Bongkar 6 kode rahasia bahasa tubuh si dia

Hanya dengan mengetahui kode rahasia bahasa tubuhnya tanpa perlu menunggunya untuk mengungkapkan keinginannnya, ini akan membuat hubungan Anda berdua menjadi lebih mudah dan mengurangi adanya kesalahpahaman loh!

51,014 views   |   58 shares
  • Sebagai manusia, kita memiliki kemampuan untuk mengekspresikan diri kita lewat bahasa atau kata-kata. Tapi tidak cuma dengan bahasa atau kata-kata, kita juga dapat mengekspersikan diri kita dengan cara bersikap atau dengan bahasa tubuh. Dalam menjalani hubungan terutama pernikahan, memahami bahasa tubuh pasangan sangat penting dan berguna. Hanya dengan mengetahui kode rahasia bahasa tubuhnya tanpa perlu menunggunya untuk mengungkapkan keinginannnya, ini akan membuat hubungan Anda berdua menjadi lebih mudah dan mengurangi adanya kesalahpahaman. Dan juga di mata pasangan Anda, Anda adalah sosok yang sangat pengertian. Untuk itu, simak seperti apa kode rahasia dari bahasa tubuh pasanganmu berikut ini.

  • 1. Tertawa lepas

  • Tertawa lepas atau tersenyum bahagia dengan mata yang berbinar-binar adalah salah satu bahasa tubuh si dia yang mengartikan bahwa dia merasa bahagia. Ini tentunya menjadi salah satu bahasa tubuh yang sering si dia lakukan. Sikap atau hal-hal tertentu yang telah Anda lakukan berarti telah berhasil membuatnya tertawa lepas. Jangan pernah lelah membuatnya tertawa lepas, karena ini dapat membuat hubungan Anda berdua dapat menjadi semakin romantis.

  • 2. Muka muram dan diam

  • Jika si dia bersikap dingin, terlihat muram dan diam, berarti ini adalah kode bahwa si sedang mengalami masalah, baik itu karena masalah di luar rumah maupun masalah di dalam keluarga. Jika tiba-tiba si dia bersikap seperti ini, jangan diami dia, tetapi bertanyalah langsung padanya, apakah Anda yang salah tau bahkan dengan diri Anda sendiri. Sesegera mungkin klarifikasikan apa yang terjadi, agar Anda tahu apa yang harus Anda lakukan untuk membuatnya tersenyum kembali.

  • 3 . Banyak bergerak atau aktif

  • Jika si dia banyak bergerak saat duduk atau menjadi aktif, dapat diartikan bahwa ini adalah kode rahasia dari bahasa tubuhnya yang sedang mengalami kegelisaan atau tidak nyaman akan suatu hal, bisa jadi dia sedang buru-buru karena ingin ke kamar kecil, atau ada pekerjaan yang masih harus diselesaikannya, atau dia tidak nyaman dengan tempatnya, atau bahkan dia sedang berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari Anda. Jangan ragu tanyakan padanya dan mintalah dia untuk jujur menceritakan apa yang sedang terjadi.

  • 4 . Menaruh tangan di punggung Anda

  • Tahukah Anda jika pasangan Anda menaruh tangannya di punggung Anda atau merangkul itu adalah tindakan yang romantis? Bagi para pria yang sering merangkul istrinya adalah pria sejati. Kode ini dapat diartikan bahwa pasangan Anda ingin selalu membimbing Anda dan selalu ingin melindungi Anda ketika Anda berdua sedang berada di tempat ramai.

  • Advertisement
  • 5 . Memegang tangan Anda

  • Kode rahasia ini, mungkin sering dilakukan pasangan Anda ketika Anda berdua sedang berjalan di tempat ramai. Yah, ini adalah pertanda bahwa dia adalah pasangan yang setia, yang selalu ingin menjaga Anda, melindungi Anda dan bahkan tidak ingin ada orang lain yang menggoda Anda. Jangan ragu menerima tangan pasangan Anda kapanpun dan di manapun Anda berdua berada, agar Anda berdua semakin romantis bahkan tidak terpisahkan.

  • 6 . Sentuhan lembut pada tubuh Anda

  • Jika pasangan Anda mulai membelai wajah Anda, menyentuh rambut Anda, mencium pipi Anda dengan lembut, ini adalah tanda bahwa dia sedang bergairah berada di dekat Anda. Kode rahasia terakhir ini mengartikan bahwa pasangan Anda ingin bercumbu dengan Anda. Bagi pasangan suami istri, jika pasangan Anda melakukan hal ini jangan pernah menolaknya. Lakukanlah kewajiban Anda sebagai pasangan suami istri tanpa malu terhadap satu sama lain. Tanpa perlu pasangan Anda meminta untuk bercumbu dengan Anda dan Anda meresponnya, ini akan membuatnya menjadi semakin bergairah dan mencintai Anda. Hubungan Anda berduapun akan selalu harmonis.

  • Dalam membaca kode bahasa tubuh manusia, naluri wanita memang selalu lebih kuat dibanding dengan pria. Tetapi bukan berarti Anda sebagai pria tidak berusaha untuk belajar memahami kode-kode di atas. Dengan memahami kode bahasa tubuh di atas, ini akan membuat hubungan Anda berdua menjadi semakin harmonis dan bahagia.

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Bongkar 6 kode rahasia bahasa tubuh si dia

Hanya dengan mengetahui kode rahasia bahasa tubuhnya tanpa perlu menunggunya untuk mengungkapkan keinginannnya, ini akan membuat hubungan Anda berdua menjadi lebih mudah dan mengurangi adanya kesalahpahaman loh!
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr