5 cara menjadi istri idaman suami

Ketika komitmen pernikahan diikrarkan, setiap wanita pasti sudah mengetahui apa yang menjadi tugas dan kewajibannya. Lalu apa saja yang bisa Anda lakukan untuk tetap menjadi pujaan hati sang suami.

4,142 views   |   79 shares
  • Menjadi istri idaman suami, adalah harapan setiap wanita. Ada berbagai macam tips dan trik untuk menjadi istri idaman. Tapi mampukan kita melakukannya?

  • Tentu saja mampu. Ketika komitmen pernikahan diikrarkan, setiap wanita pasti sudah mengetahui apa yang menjadi tugas dan kewajibannya. Lalu apa saja yang bisa Anda lakukan untuk tetap menjadi pujaan hati sang suami.

  • Suami adalah prioritas

  • Suami selalu bahagia jika kita istrinya menjadikannya prioritas utama. Melakukan apa pun selalu demi kepentingan suami. Melayani dengan sepenuh hati tanpa paksaan. Menyiapkan semua kebutuhan suami apa pun itu. Intinya, semua yang diiinginkan suami, istri selalu siap. Tapi jangan pernah berpikir bahwa kita adalah pelayan suami. Jauhkan pikiran itu. Yakinlah apa yang kita lakukan karena komitmen kita terhadap pernikahan dan tugas kita sebagai istri.

  • Mengontrol rasa cemburu

  • Ada yang bilang tidak ada cemburu maka tidak cinta. Benarkah? Cemburu memang dibutuhkan dalam setiap pernikahan. Selama taraf dan intensitasnya masih bisa dikontrol. Tidak berlebihan dan tidak cemburu buta tanpa alasan. Sesuatu yang berlebihan hingga mengekang, justru akan membuat suami merasa tidak nyaman dan diawasi ruang geriknya.

  • Anda adalah pujaan hatinya

  • Buang keraguan bahwa Anda mempunyai pesaing. Hentikan! Anda adalah pujaan hati satu-satunya dalam hati suami. Jikalau ada masa lalu sebelum suami bertemu dengan Anda, itu adalah kisah lama. Anda pun juga mempunyai masa lalu. Yakinlah bahwa Anda adalah pilihan terbaik yang diputuskan suami untuk menemani sisa hidupnya.

  • Belajar untuk lebih menghargai

  • Suami istri yang baik adalah mereka yang saling menghargai tugas, peran, hak dan kewajiban masing-masing. Tidak menuntut pasangan melebihi kapasitas dan kemampuan. Bersyukur dengan apa yang diberikan suami. Tidak mengeluh jika sedang mengalami cobaan rumah tangga. Dan tetap menghormati suami sebagai kepala rumah tangga.

  • Jangan berpikir bahwa diri Anda istri yang tidak menarik. Anda lebih dari itu

  • Suami lebih menyukai istri yang selalu berpikir positif, karena itu akan memberikan aura positif untuk hari-harinya dalam mencari nafkah. Suami juga suka istri yang penuh semangat, selalu ada keinginan untuk belajar demi kebaikan keluarga. Tanpa melalaikan tugas sebagai istri. Jadi berhentilah menilai diri Anda hanya wanita biasa saja, hanya seorang ibu rumah tangga yang tidak bisa berdandan, merawat diri dan kekurangan informasi. Berhentilah berpikir demikian. Anda yah diri Anda sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan, yang membuat suami Anda memilih Anda, karena Anda spesial.

  • Advertisement
Bagikan hasil Anda kepada teman..

Profil Penulis Irni, lulusan Sarjana Psikologi UBAYA. Saat ini menetap di Jepang mendampingi suami bersama dua buah hatinya. Aktif menulis di berbagai media dan buku Pengembangan Diri. Baginya menulis adalah media berbagi pada sesama.

Situs: http://www.irniis.com

5 cara menjadi istri idaman suami

Ketika komitmen pernikahan diikrarkan, setiap wanita pasti sudah mengetahui apa yang menjadi tugas dan kewajibannya. Lalu apa saja yang bisa Anda lakukan untuk tetap menjadi pujaan hati sang suami.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr