Dialah pria yang harus Anda nikahi!

Saat Anda sebagai seorang wanita, telah menjalin hubungan yang serius dengan pasangan Anda, tentu pernah terselip pertanyaan di benak Anda, apakah pasangan Anda adalah pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidup Anda selamanya?

10,113 views   |   5 shares
  • Setiap orang tentunya mempunyai mimpi dapat menikah dan membangun rumah tangga bersama orang yang dicintainya. Saat Anda sebagai seorang wanita, telah menjalin hubungan yang serius dengan pasangan Anda, tentu pernah terselip pertanyaan di benak Anda, apakah pasangan Anda adalah pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidup Anda selamanya? Tidak jarang, pertanyaan itu menimbulkan tanda tanya besar dalam pikiran Anda, sehingga terkadang membuat Anda resah dan ragu akan diri Anda sendiri. Namun, kembali lagi, pada kata hati Anda sendiri, sebagai seorang wanita, Anda harus membuka mata hati Anda, menggunakan perasaan dan tentunya logika Anda, untuk memutuskannya. Sebelum Anda memutuskan, sebaiknya ujilah dulu keputusan Anda tersebut dengan membaca beberapa tanda di bawah ini, apakah dialah pria yang harus Anda nikahi.

  • Dia menerima Anda apa adanya

  • Jika dia adalah pria yang tepat untuk Anda nikahi, dia tidak pernah menuntut Anda untuk berubah demi dirinya sendiri. Dia akan menerima Anda apa adanya, baik dalam sikap terbaik, terburuk, dan teraneh yang Anda lakukan, dia akan tetap menerima Anda. Namun, dalam hal-hal tertentu misalnya, sifat yang tidak pantas Anda lakukan, dia pun akan membantu dan mendukung Anda untuk berubah secara pelan-pelan tanpa memaksa Anda. Dengan dukungan dan kata-katanya yang selalu menyemangati Anda tanpa menjatuhkan Anda, tentunya Anda pelan-pelan akan berusaha untuk menjadi lebih baik bukan?

  • Dia rekan yang baik

  • Jika dia adalah pria yang tepat untuk Anda nikahi, dia tentunya dapat menjadi rekan terbaik dalam hidup Anda. Artinya, Anda berdua dapat bekerja sama dengan baik, dan menjadi sebuah tim yang kooperatif. Anda berdua dapat dewasa dalam menyelesaikan suatu tantangan dalam hubungan kalian. Sehingga ini membuat Anda berdua saling menghargai satu sama lain dan menjadikan Anda berdua tidak sering bertengkar atau berselisih paham untuk hal sepele. Anda berdua dapat saling memotivasi dan mendukung dalam segala hal.

  • Dia peduli dengan keluarga Anda

  • Jika dia adalah pria yang tepat untuk Anda dinakahi, dia tentunya dengan tulus akan peduli dengan keluarga Anda, baik orangtua maupun saudara-saudara Anda. Anda pastinya sudah dapat melihat bagaimana ketulusannya terpancar dalam dirinya. Jika dia tulus, keluarga Anda secara otomatis akan merasa nyaman saat bersamanya, menyukainya dan bahkan menerimanya dengan baik. Dan jika dia dapat akrab dan dekat dengan keluarga Anda, maka dialah pria yang patut Anda pertahankan dan nikahi.

  • Advertisement
  • Dia mau membicarakan masa depannya bersama Anda

  • Jika dia adalah pria yang tepat untuk Anda nikahi, dia tidak akan ragu melanjutkan hubungan Anda berdua ke tingkat yang lebih serius yaitu pernikahan. Cobalah memancing pembicaraan yang mengarah pada hubungan yang lebih serius. Misalnya, tanyakan, kapan Anda siap menikah, apakah Anda ingin memiliki anak nantinya, atau apa rencana kita di masa depan. Jika dia menyambut respons dengan baik, berarti dialah pria yang Anda nanti-nantikan selama ini.

  • Dia memiliki sosok bertanggung jawab

  • Jika dia adalah pria yang tepat untuk Anda nikahi, dia akan menunjukkan tanggung jawab yang besar pada diri Anda. Dia akan menjaga Anda, memberikan yang terbaik bagi Anda, dan selalu memperhatikan Anda bahkan dalam hal-hal kecil sekalipun. Dia rela berjuang, bekerja keras, rajin, dan bahkan menabung untuk masa depan Anda berdua. Sehingga Anda dengan sendirinya akan yakin bahwa dia akan bertanggung jawab dalam hidup Anda dan membahagiakan hidup Anda nantinya. Dia tidak pernah perhitungan masalah materi, karena menurutnya apa yang adalah miliknya adalah milik Anda juga.

  • Jika tanda-tanda di atas ada pada pasangan Anda, jangan ragu untuk memintanya melamar Anda. Semoga sukses!

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Dialah pria yang harus Anda nikahi!

Saat Anda sebagai seorang wanita, telah menjalin hubungan yang serius dengan pasangan Anda, tentu pernah terselip pertanyaan di benak Anda, apakah pasangan Anda adalah pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidup Anda selamanya?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr