Para pria lakukanlah hal-hal ini agar semakin dikagumi

Siapa sih yang tidak terpesona dengan lelaki yang berwibawa? Tentunya yang terlintas d ipikiran Anda lelaki berwibawa adalah sosok lelaki yang hebat, cerdas, pekerja keras, dan profesional.

19,932 views   |   26 shares
  • Siapa sih yang tidak terpesona dengan lelaki yang berwibawa. Tentunya yang terlintas di pikiran Anda lelaki berwibawa adalah sosok lelaki yang hebat, cerdas, pekerja keras, dan profesional. Namun menjadi berwibawa tidak segampang yang kita bayangkan. Tapi tidak semua lelaki bisa melakukannya. Jika Anda sungguh-sungguh ingin menjadi lelaki yang berwibawa, lakukan cara ini!

  • Cara berpakaian

  • Tampillah dengan pakaian profesional disesuaikan dengan tempat Anda bekerja. Sebagai lelaki, Anda juga harus pintar memilih setelan baju yang senada dengan sepatu dan tas kerja yang Anda gunakan. Dari cara berpakaian yang rapi, menarik dan enak dipandang, orang-orang dapat memberikan nilai plus hanya dengan melihat penampilan luar Anda.

  • Gaya rambut

  • Gaya rambut sangat mempengaruhi penampilan. Jika gaya rambut Anda berantakan, tentu orang-orang akan memandang Anda sebagai orang yang tidak menyakinkan. Untuk itu, perhatikanlah selalu gaya rambut Anda, ikuti tren yang ada dan gunakan gel agar rambut Anda terlihat rapi.

  • Cara jalan

  • Tidak hanya penampilan Anda yang terlihat menawan dapat memperlihatkan kewibawaan Anda. Cara jalan pun menentukan. Jika Anda selalu berjalan dengan menundukkan kepala, lamban dan tidak semangat, orang akan memandang Anda sebagai orang yang tidak percaya diri. Berjalanlah dengan penuh percaya diri, dengan mengangkat kepala, berdiri tegak, dan tegap. Jika Anda percaya diri, orang-orang akan yakin dengan kemampuan Anda dan memandang Anda hebat.

  • Cara berbicara

  • Orang yang berwibawa dapat dilihat dari cara berbicaranya yang tepat sasaran, efektif, tegas dan tidak bertele-tele. Jangan pernah berbicara panjang-lebar dan keluar dari topik, karena orang hanya akan bosan mendengarkannya dan menganggap Anda angin lalu. Dan juga, ketika Anda berbicara, tatap mata lawan bicara Anda tanpa ragu agar membuat Anda lebih terlihat percaya diri.

  • Jaga perilaku di dunia maya

  • Banyak yang menggunakan media sosial hanya untuk mencurahkan isi hati atau masalahnya. Jangan jadi orang yang seperti itu. Dalam menggunakan media sosial Anda pun harus memiliki etika. Jangan membuka kehidupan pribadi Anda, bicara atau berkomentar vulgar, atau mengunggah foto-foto yang sembarangan. Ini bukanlah sikap orang yang berwibawa.

  • Memiliki kepribadian menarik

  • Seseorang yang berwibawa biasanya adalah orang yang selalu memiliki kepribadian yang menarik. Jangan ragu akan hal ini, karena setiap orang memiliki kelebihan masing-masing. Untuk menggali kelebihan Anda, Anda hanya perlu menjadi aktif dan kreatif. Jangan takut mencoba hal-hal baru, membantu siapa saja orang yang membutuhkan, rendah hati, dan tulus dalam melakukan segala hal. Percayalah dengan sikap Anda ini, Anda akan mendapatkan pelajaran yang berharga dan menjadikan hidup dan kepribadian Anda menjadi lebih berkualitas.

  • Advertisement
1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Para pria lakukanlah hal-hal ini agar semakin dikagumi

Siapa sih yang tidak terpesona dengan lelaki yang berwibawa? Tentunya yang terlintas d ipikiran Anda lelaki berwibawa adalah sosok lelaki yang hebat, cerdas, pekerja keras, dan profesional.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr