4 cara katakan "Aku sayang kamu" tanpa perlu mengucapkannya

Tindakan manis tidak kalah romantis dengan kalimat sayang. Berikut adalah tips mengatakan "Aku sayang kamu" kepada pasangan tanpa Anda harus benar-benar mengucapkannya.

8,869 views   |   10 shares
  • Anda pasti sering mengatakan "Aku mencintaimu" atau "Aku menyayangimu" kepada pasangan. Tetapi kalimat manis itu kurang berarti jika tidak disertai dengan bukti nyata. Menunjukkan kasih sayang tidak selalu harus dengan mengungkapkannya, tetapi dapat pula ditunjukan melalui tindakan. Tindakan manis tidak kalah romantis dengan kalimat sayang. Berikut adalah tips mengatakan "Aku sayang kamu" tanpa benar-benar mengucapkannya:

  • Menulis surat atau pesan cinta

  • Banyak orang berpikir, menulis surat cinta adalah kuno karena zaman sudah berubah. Padahal, percaya atau tidak, tindakan kuno ini ternyata sangat klasik dan berkelas. Menulis surat cinta menjadi sesuatu yang lebih spesial dibandingkan hanya mengirim SMS atau email yang selalu kita lakukan tiap hari. Meskipun Anda berdua setiap hari bertemu, tidak masalah menulis kata-kata dalam sebuah kertas sebagai ungkapan betapa Anda peduli terhadapnya.

  • Memberikan kejutan romantis

  • Pasangan pasti akan senang saat diberikan kejutan yang istimewa dari Anda, orang yang dicintainya. Memberi kejutan adalah salah satu bentuk ungkapan bahwa Anda mencintainya. Cobalah beri kejutan lebih sering lagi, misalnya dengan mengajak pasangan Anda menikmati makan malam romantis, membawakannya bunga mawar ketika Anda pulang, mengajaknya pergi liburan romantis, atau memberikannya barang kesukaannya atau karya buatan Anda sendiri. Kejutan romantis tidak dinilai dari mahal dan mewahnya tetapi dari kenangan yang dapat selalu Anda berdua ingat sepanjang masa.

  • Memberi perhatian lebih

  • Banyak cara untuk memberikan perhatian lebih terhadap pasangan sebagai bentuk betapa Anda sangat mencintainya. Misalnya dengan membantunya membersihkan rumah, membukakan pintu ketika dia hendak masuk ke mobil atau masuk ke rumah, membawakan belanjaannya, membantunya mengurus anak ketika dia sedang sibuk, memijatnya, dan saling membagi susah dan duka bersama. Jika Anda dapat memperlihatkan rasa sayang Anda dengan sepenuh hati, percayalah, pasangan Anda juga akan melakukan hal yang sama untuk Anda.

  • Pelukan dan kecupan

  • Tindakan manis terakhir, yang sangat mudah dilakukan namun memiliki arti yang sangat bermakna adalah dengan memberikan pasangan Anda sebuah pelukan atau kecupan mesra. Lakukanlah sesering mungkin. Misalnya, saat hendak pergi bekerja, atau pulang kerja, saat hendak mengucapkan terima kasih, saat pasangan Anda sedang terlihat lelah atau sedang sedih. Jangan lupa berikan pelukan atau kecupan kasih sayang kepada anak-anak Anda karena sangat baik bagi tumbuh kembang anak.

  • Advertisement
  • Dengan melakukan beberapa tindakan manis di atas, Anda dan pasangan serta keluarga akan merasakan bukti cinta yang semakin dalam dan tentu ini juga dapat memperkuat pernikahan Anda.

Baca, hidupkan, bagikan!

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

4 cara katakan "Aku sayang kamu" tanpa perlu mengucapkannya

Tindakan manis tidak kalah romantis dengan kalimat sayang. Berikut adalah tips mengatakan "Aku sayang kamu" kepada pasangan tanpa Anda harus benar-benar mengucapkannya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr