Manfaat menjadi pria yang pandai memasak

Tidak ada peraturan yang tertulis yang mengatakan bahwa pria dilarang untuk memasak. Jadi tidak perlu malu ataupun khawatir, malahan pria yang pandai memasak memiliki banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

1,534 views   |   15 shares
  • Masih berpikir bahwa memasak adalah kewajiban atau keterampilan yang hanya dimiliki kaun hawa? Jika Anda memang berpikir seperti itu, maka sebaiknya ubah pemikiran tersebut bahwa memasak hanya boleh dilakukan oleh wanita saja. Tidak ada peraturan yang tertulis yang mengatakan bahwa pria dilarang untuk memasak jadi tidak perlu malu ataupun khawatir, malahan pria yang pandai memasak memiliki banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Pada kenyataannya, banyak chef hebat adalah mereka yang berjenis kelamin pria. Lalu hal – hal apa saja yang kita dapatkan saat kita memiliki bakat pandai memasak? Mari simak hal – hal berikut ini.

  • 1. Bisa lebih menghargai hasil kerja keras kita

  • Membuat menu masakan yang kita inginkan memang tidak mudah, apalagi jika menu tersebut adalah yang cukup rumit cara masaknya. Melalui hal tersebut kita mengetahui bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan memang perlu perjuangan yang tidak mudah, sehingga kita lebih bisa menghargai apa yang sudah kita perjuangkan dengan kerja keras tersebut.

  • 2. Cara yang ampuh untuk menarik perhatian para wanita

  • Bukan hal yang tabu lagi untuk membicarakan seorang pria yang pandai memasak dengan pendapat yang negatif, justru melalui memasak ini membuat para wanita menaruh perhatian kepada Anda. Mungkin dalam pikiran mereka jarang sekali ada seorang pria yang mau dan pandai dalam memasak yang setara atau mungkin melebihi mereka (kaum wanita).

  • 3. Mengerti arti kesehatan melalui kandungan nutrisi di dalam makanan

  • Secara tidak langsung seorang chef juga berperan sebagai seorang ahli gizi dalam makanan yang dibuatnya. Mereka akan sangat peka tentang bahan makanan yang telah diolahnya, mereka tidak akan sekadar membuat makanan itu enak untuk dimakan atau juga menarik untuk dipandang, tetapi juga nilai nutrisi yang terkandung di dalam masakan tersebut.

  • 4. Membuat Anda lebih dekat dengan keluarga

  • Dengan bakat yang Anda miliki ini membuat Anda menjadi orang yang paling banyak dicari oleh keluarga dekat Anda. Entah itu untuk membantu memasak atau mungkin memasak dalam acara keluarga Anda. Dengan begitu relasi Anda dan keluarga menjadi dekat melalui bakat yang Anda miliki tersebut. Bukan hanya itu saja mungkin Anda akan menjadi ornag yang paling diandalkan dalam kelurga Anda dalam urusan masak memasak saat ada sebuah acara keluarga.

  • 5. Alternatif kencan bersama pasangan

  • Jika mulai bosan dengan gaya berkencan seperti biasa – biasanya, maka perlu dicoba memasak bersama dengan pasangan sebagai alternatif kencan Anda. Hal ini akan terasa mudah jika Anda memiliki bakat untuk memasak. Tentu hal ini akan membuat pasangan kita tersentuh dan terpesona dengan sisi keromantisan kita dalam menyajikan sebuah makanan yang spesial untuk dirinya. Dan ini bukti tanpa perhatian yang lebih dari seorang pria kepada pasangannya.

  • Advertisement
  • 6. Kemampuan yang amat membantu jika kita hidup di perantauan

  • Siapa yang bisa kita andalkan saat kita berada di perantauan? Hanya diri sendiri yang bisa membantu kita dalam kesusahan. Memiliki kemampuan bisa memasak akan sangat membantu saat berada di perantauan. Belum tentu makanan yang kita makan sehat untuk kita konsumsi tiap harinya. Dengan makan masakan sendiri akan lebih hemat dan tidak perlu menghabiskan banyak uang, sehingga uang tersebut bisa kita tabung atau kita gunakan untuk membeli kebutuhan kita lainnya.

  • 7. Memiliki peluang untuk membuka bisnis kuliner

  • Tidak ada salahnya untuk menekuni hobi yang sudah Anda miliki ini. Kemampuan memasak Anda tidak akan menjadi sia – sia jika Anda berani untuk membuka sebuah usaha di bidang kuliner ini. Hal ini juga menguntungkan Anda memiliki tambahan pemasukan. Sudah banyak chef terkenal yang menekuni bidang kuliner dari bidang yang berbeda juga, bahkan jauh dari dunia kuliner.

  • 8. Mengerti seberapa beratnya pekerjaan rumah

  • Dari memasak ini Anda akan mengerti bagaimana beratnya pekerjaan rumah yang dikerjakan istri Anda, apalagi jika istri juga bekerja akan semakin berat beban yang ditanggungnya. Oleh karena itu, Anda akan lebih bisa bersifat terbuka dengan tanggung jawab istri yang berat tersebut sehingga Anda dapat terlibat dalam pembagian tugas pekerjaan rumah.

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Saya tidak dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan, tetapi saya dapat melakukan apa yang kamu tidak dapat lakukan, bersama - sama kita bisa melakukan hal yang besar - Bunda Theresia

Manfaat menjadi pria yang pandai memasak

Tidak ada peraturan yang tertulis yang mengatakan bahwa pria dilarang untuk memasak. Jadi tidak perlu malu ataupun khawatir, malahan pria yang pandai memasak memiliki banyak keuntungan yang bisa didapatkan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr