Tips ampuh membuat suami betah di rumah saat akhir pekan!

Setiap istri tentu selalu mengharapkan suaminya selalu dapat meluangkan waktu bersamanya. Bagaimana cara membuat suami betah di rumah, terutama saat akhir pekan?

5,925 views   |   29 shares
  • Setiap istri tentu selalu mengharapkan suaminya selalu dapat meluangkan waktu bersamanya, terutama saat akhir pekan. Tapi terkadang, suami juga ingin menikmati "Me Time" untuk melakukan hal-hal disukainya di akhir pekan. Jadi, bagaimana caranya agar suami betah di rumah dan menghabiskan waktu bersama Anda dan anak-anak?

  • 1. Bangunlah lebih pagi dari suami Anda dan siapkanlah sarapan untuknya, walau hanya sekadar roti dan coklat hangat sekalipun. Sesibuk apa pun Anda di saat akhir pekan, selipkan sedikit waktu untuk menyiapkan sarapan pagi untuk suami tercinta.

  • 2. Seminggu dengan kesibukan masing-masing, mungkin Anda berdua tidak pernah melakukan olahraga. Nah, ini kesempatan yang baik bagi Anda untuk mengajak suami Anda berolahraga bersama. Misalnya dengan lari pagi di taman, atau berjalan-jalan santai mengelilingi komplek atau melakukan yoga berpasangan di rumah.

  • 3. Meskipun hanya di rumah, bukan berarti Anda tidak menjaga penampilan. Tetaplah tampil rapi dan menarik. Jangan hanya berdandan bila ingin ke pesta saja. Suami Anda tentu akan senang jika istrinya selalu memperhatikan penampilan ketika di rumah.

  • 4. Mungkin akhir pekan menjadi momen penting bagi suami Anda untuk mengembangkan hobinya. Jika suami memiliki hobi yang berbeda dengan Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mengenal hobinya. Misalnya dengan cara memintanya untuk mengajari Anda dan turut berpartisipasi menemaninya. Dengan begini, Anda berdua pun dapat meluangkan waktu akhir pekan bersama-sama, bukan?

  • 5. Daripada menonton di bioskop dan mengeluarkan banyak biaya, nonton di rumah juga tidak kalah menariknya, lho. Ajak suami membeli DVD film yang dia sukai dan nontonlah bersama di kamar, sambil menikmati akhir pekan kalian.

  • 6. Undanglah tetangga, teman atau keluarga untuk makan bersama di rumah Anda. Dengan melakukan hal ini, akhir pekan Anda berdua pastinya tidak akan membosankan. Tidak hanya itu, Anda berdua pun dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan orang-orang sekitar kalian.

  • 7. Mungkin sekaranglah saatnya mendekor ulang tata letak interior Anda. Mintalah bantuan suami Anda mengubah interior rumah bersama. Kegiatan ini tidak hanya dapat membuat Anda berdua semakin kompak dan dekat, tetapi juga dapat membuatnya menikmati akhir pekan bersama Anda.

  • 8. Lakukan hal romantis yang dapat membuatnya menikmati akhir pekan bersama Anda di rumah. Misalnya, dengan cara menyiapkan makan malam yang romantis.

  • 9. Musik dapat selalu menghibur pendengarnya. Untuk mengiringi akhir pekan Anda bersama suami tercinta, putarlah musik-musik romantis atau lagu favorit suami. Tentu ini akan mewarnai akhir pekan Anda berdua.

  • Advertisement
  • 10. Supaya akhir pekan di rumah tidak membosankan, buatlah permainan seru yang dapat Anda mainkan bersama suami dan anak-anak tercinta. Misalnya bermain monopoli, ular tangga,

  • puzzle, atau bahkan bermain basket di halaman rumah, dan permainan keluarga lainnya.

Baca, hidupkan, bagikan!

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Tips ampuh membuat suami betah di rumah saat akhir pekan!

Setiap istri tentu selalu mengharapkan suaminya selalu dapat meluangkan waktu bersamanya. Bagaimana cara membuat suami betah di rumah, terutama saat akhir pekan?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr