Kencan bersama istri juga ada aturannya

Lakukan aturan-aturan berikut untuk membuat kencan Anda bersama istri dapat berjalan dengan baik. Manfaatkan pula setiap waktu berkualitas bersama istri Anda dengan sebaik mungkin. Demi menjaga dan meningkatkan keintiman rumah tangga Anda.

5,924 views   |   16 shares
  • Tidak bisa dipungkiri kesibukan dalam berkarier terkadang menguras waktu dan tenaga Anda. Sehingga terkadang membuat Anda tidak memiliki waktu berkualitas yang cukup untuk dinikmati bersama istri tercinta. Menghabiskan waktu bersama pasangan sangatlah penting untuk selalu dilakukan bagi setiap pasangan suami istri. Karena dapat memberikan manfaat-manfaat positif bagi sebuah pernikahan. Untuk itu, "Kencan" adalah solusi yang tepat bagi Anda yang hanya memiliki sedikit waktu bersama pasangan. Namun ternyata kencan bersama istri juga bisa menjadi bencana lho. Karena jika kita salah bertindak malah bisa menimbulkan percekcokkan. Untuk itu, supaya acara kencan Anda bersama istri berjalan dengan baik, ada beberapa aturan yang harus diperhatikan. Simak uraian aturan berkencan bersama istri berikut!

  • Berikan yang terbaik

  • Wanita selalu suka kegiatan kencan yang istimewa. Walau hanya sekadar menonton film di bioskop atau sekedar menikamati makan malam di kafe favorit, tunjukkanlah pada istri Anda bahwa Anda telah memberikan usaha terbaik Anda untuk menyenangkan hatinya. Misalnya, dengan berpenampilan rapi dan menarik, membukakan pintu mobil untuknya, menarikkan kursi ketika dia hendak duduk, memegang tangannya dengan lembut, dan merencanakan setiap detail kencan tersebut dengan baik. Dengan begitu, istri Anda akan merasakan pengorbanan dan cinta Anda padanya.

  • Menghindari gangguan

  • Ketika berkencan dengan istri, upayakan untuk menghindari gangguan dari luar karena ini dapat membuat kencan Anda menjadi berantakan. Untuk itu persiapkanlah segala kebutuhan sebelum Anda berkencan dengan istri Anda misalnya dengan cara meminta keluarga untuk menjaga si kecil, mematikan gadget saat berkencan, dan lupakan dunia luar sejenak. Dengan begitu, kualitas waktu bersama istri Anda akan semakin menyenangkan.

  • Memilih topik yang tepat

  • Aturan lain ketika berkencan dengan istri adalah memilih topik pembicaraan yang tepat dan menarik. Janganlah pernah membahas atau curhat tentang perkerjaan Anda. Itu adalah topik pembicaraan yang mungkin tidak begitu dinikmati para wanita. Kecuali pasangan Anda bertanya, bagaimana pekerjaan Anda barulah Anda boleh menceritakannya, tetapi jangan berlebihan. Buat pula perjanjian untuk tidak membicarakan tentang masalah anak, keuangan, atau topik sensitif yang berpotensi memicu munculnya perdebatan yang tidak diinginkan. Dan fokuslah hanya membicarakan tentang Anda berdua saja. Baik membicarakan kenangan manis masa lalu, atau gol-gol Anda berdua untuk masa depan.

  • Advertisement
  • Kejutan kecil yang bermakna

  • Setiap wanita suka dengan kejutan. Apalagi kejutan saat kencan bersama pasangannya. Untuk itu, jangan lupa memberikan kejutan kecil namun bermakna bagi istri Anda ketika berkencan dengannya. Tidak perlu memberikan hadiah yang mewah dan mahal. Cukup berikan istri Anda hadiah sederhana misalnya, sebuah tulisan yang bertuliskan kata-kata romantis yang diletakkan di bawah piring, atau setangkai bungan mawar, sudah cukup membuat hatinya berbunga-bunga karena kejutan manis yang Anda lakukan padanya.

  • Lakukan aturan-aturan di atas untuk membuat kencan Anda bersama istri tercinta dapat berjalan dengan baik. Manfaatkan pula setiap waktu berkualitas bersama istri Anda dengan sebaik mungkin. Demi menjaga dan meningkatkan keintiman dalam rumah tangga Anda berdua.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Kencan bersama istri juga ada aturannya

Lakukan aturan-aturan berikut untuk membuat kencan Anda bersama istri dapat berjalan dengan baik. Manfaatkan pula setiap waktu berkualitas bersama istri Anda dengan sebaik mungkin. Demi menjaga dan meningkatkan keintiman rumah tangga Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr