5 alasan mengapa saya memerlukan suami saya

Berikut adalah lima alasan mengapa saya sangat memerlukan suami saya dan alasan mengapa Anda juga memerlukan suami Anda.

4,151 views   |   12 shares
  • Suami saya telah mengubah saya. Benar, dia telah mengubah saya. Semasa remaja, saya adalah seorang yang mandiri. Saya dapat terbangun sepanjang malam tanpa kuatir akan apapun. Saya bahkan dapat menyusun rak buku dengan alat-alat sendiri. Akan tetapi, setelah saya menikah, saya mulai untuk bergantung pada suami saya dalam banyak hal yang dulu saya dapat lakukan sendiri. Bahkan setelah lima tahun pernikahan kami, perasaan tersebut tidak berubah. Dan kenyataannya, saya lebih bergantung padanya lebih dari apanpun.

  • Berikut adalah lima alasan mengapa saya sangat memerlukan suami saya dan alasan mengapa Anda juga memerlukan suami Anda.

  • Dia adalah otak saya

  • Anda mungkin pernah mendengar sebuah pepatah mengatakan dua kepala lebih baik daripada satu. Dalam situasi saya hal ini adalah benar. Ketika saya memiliki sebuah pertanyaan atau sesuatu yang perlu diperbaiki, orang pertama yang saya tuju adalah suami saya. Dalam sebuah pernikahan, penting bagi Anda untuk saling bergantung satu sama lain. Saya berharap suami Anda adalah teman terbaik Anda. Saya harap opininya berharga bagi Anda. Dalam sebuah pernikahan yang kuat dan baik terdapat hubungan yang setara yang berarti tidak ada seorang pun yang melakukan semuanya sementara yang lain hanya duduk menikmati es krim dan menonton TV.

  • Dia adalah penentu keputusan saya

  • Kita menghadapi ratusan pilihan setiap harinya. Beberapa dari pilihan tersebut adalah pilihan yang besar dan mengubah kehidupan sedangkan yang lain tidak memliki dampak yang besar. Namun, ketika pilihan-pilihan tersebut memberikan dampak bagi Anda atau keluarga, Anda dan suami Anda perlu berembuk dan setuju dengan sebuah pilihan. Anda perlu menciptakan sebuah kerekanan. Jika saya yang menentukan semua pilihan dalam keluarga, mungkin kita akan selalu pergi berlibur, tenggelam dalam hutang dan tidak memiliki fokus dalam hidup. Terima kasih atas seorang suami yang selalu memberikan fokus dalam keluarga kami.

  • Dia adalah tempat curhat saya

  • Sebagai seorang istri atau ibu, Anda mungkin mudah untuk merasa jengkel. Mungkin Anda mengalami hari yang buruk dengan anak-anak, atau mungkin mengeluarkan uang yang tidak terduga. Apapun itu, Anda memerlukan seseorang untuk mendengar keluh kesah Anda. Anda memerlukan orang yang dapat duduk dan mendengar semua masalah yang menggangu Anda pada hari tersebut atau sesuatu yang menggangu Anda. Suami Anda mungkin tidak dapat berbuat apa-apa, namun hanya dengan mengeluarkan hal-hal tersebut dari hati Anda sudahlah cukup.

  • Advertisement
  • Dia adalah masa depan saya

  • Saat Anda melihat 10 atau bahkan 100 tahun ke depan, hal pertama yang seharusnya Anda lihat adalah suami Anda. Hubungan Anda dan suami seharusnya menjadi yang terpenting dalam hidup Anda. Anda perlu melakukan segala cara untuk memastikan hubungan Anda kuat dan dapat bertahan melewati tantangan dan cobaan yang akan Anda berdua hadapi. Saat Anda membayangkan dan berkhayal tentang masa depan, pastikan Anda melihat suami Anda. Jangan membuat rencana apapun tanpa suami di samping Anda.

  • Dia adalah kebahagiaan saya

  • Sejujurnya, saya dapat mengatakan bahwa hidup saya akan hambar tanpa pasangan saya. Lelucon dan canda tawanya saat kita terbangun karena anak balita kami pada pukul 5.30 pagi. Pelukannya yang membuat rasa sedih karena makanan gosong menghilang dan membuat saya merasa rileks dari hari-hari yang sibuk. Saya menyukai kehidupan saya sewaktu masih sendiri, namun saya tidak ingin kembali pada masa itu.

  • Ketika hidup terasa sulit, saat hidup tidak sesuai keinginan Anda, bersandarlah pada suami Anda. Apa yang dia lakukan untuk meluluhkan hati Anda? Bagaimana dia menghapus rasa takut dan bimbang Anda? Bagaimana dia membuat Anda bahagia setiap hari? Ketika saat-saat sulit menghampiri pernikahan Anda, pikirkan kembali hal-hal baik tentang suami Anda. Ingat kebahagiaan yang Anda rasakan bersamanya. Hal-hal sulit tersebut akan cepat berlalu.

  • Saya memang benar-benar berubah sejak meninggalkan masa melajang. Memang betul saya bergantung pada seseorang lebih dari apapun, namun hidup ini bukan tentang saya sendiri. Pernikahan adalah tentang dua orang yang bekerja keras, berkomunikasi, dan saling mencintai untuk melewati hal-hal sulit. Ini tentang bagaimana menjadi seorang yang selalu ada ketika orang yang kita cintai memerlukan kita. Suami saya memperlihatkan bahwa hal-hal ini adalah nyata. Dia benar-benar mengubah saya.

  • Artikel ini diterjemahkan oleh Tesha Subandriyo dari artikel asli berjudul "5 reasons I desperately need my husband" oleh Courtnie Erickson.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Courtnie Erickson is a Utah State University graduate and a technology guru.

5 alasan mengapa saya memerlukan suami saya

Berikut adalah lima alasan mengapa saya sangat memerlukan suami saya dan alasan mengapa Anda juga memerlukan suami Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr