Inilah pembunuh sebenarnya dari pernikahan Anda

Dimulai sebagai seorang remaja ketika saya memutuskan bahwa buku favorit yang akan saya tulis adalah dua karakter yang jatuh cinta, padahal semua orang tidak menyetujuinya. Saya menginginkan romantika seperti itu. Saya ingin menjadi pemeran utama.

4,087 views   |   35 shares
  • Tahukah Anda apa yang menghancurkan pernikahan Anda? Mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan

  • Saya selalu mempunyai kisah romantis sepanjang hidup saya.

  • Dimulai sebagai seorang remaja ketika saya memutuskan bahwa buku favorit yang akan saya tulis adalah dua karakter yang jatuh cinta, padahal semua orang tidak menyetujuinya. Saya menginginkan romantika seperti itu. Saya ingin menjadi pemeran utama dalam kehidupan saya.

  • Tetapi ada hal yang kurang beruntung - harapan yang tidak selalu menjadi kenyataan. Dan hal ini masih menjadi pergumulan saya.

  • Harapan-harapan yang tidak realistis yang terlihat di film romantika

  • Kita mempunyai kebiasaan terbenam dalam dunia yang penuh kepalsuan dan skenario khayalan dan sampul majalah yang menggiurkan yang membuat kita lupa bahwa kehidupan itu nyata. Bahwa cinta terlarang sebenarnya awal dari kondisi buruk yang akan menimpa. Mengelabuhi suami untuk janjian dengan ke kasih masa lalu adalah gagasan yang buruk dan tidak pernah berakhir dengan baik. Bahwa para pria tidak memahami pikiran wanita. Bahwa pertengkaran tidak selalu diakhiri dengan canda ria di ranjang atau ciuman pipi. Bahwa romantika tidak datang begitu saja tanpa harus ada usaha, perencanaan mencoba.

  • Setiap hari saya melihat banyak artikel yang menyatakan "10 alasan teratas pernikahan Anda gagal" atau "Bagaimana Anda menghancurkan suami Anda". Lima penyebab teratas memang masuk akal, seperti: Kurangnya komunikasi, perseteruan, kesulitan keuangan, ketidaksetiaan....

  • Kita mengharapkan pasangan kita seperti yang kita saksikan di layar kaca, melakukan romantika seperti yang kita dengar, lihat atau baca. Lalu kita menemukan bahwa hubungan pernikahan kita berada di bawah standar itu. Saya kaget karena sedemikian banyaknya komentar ketika seorang penulis novel romantika terkenal, Nicholas Sparks memutuskan untuk bercerai. Banyak wanita menuduhnya munafik. Kita semua lupa bahwa Nicholas memiliki hidupnya sendiri terpisah dari cerita fantasi dalam novelnya. Mengapa kita ingin menerapkan standar yang ada dalam novelnya kalau semua itu hanyalah khayalan belaka? Namun kadang kita melakukannya.

  • Saya bertemu suami saya dengan cara yang rumit dan bisa menjadi novel romantika yang bagus. Tetapi jujur saja. Pernikahan perlu usaha. Pengorbanan. Kebosanan. Stres. Ketidaksempurnaan. __Pernikahan tidak seperti yang ada di TV. Tidak seromantis foto yang sudah diperindah. Itu mentah, nyata dan penuh dengan lapisan-lapisan kesalahan dan materi yang belum diedit.

  • Advertisement
  • Dan itu yang membuat kita bertahan sampai akhir

  • Kita tidak berbicara tentang kisah-kisah cinta di Hollywood atau buku-buku khayalan karena kita tidak menginginkannya terjadi. Kami menikmati cerita-cerita itu sebagai hiburan. Tetapi tidak perlu menerapkan dan mengikat kita harus hidup demikian, sebuah jalan cerita yang tidak nyata, tidak sehat yang menampakkan hidup ini seperti bola emas di layar perak. Tidak seharusnya kita kehilangan orang yang kita cintai hanya karena mereka tidak sama dengan yang ada dalam cerita film atau novel.

  • Saya masih senang kisah romantika. Saya senang Nicholas Sparks. Saya terobsesi dengan "Gone With the Wind" dan "Phantom of the Opera" dan semua kisah-kisah cinta yang lama membuat saya memuja literatur lebih dari apa pun. Tetapi saya tinggal di sini, dan saya menulis sendiri kisah nyata hidup saya dan tidak pernah membandingkan dengan apa yang saya baca dan lihat.

  • Tetapi saya belajar untuk lebih mencintai, sederhana karena itu nyata.

  • Dan itu saya.

  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Steffi Subandriyo dari artikel asli The real killer of your marriage and why no one mentions it karya Kayla Lemmon.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Falsafah hidup saya adalah "Jangan pernah menyerah, karena hidup harus maju terus"

Inilah pembunuh sebenarnya dari pernikahan Anda

Dimulai sebagai seorang remaja ketika saya memutuskan bahwa buku favorit yang akan saya tulis adalah dua karakter yang jatuh cinta, padahal semua orang tidak menyetujuinya. Saya menginginkan romantika seperti itu. Saya ingin menjadi pemeran utama.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr