7 sentuhan penuh arti suami yang mampu menaklukkan hati sang istri

Banyak sekali manfaat yang dapat Anda ambil ketika Anda mampu memenangkan hati istri dan memberikan hal yang terbaik melalui sentuhan-sentuhan cinta.

8,731 views   |   33 shares
  • Saya baru-baru ini dipanggil untuk memeriksa Ayah yang kondisi kesehatannya sedang kurang baik. Setelah berbincang selama beberapa menit, saya bertanya tentang istrinya (bukan ibu saya). Mereka telah menikah selama 45 tahun dan menikmati hubungan yang sangat indah. Dia mengatakan, "Dia begitu baik, duduk di sebelah saya dan memegang tangan saya."

  • Harus saya akui, kata-kata Ayah membuat saya membayangkan foto di kartu-kartu ucapan – sepasang kekasih duduk berdua di sebuah pegunungan di Arkansas sambil meluapkan rasa cinta sambil berpegang tangan di dalam kabin.

  • Memang, sentuhan-sentuhan yang dilakukan setiap pasangan manusia memiliki manfaat yang luar biasa bagi hubungan mereka, mulai dari fisik, emosional, psikologis, bahkan spiritual. Namun sayangnya, beberapa dari mereka enggan untuk melakukannya terhadap istri mereka. Berikut adalah 7 sentuhan penuh arti dari setiap suami untuk memenangkan hati sang istri.

  • 1. Lakukan aksi pertama Anda di pagi hari. Mungkin Anda bisa memberikan sebuah belaian lembut saat bangun tidur ataupun sebuah pelukan hangat di dinginnya pagi sebelum disibukkan segala urusan di hari itu.

  • 2. Bila sepanjang hari Anda selalu dalam keadaan sibuk, sebuah pesan singkat bisa dari sms atau fax akan memberinya sentuhan kasih sayang walaupun sedang dalam keadaan terpisah ruang dan waktu untuk meyakinkan dia bahwa dia selalu di hati dan pikiran Anda. Sebuah contoh teks sederhana, "Aku mencintaimu." Atau "Hanya memikirkanmu dan menanti waktu untuk lekas kembali pulang."

  • 3. Menulis sebuah catatan merupakan cara yang cukup kuno. Dewasa ini kita melakukan apa pun dengan teknologi, jadi cara yang kuno kadang justru membuat hati luluh.

  • 4. Apakah istri Anda menyukai bunga, cokelat atau sepatu? Pemberian hadiah yang dijadikan semacam paket kejutan melalui jasa kurir, meskipun bukan merupakan hari perayaan, tentu merupakan sebuah sentuhan besar untuknya.

  • 5. Anda pun masih dapat memberikan sentuhan terhadap istri tanpa terlalu banyak mengeluarkan biaya dan energi, seperti memberikan perhatian yang khusus sepulang ke rumah. Pelukan hangat dan sapaan yang lembut ketika pertama kali masuk ke rumah akan menambah kehangatan cinta.

  • 6. Peganglah tangannya sesekali di saat yang dia tidak duga, ketika mengemudi, berjalan atau pada saat sedang duduk di rumah.

  • 7. Memberikan sentuhan tangan dengan mengusap bagian tubuh seperti lengan saat merangkul, atau mengusap punggung saat memeluknya. Hal ini akan membuatnya merasa nyaman saat ada di dekapan Anda.

  • Advertisement
  • Sentuhan lainnya, Anda bisa berdoalah bersamanya dan doakanlah dia. Berdoa atas impian-impiannya yang sesuai dengan apa yang dia inginkan. Mungkin ini di luar kebiasaan Anda, tetapi saya yakin hal ini akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kehidupan spiritual Anda, sekaligus bagi hubungan Anda dengan istri dan keluarga.

  • Banyak sekali manfaat yang dapat Anda ambil, ketika Anda mampu meraih hati istri melalui sentuhan-sentuhan cinta.

  • Artikel ini diterjemahkan oleh Andrean Setya Dharma dari artikel asli berjudul 7 meaningful touches every husband should use to reach for his wife dari Neil Kennedy.

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Neil Kennedy is CEO of FivestarMan and author of multiple books.

Situs: http://www.fivestarman.com/

7 sentuhan penuh arti suami yang mampu menaklukkan hati sang istri

Banyak sekali manfaat yang dapat Anda ambil ketika Anda mampu memenangkan hati istri dan memberikan hal yang terbaik melalui sentuhan-sentuhan cinta.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr