7 cara sempurna untuk menunjukkan kepada suami bahwa Anda mencintainya

Menunjukkan cinta harus selalu dilakukan, setiap saat. Karena seperti pepatah mengatakan, “semakin hari, semakin cinta” maka, untuk mewujudkannya, kita harus selalu menunjukkan cinta tersebut kepada orang yang kita cintai.

42,420 views   |   136 shares
  • Menunjukkan cinta hendaknya selalu dilakukan oleh setiap pasangan, setiap saat. Seperti pepatah mengatakan, "semakin hari, semakin cinta" maka, untuk mewujudkannya, tunjukkan cinta kita dengan tulus kepada orang yang kita cintai.

  • Dalam pernikahan, peran seorang istri sangatlah penting. Karena umumnya para suami kurang terbuka dalam menunjukkan cintanya terhadap pasangannya. Di sinilah para istri dihimbau untuk lebih agresif dalam menunjukkan cintanya terhadap suaminya.

  • Simak dan terapkanlah 7cara sempurna untuk menunjukkan kepada suami bahwa Anda mencintainya seperti berikut ini:

  • 1. Perhatian

  • Umumnya orang menyukai bila ada orang lain yang memperhatikannya. Salah satu cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan kepada suami Anda bahwa Anda mencintainya adalah dengan memberikannya perhatian. Berilah suami Anda perhatian, mulai dari hal-hal kecil. Misalnya, dengan menanyakan apakah harinya menyenangkan, menawarkannya bantuan, selalu menanyakan keberadaan dan mengingatkannya untuk makan ketika dia sedang sibuk bekerja, dan masih banyak lagi cara untuk membuktikan bahwa Anda peduli dia.

  • 2. Melayani kebutuhannya

  • Tugas seorang istri adalah melayani kebutuhan keluarganya, salah satunya adalah kebutuhan sang suami. Melayani suami dapat dilalukan dalam banyak hal, baik itu dalam hal jasmani maupun rohani. Misalnya, menyediakan makanan untuknya, berhubungan badan dengannya, hingga memberikannya keturunan. Ketika Anda dapat melayani kebutuhan suami Anda dengan baik, ini akan membuat suami Anda samakin jatuh cinta pada Anda.

  • 3. Selalu terbuka

  • Kunci sebuah pernikahan yang harmonis adalah komunikasi yang berjalan dengan baik. Untuk itu, jika Anda menujukkan kepada suami Anda bahwa Anda mencintainya dan selalu ingin menjaga hubungan pernikahan Anda dengan baik, selalulah terbuka dalam segala hal terhadap satu sama lain. Terapkanlah komitmen ini sejak awal pernikahan Anda berdua, agar tidak ada rahasia di antara Anda berdua, dengan begitu, ini akan mengurangi kemungkinan kesalahpahaman dalam pernikahan.

  • 4. Dapat menjadi apa saja baginya

  • Sebagai seorang istri, Anda bukan saja seorang istri atau ibu dari anak-anak di mata suami Anda. Suami Anda, tentunya juga berharap Anda dapat menjadi sahabat di kala senang, kakak di kala sedih atau ibu di kala menghadapi sebuah cobaan. Untuk itu, jadilah apa saja bagi suami Anda, ketika dia membutuhkan Anda.

  • 5. Selalu mengucapkan kata-kata manis

  • Advertisement
  • Terkadang banyak wanita berpikir kata-kata manis hanyalah rayuan atau gombalan semata dan tidak penting bagi sebuah hubungan. Jangan berpikir demikian! Justru kata-kata manis, masih selalu dibutuhkan sepanjang masa pernikahan setiap orang. Jangan malu atau canggung mengucapkan kata-kata manis terhadap suami Anda, misalnya dengan mengatakan "Wajahmu semakin ganteng", "Kamu terlihat mengagumkan", "Aku sungguh mencintaimu", "Terimakasih telah menjadi pria terhebat dalam hidupku" dan sebagainya. Kata-kata manis yang sederhana itu pasti akan membuat suami Anda yakin bahwa Anda sangatlah mencintainya.

  • 6. Romantis

  • Sekali-sekali lakukan hal yang romantis untuk menujukkan bukti cinta Anda pada suami. Misalnya, dengan memberinya hadiah sebuah liburan spesial yang romantis, membuat makan malam romantis di rumah setelah anak-anak tidur, atau memberikan hadiah-hadiah lain yang tidak pernah disangka olehnya.

  • 7. Membuatnya nyaman

  • Hal terakhir yang dapat Anda lakukan secara tidak langsung dalam menunjukkan kepada suami Anda bahwa Anda sangatlah mencintainya adalah dengan membuatnya nyaman saat bersama Anda dalam keadaan apapun. Kenyaman yang dirasakan suami Anda, dapat membuat hati kecilnya dapat merasakan bahwa Anda sungguh-sungguh mencintainya. Kenyaman dapat Anda berikan dengan melakukan beberapa hal di atas, sehingga suami Anda akan merasa dirinya spesial dan perasaan inilah juga yang akan membuatnya menjadi semakin mencintai Anda.

Bantu kami menyebarkan

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

7 cara sempurna untuk menunjukkan kepada suami bahwa Anda mencintainya

Menunjukkan cinta harus selalu dilakukan, setiap saat. Karena seperti pepatah mengatakan, “semakin hari, semakin cinta” maka, untuk mewujudkannya, kita harus selalu menunjukkan cinta tersebut kepada orang yang kita cintai.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr