Mengapa perempuan harus memulai hubungan seks lebih sering

Apa yang sebenarnya suami kita inginkan adalah agar kita mau berhubungan intim dengannya, tanpa merasa terbebani dan merasa nyaman saat melakukan hubungan seks tersebut, bahkan suami berharap agar kita istrinya merasakan kenikmatan itu lebih dulu.

88,721 views   |   342 shares
  • Memang benar, jika seorang istri, merasa bahwa keintiman fisik dengan suami adalah salah satu priorotas utama dalam rumah tangga yang kita jalani. Karena hal itu akan mengubah dinamika rumah tangga kita menjadi lebih baik. Bukan saja untuk kita sendiri, tetapi juga untuk suami kita. Keintiman fisik juga dapat membuat hubungan menjadi lebih dekat satu sama lain, serta mampu menguatkan komitmen pernikahan.

  • Apakah perempuan seperti laki-laki, yang hanya menginginkan satu hal, yaitu seks? Tidak. Itu tidak benar.

  • Apa yang sebenarnya suami kita inginkan adalah agar kita mau berhubungan intim dengannya, tanpa merasa terbebani dan merasa nyaman saat melakukan hubungan seks tersebut, bahkan suami berharap agar kita istrinya merasakan kenikmatan itu lebih dulu. Tetapi ketahuilah, hal terdalam yang diinginkan suami adalah bertemu kita istrinya, dan memulai kontak fisik hingga tercipta koneksi antara suami dengan kita.

  • Para istri, mari kita jujur dengan diri kita sendiri. Pikirkan kembali saat terakhir kali Anda melakukan hubungan intim dengan suami. Apakah kalian saling menikmati satu sama lain? Saat pertanyaan ini muncul, saya yakin akan banyak pikiran-pikiran yang muncul dalam benak kita, dan itu akan menguras energi kita cukup banyak.

  • Jika Anda terlalu lelah, jangan gunakan alasan itu setiap malam untuk tidak melakukan hubungan intim dengan suami Anda. Pikirkan kembali bahwa Anda pun sangat membutuhkan hubungan intim dengan suami. Bukan hanya suami Anda. Bahkan jika perlu, tidurlah di siang hari, agar malam hari Anda dapat bercinta dengan suami tanpa harus merasa lelah. Anda juga dapat berinisitaif untuk memulainya terlebih dahulu, sehingga tidak hanya menunggu suami untuk melakukannya.

  • Pada umumnya orang menilai, suami yang mempunyai tugas untuk mengajak istri berhubungan intim lebih dulu. Atau suami yang lebih tertarik untuk melakukan hubungan intim secara teratur. Tetapi ketahuilah, ada banyak alasan menarik mengapa seks juga dibutuhkan seorang istri.

  • Suami Anda perlu tahu, bahwa Anda tergila-gila padanya

  • Ini menjadi sangat penting bagi suami Anda karena ia dapat merasakan bahwa Anda benar-benar membutuhkannya, baik fisik maupun emosional. Hal ini juga dapat membuat suami Anda merasa lebih baik, karena selama ini selalu meminta Anda, bahkan mengemis dan mengirimkan sinyal-sinyal untuk sekedar mengajak Anda berhubungan intim. Yang suami Anda inginkan adalah Anda. Ia perlu tahu bahwa Anda membutuhkannya secara fisik, seperti ia menginginkan Anda. Ketika Anda menunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin berhubungan intim, dan itu sering Anda lakukan. Itu akan membuat suami Anda merasa lebih jantan, dan ia sangat menggairahkan buat Anda. Tentu saja itu dapat membuat cintanya semakin besar kepada Anda.

  • Advertisement
  • Seks akan menjadi lebih penting untuk Anda

  • Salah satu cara terbaik untuk suami dan istri dalam mengungkapkan cinta adalah dengan berhubungan intim. Sekarang seks mungkin menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Anda, tetapi bukan sesuatu yang Anda pikirkan untuk menjadi kebutuhan utama dalam pernikahan Anda. Namun, ketika Anda memahaminya, bahwa ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengekspresikan cinta Anda dengan cara yang sederhana. Maka itu akan menjadi lebih penting dan berubah menjadi prioritas utama dalam hubungan Anda dan suami. Bukan hanya itu saja, keinginan untuk mengajak suami berhubungan intim lebih dulu, bukan saja memberi kesenangan dan kepuasan untuk Anda, tetapi juga untuk suami Anda.

  • Keintiman dapat memuaskan Anda dan suami Anda

  • Melakukan hubungan seks haruslah menyenangkan dan bermakna. Ketika Anda berusaha untuk memulai dan harus benar-benar terlibat, seks akan menjadi pengalaman yang jauh lebih positif dan memuaskan bagi Anda berdua. Ketika Anda merasa bahwa Anda benar-benar dapat memenuhi apa yang diinginkan suami Anda, maka Anda akan menyadari betapa pentingnya hubungan seks tersebut dalam pernikahan Anda. Ketika Anda bersemangat untuk bercinta, suami Anda akan menjadi dua kali lipat lebih bersemangat dan akan lebih memuaskan Anda.

  • Bagaimana caranya

  • 1. Berinisiatif melakukan seks lebih dulu

  • Jika selama ini selalu suami yang mengajak Anda untuk berhubungan seks, dan menyiapkan semuanya. Maka tidak ada salahnya kini giliran kita yang memulainya terlebih dahulu, bahkan jika perlu kita yang mengatur semuanya.

  • 2. Biarkan suami tahu, bahwa Anda merencanakannya

  • Saat suami pergi bekerja dan mencium Anda saat berpamitan, inilah momentum tepat di mana Anda memberi sinyal-sinyal nakal untuk mengajak suami berhubungan seks ketika ia pulang. Kirimkan pesan teks yang berisi bahwa Anda ingin melakukan hubungan seks dengan suami, atau katakan padanya bahwa Anda menikmati hubungan seks sebelumnya dan ingin melakukannya lagi. Biarkan harapan Anda itu diketahui oleh suami, agar suami mengetahui bahwa Anda juga sangat peduli pada kualitas hubungan seks yang kalian jalani dan agar suami tahu bahwa Anda sangat mencintai suami Anda secara mendalam.

  • 3. Ciptakan suasana

  • Saat merencanakan momen tersebut, Anda harus mampu menciptakan mood Anda sendiri. Putarlah lagu atau berikan aroma terapi agar Anda merasa lebih rileks. Anggaplah ini sebagai hadiah untuk suami Anda. Dan Anda pun tidak perlu harus berpura-pura bergairah untuk menyenangkan suami Anda. Cobalah untuk sedikit lebih rileks dan tidak memikirkan hal-hal lain, fokuslah pada pada suami Anda.

  • Advertisement
  • Jangan pernah berpikir bahwa Anda hanyalah objek pemuas kesenangan suami. Ubahlah pikiran tersebut, pikirkan bahwa jika Anda merasakan keintiman saat bersama suami, maka baik Anda ataupun suami telah sama-sama berperan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing. Jadi perlu diingat, bahwa suami tidak pernah merasa mendapatkan keuntungan sepihak, karena yang ia inginkan juga dapat memuaskan Anda. Terakhir, jangan pula berpikiran bahwa suami Anda menginginkan hal itu setiap malam. Tidak, bukan itu. Cobalah untuk berinisiatif meminta suami terlebih dahulu, yang jelas hubungan seks yang teratur dapat meningkatkan kualitas rumah tangga Anda.

  • Artikel ini diterjemahkan oleh Irni Fatma Satyawati dari artikel asli berjudul "Why women should initiate sexual intimacy more often") oleh Aaron & April Jacob.

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Aaron & April Jacob are the founders of nurturingmarriage.org and are passionate about marriage, family, and life in general. Both Aaron and April are graduates of Brigham Young University; Aaron received a Masters in Accounting, and April received a Bachelors in Family Science. Aaron currently works as a derivatives consultant at Chatham Financial, and April is grateful to stay at home with their two little boys. Aaron and April can be found playing tackle football at the park with their boys, frequenting Smart Cow Frozen Yogurt, and enjoying the great outdoors. They both love food, football, friends, and fun and often try to do all of those simultaneously. Aaron plays the trumpet, guitar and piano (and sings). April tries to play the piano and sing. And they both love good music. Aaron and April have a deep love for people, and enjoy meeting new people and interacting with others in different scenarios. They are both very involved in church and community pursuits and enjoy being involved in good things. Utah natives now living in Colorado, Aaron and April love getting away to the mountains to camp, go four-wheeling, and roast starbursts over the fire. Aaron and April's mission at nurturingmarriage.org is to help others recognize that through small and simple changes in their thoughts, words, and actions, couples can choose to nurture their marriages, and live the "happily ever after" they have always dreamed of. Aaron & April are the founders of Nurturing Marriage, a website dedicated to strengthening marriages. They enjoy playing football with their two little boys, watching sports, eating cereal late at night, and going out for frozen yogurt.

Situs: http://www.nurturingmarriage.org

Mengapa perempuan harus memulai hubungan seks lebih sering

Apa yang sebenarnya suami kita inginkan adalah agar kita mau berhubungan intim dengannya, tanpa merasa terbebani dan merasa nyaman saat melakukan hubungan seks tersebut, bahkan suami berharap agar kita istrinya merasakan kenikmatan itu lebih dulu.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr