6 kalimat menyenangkan yang ingin didengarkan wanita dari pasangannya

Waktu masih pacaran dahulu, Anda para pria sering memuji pasangan, demi merebut hati sang pujaan hati. Namun setelah menikah, terkadang Anda tidak pernah lagi melakukan hal ini. Hai kaum lelaki, sadarilah bahwa setiap wanita selalu ingin dipuji.

21,461 views   |   88 shares
  • Waktu masih pacaran dahulu, Anda para pria sering memuji pasangan Anda, demi merebut hati sang pujaan hati. Namun setelah menikah, terkadang tanpa Anda sadari, Anda tidak pernah lagi melakukan hal ini. Para lelaki, sadarilah bahwa setiap wanita selalu ingin dipuji. Terkadang ketika sudah menjadi suami, para pria tidak lagi peka dan peduli akan hal ini. Sering kali meskipun istri Anda telah berusaha menunjukkan kelebihannya atau melakukan hal-hal kecil untuk menyenangkan hati Anda, Anda lupa untuk memujinya atau berterima kasih padanya. Sikap Anda yang cuek seperti ini, tentu akan menyakiti hati istri Anda. Lama kelamaan, dia akan lelah untuk menyenangkan hati Anda. Jika Anda salah satu dari para suami yang sudah tidak pernah memuji pasangannya, hentikan kebiasaan itu sekarang juga. Dan mulailah kembali seperti dahulu, memuji pujaan hati Anda dengan kalimat-kalimat yang menyenangkan yang selalu ingin didengarkan istri Anda dari mulut Anda.

  • "Kamu terlihat sangat cantik"

  • Perubahan fisik pada wanita, setelah menikah, apa lagi setelah memiliki anak, tentu akan terlihat jelas. Jika istri Anda telah berubah, apapun kondisinya, pujilah istri Anda. Jangan pernah bosan mengucapkan kalimat "Kamu terlihat sangat cantik", baik ketika istri Anda bangun tidur, seusai mandi atau ketika dia sedang berdandan. Percaya apa tidak, suami yang sering mengatakan istrinya cantik, sungguh-sungguh dapat membuat istrinya semakin terlihat cantik. Hal ini terjadi tentunya karena para istri yang selalu dipuji cantik oleh suaminya, akan semakin terpacu untuk menjadi cantik bagi suaminya, sehingga aura kecantikannya pun akan semakin terpancar .

  • "Aku beruntung menjadi suamimu"

  • Kalimat sederhana ini memiliki arti yang sangat besar bagi seorang wanita yang telah menikah. Walau terdengar sangat sederhana, dengan mengucapkan kalimat, "Aku beruntung menjadi suami", dapat membuktikan, betapa Anda sebagai suami sungguh-sungguh bahagia dalam menjalani pernikahan Anda bersama istri Anda. Jangan pernah berasumsi, bahwa istri Anda tahu akan hal ini, karena para wanita, kebanyakan dapat menjadi yakin ketika mendengar langsung dari pasangannya. Pada waktu yang tepat, buatlah momen romantis dan sederhana hanya dengan mengatakan betapa besar rasa syukur Anda, karena telah menemukannya dalam hidup Anda.

  • "Kamu adalah wanita terhebat yang kukenal"

  • Sadarkah Anda, bahwa Anda memiliki istri yang hebat. Apalagi istri Anda rela meninggalkan kariernya demi mengurus Anda dan buah hati, membantu mengurus rumah, membantu mencari uang tambahan bagi keluarga Anda, dan bekerja setiap harinya. Jangan pernah lupa dan bosan untuk memujinya akan kehebatannya, dengan mengatakan, "Kamu adalah wanita terhebat dalam hidupku". Dengan sering memberikannya pujian seperti ini, tidak hanya akan membuatnya bangga, dan bahagia, tetapi juga akan membuatnya semakin semangat menjalani hidupnya bersama Anda.

  • Advertisement
  • "Terima kasih atas pelayananmu"

  • Meskipun kalimat ini terdengar remeh, tetapi jangan pernah bosan untuk mengucapkannya. Kalimat sederhana ini memiliki pengaruh yang besar dan bahkan dapat memperkuat hubungan pernikahan Anda berdua. Mengapa? Ketika Anda sering mengucapkan" Terima kasih atas pelayananmu", pasangan Anda akan merasa apa yang dilakukannya sangat berarti dan dihargai oleh pasangannya. Dan dengan begitu dia akan berlaku sama terhadap Anda dan bahkan lebih menghargai Anda sebagai suaminya. Sesekali ucapkanlah kalimat ini dengan memberikannya ciuman atau pelukan. Agar membuatnya semakin bahagia dan mencintai Anda.

  • Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan jika sering memuji istri Anda dengan kalimat-kalimat yang menyenangkan. Istri Anda tidak hanya akan menjadi bahagia, tetapi dia tentunya akan semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi Anda demi membuat Anda bahagia memilikinya. Dengan begitu, pernikahan Anda berdua akan semakin kuat bukan? Selamat mencoba!

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

6 kalimat menyenangkan yang ingin didengarkan wanita dari pasangannya

Waktu masih pacaran dahulu, Anda para pria sering memuji pasangan, demi merebut hati sang pujaan hati. Namun setelah menikah, terkadang Anda tidak pernah lagi melakukan hal ini. Hai kaum lelaki, sadarilah bahwa setiap wanita selalu ingin dipuji.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr