Cara sederhana memikat hati wanita tanpa memaksa

Cinta tidak dapat dipaksakan. Cinta hadir dengan sendirinya. Terkadang wanita bisa mudah jatuh cinta pada pria dengan cara yang tak terduga. Apa pun bisa terjadi, jika Anda terus berusaha.

37,985 views   |   198 shares
  • Ingin membuat seorang wanita jatuh cinta? Ini bukanlah perkara mudah. Saat ini banyak wanita sudah lebih pintar dan hati-hati dalam menyeleksi pria. Untuk memenangkan hati wanita yang Anda sukai, Anda perlu melakukannya dengan tepat. Tak perlu usaha berlebihan, apalagi harus sampai memaksa. Karena ini hanya akan membuat dia bukannya jatuh cinta pada Anda, justru malah menjadi malas menghadapi Anda. Simaklah tips sederhana memikat hati wanita tanpa memaksa.

  • Bersikap "cool"

  • Ketika ingin memikat hati wanita, jangan terlihat terlalu mengejarnya. Wanita akan merasa risih dan ketakutan bila Anda mendekatinya terlalu agresif. Pada padangan pertama, wanita menilai pria dari sikapnya. Jika pria bersikap sopan, jantan dan tenang, wanita pasti dengan sendirinya justru akan jatuh cinta pada Anda tanpa paksaan. Untuk itu bersikaplah "cool" untuk merebut hati wanita pujaan Anda.

  • Selalu ada untuknya

  • Jadilah "superhero" baginya, yang selalu ada dalam keadaan apapun. Buatlah dia merasa nyaman dengan kehadiran Anda di sisi. Kenyaman ini dapat membuatnya merasa aman dan hangat saat bersama dengan Anda.

  • Menjadi pendengar yang baik

  • Wanita tentu banyak dramanya. Hal ini terjadi karena wanita lebih sensitif dibandingkan pria. Ya, sebagai pria kita harus siap dan menerima keadaan itu. Di saat wanita yang Anda sukai sedang sedih, berusahalah untuk menjadi pendengar yang baik untuknya. Dengarkan dengan baik saat dia sedang bercerita. Saat dia merasa nyaman bercerita padamu, bukan hal mustahil dia pun akan jatuh hati padamu.

  • Jangan bertele-tele

  • Jangan jadi pria yang bertele-tele. Wanita suka pria yang tegas dengan kata-katanya dan tidak bicara dua kali. Kalau tidak suka sesuatu, jangan ragu untuk mengatakannya. Dengan bersikap apa adanya, dan tidak bertele-tele, wanita akan respek dan juga kagum pada Anda.

  • Perlihatkan kelebihanmu

  • Wanita sangat suka dengan pria yang memiliki banyak kelebihan. Misalnya pintar, kreatif, pekerja keras dan sebagainya. Pasti Anda memiliki salah satu kelebihan, bukan? Perlihatkan kelebihan Anda padanya. Tetapi ingat, tidak perlu berlebihan juga atau terlalu "show off".Wanita akan dengan sendirinya menilai kehebatan Anda dan tertarik pada Anda dengan sendirinya.

  • Hargailah dia sebagai wanita

  • Sama dengan pria, wanita juga selalu ingin dihargai. Ketika Anda ingin memikat hati wanita yang Anda sukai, tunjukanlah bahwa Anda menghargainya dengan cara melindunginya dari orang lain bahkan dari diri Anda sendiri. Jangan tergoda dengan nafsu sehingga dengan mudah Anda menyentuh wanita yang Anda sukai meskipun dalam keadaan apa pun. Sebaliknya, jagalah dia dengan bersikap sopan terhadapnya dan memperlakukannya seperti putri. Dengan bersikap seperti ini dapat dipastikan dia akan kagum dan jatuh cinta pada Anda.

  • Advertisement
  • Cinta tidak dapat dipaksakan. Cinta hadir dengan sendirinya. Terkadang wanita bisa mudah jatuh cinta pada pria dengan cara yang tak terduga. Apa pun bisa terjadi, jika Anda terus berusaha. Dan ingatlah pula untuk tetap menjadi diri Anda sendiri, lakukan apa yang Anda yakini dan berbahagialah dengan pilihan Anda tersebut.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Cara sederhana memikat hati wanita tanpa memaksa

Cinta tidak dapat dipaksakan. Cinta hadir dengan sendirinya. Terkadang wanita bisa mudah jatuh cinta pada pria dengan cara yang tak terduga. Apa pun bisa terjadi, jika Anda terus berusaha.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr