Cara menunjukkan pada suami bahwa Anda sangat mencintainya

Sekali-kali merencanakan kegiatan kencan mampu mematahkan anggapan kuno tentang jenis kelamin, ini menunjukkan kepada suami Anda bahwa Anda cukup peduli dengan pernikahan Anda, sehingga dia bisa menyaksikannya sendiri dan semakin menghargai Anda.

5,993 views   |   7 shares
  • Pria dan wanita berbagi banyak kesamaan, tapi mereka juga memiliki banyak perbedaan. Dan maksud saya bukan sekedar hanya anatomi. Pria memiliki gerak-gerik yang berbeda, keinginan dan motivasi daripada wanita. Dan karena pria dan wanita berbeda kadang muncul banyak kesalahpahaman di antara mereka.

  • Tidak jauh dari itu, perbedaan pria dan wanita lebih nyata ketimbang bagaimana cara pria dan wanita merasa dicintai. Karena Anda mencintai suami Anda, maka Anda ingin dia mengetahuinya. Tetapi karena di seorang pria kadang-kadang sulit bagi Anda untuk menunjukkan bahwa Anda sangat mencintainya dengan harapan dia mengetahuinya. Sehingga kadang-kadang Anda merasa sepertinya dia benar-benar tidak menyadari betapa Anda sangat mencintainya. Baiklah, berikut ini adalah 3 hal yang bisa Anda lakukan untuk menunjukkan kepada suami Anda bahwa Anda betul-betul sangat peduli.

  • Sekali-kali rencanakan kegiatan berkencan

  • Ada sebuah harapan tak terucapkan bahwa pria seharusnya menjadi yang pertama merencanakan kegiatan berkencan. Dan, biasanya, mereka sangat senang melakukannya. Akan tetapi setelah beberapa saat mereka mulai merasa ada ketidakadilan bagi mereka jika harus selalu yang pertama melakukannya. Padahal, Anda berdua sekarang telah menikah jadi mengapa suami Anda yang harus pertama kali melakukannya sepanjang waktu?

  • Sekali-kali merencanakan kegiatan kencan mampu mematahkan anggapan kuno tentang jenis kelamin, ini menunjukkan kepada suami Anda bahwa Anda cukup peduli dengan pernikahan Anda, sehingga dia bisa menyaksikannya sendiri dan semakin menghargai Anda.

  • Mengirim pesan SMS secara tiba-tiba

  • Setiap orang pasti pernah melihat kartu pos yang mengatakan sesuatu, seperti "Berharap kamu ada di sini." Dan ketika Anda menerima salah satu dari kartu pos tersebut, itu membuat Anda merasa baik karena seseorang sedang memikirkan Anda. Kartu pos tidaklah besar, bukan pula surat yang berisi ungkapan panjang lebar mengekspresikan cinta abadi. Itu hanyalah kartu yang sederhana, tapi itu mampu membuat Anda merasa dicintai.

  • Saat ini, e-komunikasi telah mengambil alih posisi snail-mail dan kartu pos. Tapi e-komunikasi masih mampu memberikan efek yang sama. Dan salah satu cara untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda memikirkannya adalah dengan mengirim SMS. Ketika suami Anda membaca SMS yang mengatakan Aku Cinta Kamu, itu sama seperti sebuah ucapan kartu pos kepadanya yang mengatakan "Aku harap kamu ada di sini." Cara ini akan membuatnya merasa bahagia karena Anda cukup peduli padanya dengan cara mengirimkan pesan singkat tersebut. Meskipun sangat sederhana, dia sangat suka dan mengetahui bahwa Anda sangat mencintainya.

  • Advertisement
  • Sering-seringlah berhubungan seks dengannya

  • Saya tahu ini klise, tetapi hal ini benar. Pria merasa dekat dengan istrinya ketika mereka tahu bahwa Anda menginginkan hubungan seks bersamanya. Jika Anda tidak ingin melakukan hubungan seks denganya, maka dia akan mulai bertanya mengapa? Dia mulai berpikir bahwa mungkin Anda tidak mencintainya, atau mungkin ada yang salah dengannya. Lebih dari itu, ketika Anda sudah menikah tidak ada alasan lain untuk tidak berhubungan seks.

  • Seks adalah cara terbaik untuk menunjukkan kedekatan hubungan dan hasrat yang tidak bisa Anda tunjukkan kepada orang lain. Jadi ketika suami Anda tahu Anda ingin melakukan hubungan seks dengannya, itu akan membuatnya merasa sangat spesial, dan hasilnya dia akan merasakan sangat dicintai.

  • Ya, pria dan wanita memang sangat berbeda. Dan sekarang apakah hal ini lebih nyata ketimbang bagaimana pria dan wanita merasa dicintai. Tetapi dengan mengetahui hal-hal ini bisa membantu Anda untuk menunjukkan rasa cinta kepada suami Anda dengan cara yang bisa dia ketahui dan hargai. Dan ketika dia melihat dan menghargai betapa besar Anda mencintainya, Anda berdua akan tumbuh bersama di dalam cinta, cara keintiman yang tidak pernah Anda duga bisa Anda lakukan sebelumnya.

  • Diterjemahkan oleh Intan Lolitasari dari artikel asli berjudul "Ways to show your husband you love him" oleh Aaron Anderson.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Aaron Anderson adalah seorang terapis dan pemilik dari The Marriage and Family Clinic di Denver, Colorado. Dia seorang penulis, pembicara dan ahli hubungan. Kunjungi blognya RelationshipRx.net untuk informasi ahli guna memperbaiki hubungan Anda.

Cara menunjukkan pada suami bahwa Anda sangat mencintainya

Sekali-kali merencanakan kegiatan kencan mampu mematahkan anggapan kuno tentang jenis kelamin, ini menunjukkan kepada suami Anda bahwa Anda cukup peduli dengan pernikahan Anda, sehingga dia bisa menyaksikannya sendiri dan semakin menghargai Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr