5 cara membuka aura wajah secara alami beserta manfaatnya

Setiap orang pasti memiliki aura positif di dalam dirinya. Hanya saja sebagian orang tidak tahu cara mengeksposnya. Aura adalah energi yang tersimpan dalam diri seseorang yang dapat meningkatkan daya tarik bagi orang yang melihatnya.

285,083 views   |   919 shares
  • Setiap orang pasti memiliki aura positif di dalam dirinya. Hanya saja sebagian orang tidak tahu cara mengeksposnya. Aura adalah energi yang tersimpan dalam diri seseorang yang dapat meningkatkan daya tarik bagi orang yang melihatnya. Orang yang memiliki aura akan mengeluarkan pancaran daya simpati yang membuat seseorang menjadi terlihat berkharisma. Aura sangat berpengaruh terhadap kehidupan seseorang.

  • Wajah merupakan bagian dari tubuh seseorang yang paling sering diperhatikan terlebih dahulu oleh orang lain. Dari wajah, orang lain dapat melihat apakah orang itu cantik atau tampan?. Bagi orang yang memiliki paras cantik atau tampan, mungkin akan terlihat menarik dan nyaman untuk dipandang. Nah, bagaimana dengan seseorang yang memiliki paras wajah yang pas-pasan atau kurang cantik atau kurang tampan?. Pernah tidak, Anda melihat wanita yang cantik tetapi terlihat hanya sekedar cantik saja, tidak ada nilai plusnya dan berlalu begitu saja. Atau, pernahkah Anda bertemu seseorang yang paras wajahnya biasa saja, alias tidak cantik- cantik amat namun wajah orang tersebut sepertinya enak untuk dipandang dan terlihat bercahaya, terpancar energi yang luar biasa seperti ada sesuatu yang spesial dari orang tersebut. Seperti itulah orang yang auranya terbuka yang biasa kita sebut dengan kecantikan dari dalam.

  • Biasanya untuk mewujudkan kecantikan dari luar, orang akan melakukan perawatan wajah secara maksimal. Namun, itu adalah masalah fisik saja. Kecantikan fisik atau kecantikan yang nampak, jika tidak dibarengi dengan kecantikan dari dalam maka tidaklah sempurna. Untuk itu, pancaran kecantikan dari luar dan dari dalam harus sama-sama dijaga. Semua orang tentu ingin memiliki pancaran aura wajah seperti itu, namun untuk mendapatkannya, Anda harus belajar membuka aura tersebut dengan cara menghilangkan hal-hal negatif dan melakukan hal-hal positif. Anda dapat melakukannya sendiri dengan mudah.

  • Nah, bagi mereka yang merasa kurang percaya diri dengan aura wajah yang dimilikinya sekarang, membuka aura wajah yang tersembunyi adalah pilihan yang tepat. Berikut 5 cara membuka aura wajah secara alami :

  • 1. Pada saat bangun tidur di pagi hari, biasakanlah untuk membasuh wajah Anda dengan air hangat, sambil memberikan sedikit pijatan pada wajah dengan lembut. Pastikan Anda melakukannya sebelum memulai aktivitas di pagi hari.

  • 2. Relaksasikan wajah Anda dengan pemijatan pada bagian wajah menggunakan pembersih atau pelembab wajah yang sesuai jenis kulit wajah Anda. Lalu bilas dengan air hangat menggunakan kain bersih, washlap atau handuk. Setelah wajah dalam keadaan bersih, tutup wajah menggunakan kain basah yang telah direndam air hangat. Diamkankan kain tersebut kurang lebih 5 menit. Ulangi 3 sampai 5 kali. Setelah itu lakukan pemijitan lembut agar otot wajah menjadi rileks.

  • Advertisement
  • 3. Olahraga secara rutin dan teratur. Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat setiap harinya, Anda bisa memilih olahraga ringan yang dapat Anda lakukan di mana saja Anda berada. Lakukanlah minimal dua kali seminggu. Pilih olahraga yang dapat membuat tubuh mengeluarkan keringat. Karena keringat yang keluar pada saat Anda berolahraga, adalah racun yang tertimbun dalam tubuh Anda yang jika tidak Anda keluarkan akan mengganggu sirkulasi pembuluh darah dalam tubuh.

  • 4. Tidur atau istirahat yang cukup. Waktu istirahat yang terbaik adalah di malam hari. Pada saat Anda tidur di malam hati, kulit wajah akan meregenerasi, sel kulit lama beserta radikal bebasnya akan terlepas dan sel-sel kulit baru akan muncul. Kulit wajah akan mengalami proses pengencangan dan tampilan bintik bintik hitam beserta garis halusnya akan dihambat.

  • 5. Hindari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif seperti marah, iri hati, bersedih yang berlarut-larut, melukai perasaan orang lain, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Bersikaplah ramah dan lemah lembut. Jangan lupa tersenyum pada saat bertemu orang lain. Karena auro positif akan mematikan aura negatif yang ada.

  • Dan berikut manfaatnya:

  • 1. Meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

  • 2. Membuang semua energi negatif yang menutupi wajah Anda seperti wajah yang kusam dan kotor. Selain itu wajah yang terlihat sedih, kecewa dan marah dapat hilang.

  • 3. Meningkatkan potensi diri yang tersembunyi, meningkatkan daya tarik dan pesona.

  • 4. Memberikan ketenangan dalam jiwa. Hati menjadi lebih damai.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

5 cara membuka aura wajah secara alami beserta manfaatnya

Setiap orang pasti memiliki aura positif di dalam dirinya. Hanya saja sebagian orang tidak tahu cara mengeksposnya. Aura adalah energi yang tersimpan dalam diri seseorang yang dapat meningkatkan daya tarik bagi orang yang melihatnya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr