6 hal yang telah terbukti membuat wanita menjadi lebih menarik

Anda ingin lebih menarik hati calon pasangan Anda? Petunjuk ini dikumpulkan dari berbagai pria – usia muda dan setengah baya – inilah poin-poin yang menarik hati untuk pria.

125,043 views   |   371 shares
  • Anda ingin lebih menarik hati calon pasangan Anda? Petunjuk ini dikumpulkan dari berbagai pria - usia muda dan setengah baya - inilah poin-poin yang menarik hati untuk pria.

  • Dalam banyak kasus seorang wanita ingin terlihat menarik hati pria berharap dia akan menemukan seorang pria yang akan mencintai dan memujanya - dan dia pula. Jika Anda dalam kelompok ini dan belum menemukannya, Anda tidak sendirian. Mungkin Anda berpikir tidak cukup cantik. Jika itu persoalannya, Anda akan terkejut atas seorang kontestan Miss America ketika dia ditanya, "Bagaimana Anda mengatasi semua pria yang ingin mengajak Anda ke luar?" Dia mengulang. "Saya tidak pernah memiliki seorang pria yang mengajak kencan. Dan saya tidak tahu kenapa. Saya sebenarnya senang berkencan."

  • Untuk menarik hati pria lebih dari sekedar paras yang cantik, nampaknya para pria mencari lebih dari itu. Untuk mengetes teori ini kami melakukan survei cepat secara online dan wawancara pribadi, menanyakan apa yang mereka pertimbangkan dari wanita yang masuk kategori menarik. Di sini ada enam karakter teratas yang dicari hampir semua responden dalam disurvei. Sifat-sifat inilah yang mereka sebutkan:

  • 1. Percaya diri

  • Dia tahu siapa dirinya. Dia tidak perlu orang lain menilainya. Dia menjadi dirinya sendiri. Dia memiliki nilai dan standar serta tidak pernah takut untuk menghidupinya. Dia mempunyai integritas yang tinggi. Dia tahu apa yang dipercayainya dan tidak ragu-ragu. Dia memiliki iman yang kuat kepada Tuhan. Dia tidak arogan tentang itu, tetap tenang dengan apa yang dipercayainya dan ingin orang lain melakukan hal yang sama. Dia lebih peduli dengan sesama, termasuk teman prianya, lebih dari dirinya sendiri. Seorang pria, menjelaskan wanita yang dia nikahi, katanya, "Moralnya sangat teguh dan menjunjung tinggi nilai-nilai, itu semua mengesankanku." Memiliki rasa percaya diri dan nilai-nilai dapat membebaskan Anda dari ketergantungan terhadap orang lain.

  • 2. Senang berpetualangan

  • Dia senang untuk berpetualangan yang membuat orang lain senang berada bersamanya. Dia tidak takut mencoba hal-hal baru, pergi ke tempat baru dan menyantap makanan baru. Dia tidak ragu untuk belajar sesuatu yang baru kami temukan bersama yang menantang dan menarik. Contohnya, seorang pelajar baru berkata tunangannya, "Dia bahkan ingin naik balon udara tanpa tahu saya akan mengajaknya tunangan di udara." Ya, pria menikmati wanita yang akan mencoba petualangan yang baru.

  • 3. Feminin dan menarik

  • Advertisement
  • Dia tidak terobsesi untuk terlihat cantik. Dia mendadani dirinya untuk terlihat baik dan memuaskannya. Saat saya dengannya saya merasa seperti seorang pria sejati. Dia tidak perlu menjadi maskulin, meski dia kuat dan sangat mampu. Sifat femininnya setara dengan maskulin saya. Dia dapat terlihat cantik dengan sepatu hak tingginya dan juga tampak anggun dengan sepatu jogingnya. Dia dapat memakai sebuah baju dengan rok pendek dan terlihat nyaman seperti sama halnya mengenakan celana jin setiap hari. Dia tidak suka menggunakan perkataan kasar. Dia tahu bagaimana tersenyum dan sering melakukannya. Dia sederhana tahu bagaimana bertindak sebagai wanita.

  • 4. Pintar

  • Dia telah mempersiapkan dirinya secara intelektual - berpendidikan tetapi tidak sombong. Ketika kami berbicara bebas tentang apa yang terjadi di dunia, kami berdua merasa cocok dan nyaman, hal ini menyenangkan. Itu bukan berarti dia mengetahui semuanya, namun dia senang belajar dan memperoleh manfaat dari padanya. Tidak karena dia tahu semua hal; hal tersebut karena keinginannya belajar dan menemukan manfaatnya. Karena itu dia menarik.

  • 5. Ramah dan mudah didekati

  • Dia melirik saya ketika dia tahu saya sedang memandanginya seakan memberi semangat pada saya. Seorang pria yang jatuh hati pernah berkata, "Kerendahan hati pribadinya membuat saya tidak mungkin menolaknya." Suami lain berkata, "Dia tertawa dengan lelucon saya. Dia pikir saya luar biasa, dan ego saya tersentuh. Membuat saya ingin bersama dengannya." Kemungkinan kontestan Miss America - dari cerita sebelumnya - membuat pria merasa dia tidak bisa didekati - terlalu baik untuk mereka. Tidak seorang pun ingin ditolak, begitu pula pria umumnya tidak mau berisiko. Pria perlu merasa diundang dengan sikap dan sambutan yang terlihat di wajah Anda. Dengan kata lain menjadi ramah akan menarik hati pria.

  • 6. Ingin menjadi seorang 'ibu'

  • Dia menunjukkannya dengan cara dia berinteraksi dengan anak-anak. Dia ingin punya anak sendiri. Dia sebetulnya berkata, "Saya ingin menjadi seorang ibu." Beberapa pria menyatakan bahwa hal ini sangat penting bagi mereka karena mereka ingin menjadi ayah suatu hari nanti. Seorang pria tidak dapat mempunyai sebuah keluarga tanpa seorang istri yang mau berbagi keinginan yang sama, lalu dia menemukan sifat yang menarik ini.

  • Sebagai bukti komentar-komentar ini, semuanya akan dikuatkan bagaimana para pria merasakan dirinya sendiri dan bila berada bersama Anda. Bila Anda menolong dia merasa baik tentang dirinya, dia akan tertarik pada Anda. Sewaktu Anda membaca apa yang pria cari dari seorang wanita, pilih satu kualitas yang dapat Anda tingkatkan. Selangkah demi selangkah Anda dapat menjadi wanita yang menarik seperti selalu Anda inginkan.

  • Advertisement
  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Steffie Subandriyo dari artikel asli "6 proven things women can do to be more attractive" karya Gary and Joy Lundberg

Bantu kami menyebarkan

Gary adalah terapis keluarga dan pernikahan berlisensi sementara Joy adalah penulis dan penyair. Mereka sering mengadakan seminar dan menulis buku tentang hubungan, salah satunya "I Don't Have to Make Everything All Better".

Situs: http://garyjoylundberg.com

6 hal yang telah terbukti membuat wanita menjadi lebih menarik

Anda ingin lebih menarik hati calon pasangan Anda? Petunjuk ini dikumpulkan dari berbagai pria – usia muda dan setengah baya – inilah poin-poin yang menarik hati untuk pria.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr