6 kegiatan online yang kerap kali dilakukan wanita setelah putus cinta

Dalam proses move on, ternyata para wanita di zaman modern ini dapat pelan-pelan mengobati rasa sedihnya dengan melakukan beberapa kegiatan online setelah putus dari mantannya.

2,145 views   |   2 shares
  • Putus dengan mantan yang pernah Anda cinta memanglah tidak mudah. Berakhirnya sebuah hubungan selalu meninggalkan bekas-bekas luka, bahkan bekas-bekas cinta yang dulu bersemi. Bagi setiap orang, berpisah dari orang yang dicintai adalah proses yang sangat sulit untuk dilalui, terutama bagi para wanita. Kebanyakan, pada umumnya, wanita yang mengalami patah hati karena putus dengan mantannya, cenderung lebih susah move on dibandingkan para pria. Namun, dalam proses move on ini, ternyata para wanita di zaman modern ini dapat pelan-pelan mengobati rasa sedihnya dengan melakukan beberapa kegiatan online setelah putus dari mantannya.

  • 1. Memperbaiki profil

  • Hal pertama yang sering dilalukan wanita setelah putus cinta adalah memperbaiki profilnya. Memperbarui profil dengan foto terbaru, dilakukan untuk lebih menegaskan bahwa dia telah memulai hidup baru dan menyandang status sebagai wanita lajang. Hal ini dilakukan agar dapat mengembalikan kepercayaan dirinya dan terbuka untuk menerima dunia baru di depan matanya.

  • 2. Mengikuti update-an mantan pacar

  • Mengikuti update-an mantan atau diam-diam memperhatikan gelagat mantan di media sosial. Dari mengecek status terbaru mantan di Facebook, Twitter, Instagramdan lainnya. Hal ini mungkin terlihat bodoh dan tidak sehat secara emosional untuk para wanita, karena dengan mereka semakin mencari tahu tentang sang mantan, semakin mereka sulit untuk melupakan mantan. Akan tetapi mereka merasa perlu melakukannya, untuk kepuasan batinnya. Namun, seiring berjalannya waktu, ketika ada pria lain datang ke kehidupannya, dia tidak akan lagi melakukan hal ini.

  • 3. Pamer "nongkrong bersama teman-teman"

  • Setelah putus dengan mantan, kegiatan yang sangat menghibur kegalauan seorang wanita adalah ketika mereka dapat bersenang-senang menikmati waktu dengan nongkrong bersama teman-teman. Para wanita yang baru putus biasanya dengan bangga dan pamer pada semua orang terutama mantannya di media sosial bahwa dia pun dapat senang meskipun sudah menyandang status lajang. Hal ini juga dilakukannya untuk memotivasi dirinya untuk bangkit dari kesedihannya dan semakin percaya diri.

  • 5. Mendengarkan lagu-lagu galau atau sedih

  • Kenyataannya, para wanita yang sedang patah hati biasanya menyukai lagu-lagu galau atau sedih. Mereka akan mencari lagi di internet, memutarnya, dan menyanyikannya dengan penuh penghayatan ketika sedang sendiri. Ha ini dilakukan mereka untuk meluapkan isi hati dan kesedihannya. Namun ternyata, cara ini sangat baik untuk melegakan perasaan seorang wanita, loh. Dan sebagai proses penyembuhan setelah putus cinta.

  • Advertisement
  • 6. Mulai mencari pengganti

  • Saat para wanita sudah pelan-pelan bisa move on, kegiatan online yang biasanya akan dilakukannya setelah itu adalah mulai mencari pengganti. Mereka mulai membuka hati dan terbuka ketika mulai ada seseorang yang mendekatinya, baik melalui media sosial, media chatting dan sebagainya.

  • Ketika putus dari sang mantan, jangan pernah menutup diri Anda untuk mencari yang lebih baik. Karena jodoh Anda pasti akan datang indah pada waktunya.

Bantu kami menyebarkan

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

6 kegiatan online yang kerap kali dilakukan wanita setelah putus cinta

Dalam proses move on, ternyata para wanita di zaman modern ini dapat pelan-pelan mengobati rasa sedihnya dengan melakukan beberapa kegiatan online setelah putus dari mantannya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr