Tanda – Tanda pasangan yang sudah lama menjalin hubungan percintaan

Hal – hal tersebut yang pasti kita rasakan saat pertama kita memulai hubungan asmara kita. Tetapi, bagaimana dengan sikap mereka yang sudah lama memadu kasih?

6,606 views   |   13 shares
  • Kita pasti pernah merasakan bagaimana bahagianya mencintai dan dicintai seseorang. Terasa dunia hanya kita berdua yang menghuninya. Semua terasa indah dan begitu menarik, satu hari tidak bertemu dengannya terasa seperti setahun saja, tiada hari tanpa menghubunginya walau itu hanya mengucapkan selamat pagi dan sebagainya. Hal – hal tersebut yang pasti kita rasakan saat pertama kita memulai hubungan asmara kita. Tetapi, bagaimana dengan sikap mereka yang sudah lama memadu kasih?

  • 1. Kemana – mana tidak harus bersama

  • Pasangan yang baru menjalin hubungan sebisa mungkin menghabiskan waktu yang ada untuk bertemu, hal ini wajar terjadi pada pasangan yang baru menjalin hubungan. Sebisa mungkin memberikan perhatian yang lebih untuk pasangannya dengan mengantar jemput pasangan. Tetapi bagi pasangan yang sudah lama berhubungan akan mulai membatasi kebersamaan mereka tetapi bukan berarti tidak pernah pergi berdua. Pasangan yang sudah lama berpacaran lebih mandiri dan lebih tahu bahwa pasangannya memang tidak selalu berada menemaninya setiap saat karena kesibukan dan kewajiban yang tidak bisa ditinggal

  • 2. Tidak saling Jaim (Jaga image) dan tidak saling malu di hadapan pasangan

  • Berbeda dengan pasangan yang baru menjalin hubungan, mereka akan lebih memperhatikan sikap dan tingkah lakunya karena ingin sempurna di hadapan pasangan. Berusaha untuk membuat pasangan tidak berpikir aneh tentang kita. Tetapi bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan sepertinya sudah tidak ada keinginan lagi untuk tampil sesempurna mungkin. Karena sudah sering bersama lama kelamaan pasangan akan mengetahui apa saja kebiasaan buruk yang kita miliki tanpa memudarkan rasa cintanya kepada kita.

  • 3. Sudah tidak lagi bermain drama – drama yang tidak penting

  • Hal ini biasa terjadi pada pasangan yang baru memulai hubungan, saat ada masalah pasti pasangan baru akan mendramatisir masalah tersebut, terlihat seolah – olah masalah tersebut sangat mempengaruhi hubungan mereka. Tetapi bagi pasangan yang sudah lama berpacaran mereka menanggapi masalah tidak berlebihan.

  • 4. Tidak mudah sedih dan berprasangka buruk jika pasangan tidak memberikan kabar seharian

  • Bagi pasangan baru, kabar dari pasangan akan sangat mereka tunggu. Jika tidak ada kabar dari pasangan bisa – bisa satu hari itu tidak bisa makan, susah tidur, dan sedih seharian penuh. Bagi pasangan yang lama sudah berpacaran hal ini tentu bukan suatu masalah yang sampai menurunkan mood pasangan secara drastis.

  • Advertisement
  • 5. Tidak mewajibkan malam minggu untuk berkencan

  • Malam minggu memang saat yang tepat untuk mengajak pasangan pergi berkencan. Terlihat ramainya tempat – tempat hiburan seperti café, resto, mal, dan lain – lainnya dipenuhi oleh pasangan yang sedang berkencan. Hal ini berbeda dengan pasangan yang sudah lama berpacaran, mereka tidak perlu menunggu malam minggu untuk pergi berkencan. Hari – hari biasa bisa digunakan untuk berkencan, yang penting bisa bertemu saja sudah senang.

  • 6. Tidak memamerkan kemesraan di depan umum

  • Pasangan baru berusaha untuk menunjukkan kemesraan dan bagaimana memperlakukan pasangannya, tidak peduli itu di mana bahkan di depan umum sekalipun. Berbeda dengan pasangan yang sudah lama berpacaran, mereka akan membatasi perilakunya dan menyimpan kemesraan mereka untuk dikonsumsi sendiri dan tidak layak ditunjukkan di depan umum.

  • 7. Topik pembicaraan yang mulai mengarah ke masa depan

  • Jika pasangan yang baru berpacaran, mereka akan asyik untuk memuji dan menyanjung pasangannya setiap mereka bertemu. Pasangan yang sudah lama berpacaran juga akan membahas hal – hal yang menyangkut masa depan hubungan mereka kelak. Mereka mengurangi pembicaraan yang tidak begitu serius untuk dibahas.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Saya tidak dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan, tetapi saya dapat melakukan apa yang kamu tidak dapat lakukan, bersama - sama kita bisa melakukan hal yang besar - Bunda Theresia

Tanda – Tanda pasangan yang sudah lama menjalin hubungan percintaan

Hal – hal tersebut yang pasti kita rasakan saat pertama kita memulai hubungan asmara kita. Tetapi, bagaimana dengan sikap mereka yang sudah lama memadu kasih?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr