5 rahasia tentang seks yang tidak dikatakan istri Anda

Cara berpikir kaum pria dan wanita tentang seks berbeda. Berikut adalah rahasia yang tidak akan dikatakan isteri Anda.

1,670 views   |   1 shares
  • Cara berpikir kaum pria dan wanita tentang seks berbeda. Berikut adalah rahasia yang tidak akan dikatakan isteri Anda.

  • Rahasia # 1 —- Membantu tanpa diminta

  • Suami, Anda butuh memahami sesuatu: untuk mempersiapkan suasana hatinya, mulailah dari luar kamar. Seringkali suasana hatinya dimulai di dapur ketika Anda mengatakan bahwa Andalah yang akan mencuci piring kotor malam ini. Mungkin juga terjadi ketika Anda keluar rumah membuang sampah sebelum isteri Anda mengusik Anda. Tidak ada yang lebih seksi untuk seorang ibu yang kelelahan daripada menyaksikan suaminya menaruh perhatian untuk menggantikan popok si upik. Itu adalah rahasia yang paling tidak diketahui tentang misteri kaum wanita.

  • Rahasia seks # 2 —- Buatlah romantis

  • Kaum pria memikirkan tentang seks jauh sebelum mereka menikah, sementara kaum wanita membayangkan pernikahan sebagai kedekatan yang penuh kasih. Kaum wanita cenderung berpikir lebih romantis —- lilin, musik lembut, pelukan mesra, kata-kata manis. Kaum pria cenderung memikirkan sesuatu yang seksual. Kaum wanita umumnya menyukai seks yang membuat mereka makin dekat kepada suami mereka. Kaum pria menyukai seks karena … seks. Kaum wanita ingin memiliki pengalaman penuh kasih, kaum pria butuh kepuasan jasmani.

  • Rahasia seks # 3 —- Membuat mereka merasa makin cantik

  • Kebanyakan kaum pria lebih visual. Mereka tertarik kepada bentuk tubuh dan wajah kaum wanita. Kebanyakan kaum wanita lebih suka melakukan hubungan intim di tempat gelap, umumnya karena mereka malu terhadap tubuh mereka sendiri.

  • Hadiah sebuah gaun tidur seksi boleh jadi membuatnya senang, tetapi bila itu hanya satu-satunya yang pernah diterimanya, dia akan merasa terganggu. Dia akan senang dengan gaun baru yang sering dikenakannya di tempat umum dan dapat memperlihatkannya kepada teman-temannya. Dia ingin bercerita betapa besar Anda menaruh perhatian kepadanya.

  • Rahasia seks # 4 —- Memahami bukan menuntut

  • Kaum pria sering (tidak selalu) menikmati seks lebih banyak daripada kaum wanita. Itu merupakan fakta yang menyedihkan dan membuat frustrasi. Bagi kaum wanita, dibutuhkan lebih banyak usaha fisik dan mental untuk menikmati seks. Secara jasmani, seks dapat menyakitkan. Secara emosi, kaum wanita harus mempertimbangkan kemungkinan hamil sebelum dan sesudah melakukan seks. Seluruh hidup seorang wanita dapat berubah, dan dia menyadarinya. Seorang wanita harus mengambil langkah mengendalikan kelahiran setiap hari (terutama bila dia menggunakan pil anti hamil), yang membuatnya makin merasa enggan tentang hubungan intim.

  • Advertisement
  • Ada saat-saat di mana dia lebih suka tidur, jadi kalau dia membiarkan Anda melakukannya juga, itu adalah 'hadiah' penuh kasih dari dia. Terimalah 'hadiah' tersebut dan jangan tersinggung bila itu yang terjadi. Itu tidak berarti dia tidak mengasihi Anda. Tetapi jangan terlalu serakah, makin sering hubungan intim tersebut tidak dinikmatinya, makin besar kemungkinan dia tidak menghendaki hubungan seks tersebut. Hubungan seks kemudian hanya sebuah 'tugas' baginya. Kaum wanita menghendaki seks merupakan sesuatu yang khusus, tetapi jika Anda menuntutnya setiap hari, maka akan menjadi tugas yang ditakutinya. Tahanlah diri Anda.

  • Rahasia seks # 5 —- Katakanlah kepadanya bagian mana dari tubuhnya yang Anda sukai

  • OK, jadi bagaimana seandainya kehamilan terjadi demikian sering sehingga tubuhnya terlihat gemuk daripada langsing seperti waktu gadis? Katakanlah apa yang Anda sukai tentang tubuhnya, dan tuluslah. Ingatlah bahwa Anda berdua tidak sempurna.

  • Kaum wanita sering mengeluh bahwa semua lelaki ingin hanya satu hal dan bahwa penilaian mereka tentang kaum wanita berdasarkan seluruhnya dari bentuk jasmaninya. Berhati-hatilah dalam memuji karunia jasmaninya, masukkan kualitas batinnya sehingga dia menyadari bahwa yang Anda cintai adalah manusia seutuhnya.

  • Bukankah ketika Anda menonton iklan TV seringkali lirik lagu yang menarik akan melekat di benak Anda sepanjang hari? Jika kekuatan sugesti dapat mempengaruhi kita begitu besar dari sebuah sumber yang sesungguhnya tidak kita pedulikan, betapa lebih besar pengaruhnya jika suara itu datang dari seseorang yang sangat Anda pedulikan. Ketika kekasih Anda mendengar Anda mengeluh tentang betapa buruknya masakannya atau betapa Anda berharap rambutnya terlihat lain, maka dia akan mulai mempercayainya. Demikian pula sebaliknya ketika dia mendengar Anda mengatakan betapa dia penuh perhatian, atau ibu yang baik, maka dia juga akan menjadi seperti itu.

  • Dia ingin mempercayai bahwa Anda akan tetap mengejar-ngejar dia meskipun Anda telah memenangkan dia. Dia ingin merasakan betapa berharganya dia. Dia ingin merasa aman bersama Anda dan memahami bahwa Anda tidak akan meninggalkannya.

  • Hubungan intim hendaknya sebuah ungkapan kasih yang indah, bukan bermain-main dengan kekuasaan. Memperlihatkan kelembutan dan saling mempercayai sepanjang hari dapat meningkatkan apa yang akan terjadi di malam hari.

  • Artikel ini diterjemahkan oleh Effian Kadarusman dari artikel asli berjudul "5 secrets about sex your wife doesn't know how to tell you" oleh Trina Boise.

  • Advertisement
Bagikan pada teman dan keluarga..

Trina Boice is an author of 17 books, mother of 4 awesome sons, twin, faculty at Le Cordon Bleu Culinary School & BYU-I, Ham radio geek, and money-saving expert. www.TrinaBoice.com. Read her fun movie reviews at www.MovieReviewMaven.blogspot.com Website:

Situs: http://www.TrinaBoice.com

5 rahasia tentang seks yang tidak dikatakan istri Anda

Cara berpikir kaum pria dan wanita tentang seks berbeda. Berikut adalah rahasia yang tidak akan dikatakan isteri Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr