Kebenaran tentang pria dan seks

Para wanita berpikir bahwa mereka tahu apa yang pria inginkan – berhubungan seks sebanyak mungkin. Padahal yang sebenarnya, apa yang pria inginkan dalam hubungan fisik lebih rumit dari yang terlihat.

3,788 views   |   6 shares
  • Baik, saya tahu apa yang Anda pikirkan, jadi akui saja; bagaimana seorang wanita menulis sebuah artikel tentang apa yang seorang pria inginkan dari hubungan intim?

  • Sebagai seorang konsultan seks dan hubungan intim, saya berbicara banyak tentang seks kepada pria dan wanita – dan mendengarkan keluhan, keinginan, impian dan realita yang terjadi. Bagi para pria, saya tidak hanya mendengarkan, tetapi juga membantu, namun saya juga adalah seorang wanita. Baik bagi mereka untuk membahas kehidupan mereka dengan wanita yang tidak mengkritik atau bersikap bertahan.

  • Para pria membagikan harapan, keinginan serta frustasi, dan hal-hal tersebut mungkin bukan seperti apa yang Anda pikirkan. Jadi, mewakili para pria hebat di mana saja, dan para wanita yang berhubungan dengan mereka, saya berharap Anda tidak keberatan untuk saya ungkapkan beberapa hal yang pasangan Anda ingin Anda ketahui tentang seks.

  • 1. Dia bukan Hulk (superhero tanpa perasaan)

  • Beberapa dari kita cenderung berpikir bahwa setiap pria yang melewati umur 16 tahun akan berjalan seperti bom waktu yang hampir meledak untuk melepaskan nafsu mereka. Tidak seperti itu. Saat media, buku atau film memperlihatkan seperti itu, dan banyak lelucon tentang pria yang bernafsu tinggi, semua tidaklah benar. Banyak pula wanita yang memiliki nafsu tinggi, namun komunitas tidak memperlihatkannya atau membicarakannya dengan gaya yang berbeda. Kebanyakan pria dapat memiliki pemikiran yang beragam, dan menikmati berbagai perasaan. Anda kurang memperhatikan pasangan Anda jika mereka hanya memiliki "satu keinginan saja."

  • Dr. Caroline Leaf menggambarkan bahwa pikiran pria seperti memerlukan "tindakan" dan akan tampak terlihat secara fisik terutama pada saat stres. Jadi, jika suami Anda tiba-tiba selalu bergairah, cobalah memperhatikan apa yang terjadi dalam kehidupannya. Jangan menganggap bahwa suami Anda telah berubah menjadi seorang monster. Dan ingat, seks selalu baik bagi kebanyakan pria dan karena desain biologis, cukup mudah didapatkan. Apakah Anda menginginkan hubungan dengan orang yang Anda cintai? Suami Anda senang untuk selalu bersama Anda karena dengan cara itu dia dapat merasa dekat dengan Anda. Ini merupakan sebuah pujian.

  • 2. Dia tidak menginginkan 'kewajban seks' semata

  • Percaya atau tidak, para pria tidaklah bodoh. Dia tahu jika Anda tidak ingin atau hanya melakukan hubungan intim karena itu merupakan tugas Anda, atau Anda hanya ingin membuatnya senang. Mereka tidak mau seperti itu. Saat hal itu terus terjadi, mereka merasa hanya memperalat Anda saja dan itu bukan yang ingin mereka rasakan dari orang yang mereka cintai. Ada beberapa pria yang berkata kepada saya bahwa mereka akan berhenti berhubungan intim karena hal itu.

  • Advertisement
  • Jika Anda memiliki kesulitan dalam hal ini, bacalah buku-buku atau carilah bantuan dari konsultan pernikahan, dan jangan mengira suami Anda tidak memperhatikan hal ini dan tidak berpengaruh padanya. Dia ingin Anda menjadi proaktif dan menjadi teman bercintanya. Dia tidak ingin hubungan seks hanya sekedar daftar yang harus dilakukan.

  • 3. Dia lebih memerlukan kasih sayang, tidak hanya seks

  • Ketika kita pertama kali memasuki sebuah hubungan seksual, ini hal yang baru dan terfokus. Kemudian, seiring waktu berjalan, kita mulai merasa bosan dan rutinitas mulai mengambil alih. Kita melupakan semua kesempatan untuk berkomunikasi melalui sentuhan lembut, pelukan, dan ciuman.

  • Saya mendengar banyak wanita yang mengatakan bahwa suami mereka hanya tertarik pada seks semata, namun ketika saya menanyakan mereka jika mereka melakukan tindakan nyata kasih sayang pada suami mereka, mereka menjawab tidak. Mereka memberi saya banyak alasan – anak-anak, pekerjaan rumah, stres pekerjaan. Jadi saya bertanya pada mereka, " Jika Anda terjebak dalam padang gurun selama satu minggu dan diberikan sebuah pilihan antara minum air dingin atau mengguyurkan air dingin ke tubuh Anda namun tidak meminumnya, manakah yang Anda pilih?" Meningkatkan tindakan cinta kasih akan menurunkan tingkat stres Anda, meningkatkan keinginan dan semangat antara Anda berdua akan mengembalikan gairah Anda.

  • 4. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan pada tubuh Anda

  • Jika Anda masuk ke dalam ruang kemudi pesawat, apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan? Semua tombol, kemudi, dan lampu berkedip akan mengintimidasi dan membingungkan Anda. Dan itu yang banyak wanita minta dari suami mereka. Sementara, ketika mereka menjadi seorang yang bergairah, mereka mengetahui semuanya bukan? Tanggapan Anda salah.

  • Suami Anda pasti ingin memuaskan Anda dan tahu bahwa Anda menerima kepuasan dalam kehidupan intim Anda sama seperti mereka, namun dia membutuhkan Anda untuk memberi tahu apa yang Anda sukai, apa yang Anda inginkan, dan apa yang Anda tidak sukai. Suami Anda mungkin membaca buku atau artikel tentang apa yang dapat dilakukan, namun hal itu tidak memberikan pengetahuan tentang Anda pribadi secara unik bagaimana Anda ingin dicium, digoda, maupun dipeluk. Jadi bantu suami Anda dengan mengatakan apa yang Anda nikmati dalam berhubungan intim. Anda akan lebih bahagia jika Anda mengatakannya.

  • Namun sayang, beberapa pria yang bergairah hanya menginginkan seks dan berpikir "kewajiban seks" adalah baik-baik saja karena mereka menerima apa yang mereka inginkan. Para pria tersebut bukan bagian dari orang-orang yang Anda cari dalam suatu hubungan. Mereka yang Anda inginkan bukan orang yang egois, namun mereka yang berpikiran terang dan manusiawi dengan keinginan serta kebutuhan mereka seperti Anda, dan bersemangat untuk melakukan apapun dalam memperbaiki hubungan Anda.

  • Advertisement
  • Artikel ini diterjemahkan oleh Melisa Ema dari artikel asli berjudul "The truth about men and sex" oleh Alisha Worthington.

Baca, hidupkan, bagikan!

Alisha is a Life Coach specializing in Sex and Intimacy as well as the co-author of a recently published book titled Real Intimacy; A couple's guide to healthy, genuine sexuality. Find her at realintimacybook.com.

Kebenaran tentang pria dan seks

Para wanita berpikir bahwa mereka tahu apa yang pria inginkan – berhubungan seks sebanyak mungkin. Padahal yang sebenarnya, apa yang pria inginkan dalam hubungan fisik lebih rumit dari yang terlihat.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr