Hal – hal ini yang membuat dia cukup layak untuk dinikahi

Hubungan asmara yang terbina cukup lama juga bisa menjadi indikator bahwa hubungan yang sedang Anda jalani saat ini adalah hubungan yang benar – benar serius. Pasti ada alasan mengapa setiap pasangan bertahan hingga sejauh ini.

4,033 views   |   36 shares
  • Hubungan percintaan dalam masa pacaran adalah proses di mana kita saling mengenal satu dengan lainnya lebih dalam lagi. Hubungan asmara yang terbina cukup lama juga bisa menjadi indikator bahwa hubungan yang sedang Anda jalani saat ini adalah hubungan yang benar – benar serius. Pasti ada alasan mengapa setiap pasangan bertahan hingga sejauh ini. Lalu hal – hal apa saja yang dapat menjadikan wanita layak dijadikan istri ketimbang berlama – lama menjadi pacar?

  • 1. Dia bukan wanita yang ingin menang sendiri

  • Keegoisan pasangan selalu membuat seseorang tidak dapat melakukan apa – apa, memilih untuk mengalah dan menerima saja apa yang dibicarakannya. Terkadang wanita menghakimi pasangannya tanpa mau melihat atau tahu kebenaran yang sebenarnya terjadi. Tetapi berbeda dengan dia yang mau mengerti dan tidak ingin menang sendiri. Dia tidak langsung menelan bulat – bulat informasi yang didapatkan tetapi mencoba untuk menggali kebenarannya tersebut.

  • 2. Dengannya, segala mimpi dan cita – cita berdua dapat terwujud

  • Saat bersamanya kita bisa menggapai apa yang kita impikan dan juga dia bisa mengejar ada yang menjadi impiannya. Bukan harus mengikat dan melarang kita untuk bertindak, tetapi malah memberikan semangat dan dukungan kepada kita dalam mengejar impian kita.

  • 3. Sensitif saat sedang PMS (Premenstrual Syndrome) tetapi tidak melumpuhkan cara berpikirnya yang logis__

  • Hal yang sering membuat wanita bad moodsetiap bulan adalah saat wanita sedang mangalami haid. Karena kondisi yang tidak stabil ini membuat wanita sering uring – uringan dan mudah marah. Tetapi berbeda dengan dirinya, walaupun kesakitan saat datang bulan, tidak membuat pikirannya enjadi marah atau labil. Dia masih bisa berpikir dengan cermat dan logis walaupun dengan nada yang cukup tidak mengenakkan.

  • 4. Dia pandai memikat hati keluaraga kita

  • Pertama kali saat kita kenalkan dia kepada keluarga kita, dia memberikan kesan yang baik. Dia pandai memikat hati keluarga kita dengan segala hal yang dia miliki, tahu bagaimana memposisikan dirinya saat berada di hadapan keluarga kita sehingga keluarga kita terutama orangtua bisa lebih mudah memberikan lampu hijau untuk kita melanjutkan hubungan ini.

  • 5. Selalu berada di samping kita

  • Dia tidak hanya ada saat kita dalam keadaan senang, tetapi saat susah pun dia ada untuk kita. Dia mengerti dan memahami diri kita bahkan mungkin dia lebih tahu banyak tentang kita ketimbang diri kita sendiri. Walaupun hidup terasa cukup berat, tetapi bersama dengannya semuanya terasa lebih mudah untuk dijalani.

  • Advertisement
  • 6. Dia terus berusaha untuk belajar

  • Dia sadar bahwa dia adalah manusia yang memiliki kekurangan, tetapi kekurangan tersebut tidak akan mematahkan semangatnya untuk menjadi lebih baik. Tanpa kita sadari dia berusaha untuk menjadi pasangan yang ideal untuk kita, diam – diam dia belajar segala hal tentang kerumahtanggaan. Semua yang dilakukannya adalah demi kita, dia berusaha agar terlihat sesempurna mungkin di depan kita. Tentu semua hal ini didasarkan oleh karena cintanya yang begitu besar kepada kita.

  • 7. Memiliki iman dan rasa takut akan Tuhan

  • Bukan hanya baik secara duniawi saja, tetapi secara rohani dia semakin bertumbuh. Dia tahu bahwa segala sesuatu datangnya dari Tuhan. Dia tidak hanya memperhatikan keduniawian kita saja, kehidupan kerohanian kita pun diingatkannya.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Saya tidak dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan, tetapi saya dapat melakukan apa yang kamu tidak dapat lakukan, bersama - sama kita bisa melakukan hal yang besar - Bunda Theresia

Hal – hal ini yang membuat dia cukup layak untuk dinikahi

Hubungan asmara yang terbina cukup lama juga bisa menjadi indikator bahwa hubungan yang sedang Anda jalani saat ini adalah hubungan yang benar – benar serius. Pasti ada alasan mengapa setiap pasangan bertahan hingga sejauh ini.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr