4 “greget” saat bersama si dia

Pasangan sejati dapat saling mengisi dan membahagiakan. Nah, apakah Anda yakin si dia adalah pasangan sejati Anda?

28,906 views   |   40 shares
  • Pasangan sejati dapat saling mengisi dan membahagiakan. Apakah Anda sudah merasakannya bersama pasangan? Yakinkah Anda bahwa dialah pasangan sejati Anda? Jika Anda dan pasangan ingin mengetahui apakah Anda berdua adalah pasangan sejati, tanyakanlah kepada diri Anda sendiri; apakah Anda merasakan empat perasaan di bawah ini?

  • Ada getaran saat bersamanya

  • Perasaan ini tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, namun dapat dirasakan dan diekspresikan oleh gaya tubuh. Jika Anda merasakan getaran saat bersamanya, dialah orangnya yang selama ini Anda cari. Misalnya, saat berkencan, jantung Anda akan berdegup dengan kencang, ada rasa tegang, tangan Anda menjadi sedikit gemetar, dan wajah Anda berubah menjadi kemerahan. Jika dia juga merasakan hal yang sama dengan Anda, dialah orangnya. Mereka yang telah menikah pun akan tetap merasakan getaran cinta saat bersama pasangan yang dicintainya.

  • Nyaman saat di dekatnya

  • Jika Anda dan pasangan adalah pasangan sejati, tentunya Anda berdua akan merasa nyaman saat bersama. Anda ingin selalu bahagia hidup dengan pasangan Anda, kan? Cinta sejati dapat membuat seseorang merasa nyaman, aman, dan damai. Jika Anda tidak menemukan perasaan ini saat bersama teman kencan atau pasangan Anda, sebaiknya pertanyakanlah, apakah dia memang untuk Anda.

  • Saling mendukung

  • Dukungan dari keluarga yang Anda cintai dapat membuat Anda menjadi lebih baik, namun, dukungan dari pasangan lebih ampuh membuat Anda menjadi orang yang lebih baik lagi. Pasangan sejati adalah pasangan yang mampu membuat Anda merasa yakin, dan percaya diri dalam membuat keputusan. Pasangan sejati selalu berada di belakang Anda dalam keadaan apa pun, dan akan memotivasi ketika Anda gagal. Pasangan sejati adalah mereka yang saling mendukung dan mampu membuat Anda berubah menjadi lebih baik.

  • Tidak pernah menyakiti

  • Cekcok dalam rumah tangga adalah wajar. Namun, pasangan sejati tidak akan pernah tega menyakiti pasangannya, baik secara fisik dan psikis. Jika pun ada kata-katanya yang menyakiti hati pasangannya, mereka akan dengan segera meminta maaf. Karena pasangan sejati, akan selalu membuat Anda merasa aman saat bersamanya dan tidak akan pernah ingin membuat Anda bersedih saat menjalani hidup bersamanya.

  • Pasangan sejati adalah pasangan yang selalu ingin memperjuangkan cinta Anda, bukan saja hanya saat pertama kali bertemu, tetapi setiap hari bahkan selamanya.

Baca, hidupkan, bagikan!

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

4 “greget” saat bersama si dia

Pasangan sejati dapat saling mengisi dan membahagiakan. Nah, apakah Anda yakin si dia adalah pasangan sejati Anda?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr