangan

Anda sudah merasa jenuh dengan pasangan, dan mulai melirik orang lain? Hati-hati ketahuan pasangan ya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr