Hal yang dilakukan pasangan demi memperjuangkan cintanya

Jika dia sungguh-sungguh mencintai Anda, tentunya meskipun banyak perubahan yang terjadi pada diri Anda, dia akan tetap berjuang demi cintanya pada Anda dan melakukan hal-hal ini.

1,395 views   |   10 shares
  • Saat pacaran, mungkin seseorang merasa pasangannya adalah pasangan yang sempurna bagi hidupnya. Namun setelah menikah, opini itu pelan-pelan akan terhapus dari benak mereka yang mengalaminya. Karena, lambat laun, seseorang akan memperlihatkan sisi asli dirinya setelah menikah. Setiap orang akan lebih banyak menemukan kekurangan, ketidakcocokan, perbedaan dan hal-hal baru lainnya pada pasangannya. Hal-hal ini terkadang sulit untuk terima. Dan bagaimana dengan diri Anda? Apakah pasangan Anda dapat menerima diri Anda yang sebenarnya setelah menikah? Jika dia sungguh-sungguh mencintai Anda, tentunya meskipun banyak perubahan yang terjadi pada diri Anda, dia akan tetap berjuang demi cintanya pada Anda.

  • 1.Dia tidak pernah menyesal menikah dengan Anda

  • Pernahkah dia terlihat tidak bahagia menikah dengan Anda? Jika iya, mungkin Anda perlu bertanya padanya apakah dia menyesal. Pasangan sejati, meskipun segalanya telah berubah setelah menikah dia akan selalu bahagia menikah dengan Anda dalam keadaan susah ataupun senang. Tak sedikit pun ada penyesalan yang terpancar di wajahnya setelah menikahi Anda.

  • 2.Dia tidak akan menyalahkan keadaan

  • Meskipun mungkin setelah menikah dia harus kehilangan karier, pergaulan, dan hidup senang-senang saat masih lanjang dia tidak akan menyalahkan keadaan yang dialaminya. Dia juga tidak akan menyalahkan Anda. Yang ada dipikirannya hanyalah, karena dia mencintai Anda, dia akan bersama-sama berjuang dengan Anda apapun yang terjadi, tanpa pernah merasa lelah. Meskipun itu harus membuatnya menderita sekalipun. Asalkan bisa bersama, dia rela melakukan itu.

  • 3.Dia akan lebih sering mengalah

  • Banyak pasangan yang setelah menikah akhirnya mulai menampakkan sisi egois dalam dirinya. Berbeda dengan dia yang selalu ingin berjuang demi cinta Anda. Meskipun telah menikah, dia akan lebih sering mengalah demi Ada. Bukan karena dia takut pada, tetapi hal ini dilakukannya, karena dia tidak ingin menimbulkan perdebatan di antara Anda berdua. Tetapi bukan berarti juga dia akan membiarkan Anda ketika Anda melakukan salah. Karena jika Anda melakukan sesuatu yang menurutnya salah, dia juga akan tegas menegur Anda demi kebaikan Anda.

  • 4.Dia akan mendukung Anda dalam segala hal

  • Setelah menikah, bukan berarti Anda tidak memiliki cita-cita bukan? Pasti masih ada hal-hal yang masih tertunda, baik itu dalam hal karier dan cita-cita. Jika pasangan Anda selalu ingin berjuang demi kebahagiaan Anda, dia akan selalu mendukung Anda dan bukan melarang menggapai keinginan Anda. Tetapi meskipun dia selalu mendukung, jangan lupa pula untuk tetap melakukan tugas dan tanggung jawab Anda, baik sebagai istri atau suami bagi pasangan dan keluarga Anda.

  • Advertisement
  • 5.Dia akan melakukan segala hal demi diri Anda

  • Pasangan sejati biasanya lebih mementingkan kepentingan orang yang dicintainya ketimbang kepentingan pribadinya sendiri. Meskipun dalam keadaan sulit sekalipun, jika Anda menginginkan sesuatu, dia akan selalu berupaya melakukannya demi memenuhi keinginan Anda itu. Hal ini dilakukannya semata-mata hanya ingin membuat Anda bahagia hidup bersamanya.

  • Jika pasangan Anda justru tidak melakukan hal-hal di atas. Anda patut mempertanyakan padanya, apakah dia sungguh-sungguh mencintai Anda atau hanya sekedar ingin hidup bersama Anda. Berjuanglah pula bagi orang yang patut Anda perjuangkan.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Hal yang dilakukan pasangan demi memperjuangkan cintanya

Jika dia sungguh-sungguh mencintai Anda, tentunya meskipun banyak perubahan yang terjadi pada diri Anda, dia akan tetap berjuang demi cintanya pada Anda dan melakukan hal-hal ini.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr