Berhenti menjadi pemalu karena wanita tidak menyukainya

Hampir kebanyakan wanita tidak menyukai pria yang sangat pemalu, karena dianggap tidak cocok. Kebanyakan pria pemalu akan lebih susah untuk memiliki seorang pasangan.

4,513 views   |   11 shares
  • Menjadi seorang pria idaman wanita adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Tegas, penuh wibawa, percaya diri adalah kriteria pria idaman di dalam pikiran wanita, tetapi sayangnya sifat pemalu tidak ada di dalam kriteria tersebut. Hampir kebanyakan wanita tidak menyukai pria yang sangat pemalu. Kebanyakan pria pemalu akan lebih susah untuk memiliki pasangan. Lantas, apa saja alasan wanita tidak menyukai pria yang pemalu?

  • 1. Tidak percaya diri

  • Dapat dipastikan seorang yang pemalu adalah seorang yang kurang percaya diri. Karena terlalu berfokus dengan kekurangannya dan juga pendapat orang lain membuat dia menjadi minder dan juga pemalu. Wanita sangat menghargai seorang pria yang percaya diri karena mereka menganggap pria yang percaya diri lebih mampu untuk memposisikan diri di berbagai situasi. Sehingga jika berbicara dengan pria yang percaya diri tidak akan membosankan karena pintar mencari bahan pembicaraan.

  • 2. Kurang memiliki keberanian

  • Bukan berarti pria pemalu tidak memiliki keberanian sama sekali tetapi keberanian itu muncul tidak setiap saat. Karena sifat pemalunya ini membuatnya membatasi setiap aktivitas yang dilakukan hanya karena mereka malu. Bagaimana mau untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis, jika hanya berkenalan saja pun tidak berani dilakukannya.

  • 3. Mudah bimbang dan ragu–ragu

  • Sifat pemalu ini juga tidak akan jauh dari sifat bimbang dan ragu. Tidak heran banyak orang pemalu akan ragu–ragu untuk mengambil sebuah keputusan, mereka akan mempertimbangkannya matang–matang sampai mereka merasa bimbang untuk memutuskannya. Hal yang seperti ini yang dibenci oleh wanita karena dianggap tidak tegas dalam mengambil suatu keputusan tepat di waktu yang tepat pula.

  • 4. Kurang memiliki inisiatif dengan hubungannya

  • Bersifat inisiatif dan kreatif akan sangat membantu untuk menjauhkan hubungan kita dari rasa bosan. Pria pemalu cenderung memiliki hubungan yang datar saja karena kurang memiliki inisiatif. Tetapi biasanya ada yang sudah memiliki suatu inisiatif atau rencana untuk hubungannya tetapi karena takut tidak berhasil dan memikirkan hal–hal negatif yang akan terjadi, dia mengurungkan niatnya untuk melaksanakan rencananya tersebut.

  • 5. Tidak berani 'membuka' dirinya dan menunjukkan potensinya

  • Salah satu cara untuk memikat perhatian wanita adalah dengan menunjukkan potensi dan bakat yang kita miliki. Apapun bakat dan kemampuan yang kita miliki jika hanya kita nikmati sendiri saja tidak akan menjadi hal yang mendatangkan kebaikan untuk kita. Tetapi sayangnya jika rasa malu tersebut kita pelihara terus hal ini akan menghambat kita untuk 'membuka' diri kita untuk lebih maju lagi. Dan pastinya tidak akan ada wanita yang mau untuk menjalin hubungan dengan diri kita.

  • Advertisement
  • 6. Kurang bisa berkomunikasi secara langsung dan cenderung pasif

  • Kelemahan pria pemalu juga terletak pada bagaimana dia berinteraksi sosial dengan orang sekitar. Pria pemalu cenderung untuk pasif saat berada dalam situasi bersama dengan orang lain entah itu teman atau saudaranya. Karena kepasifannya ini sehingga kemampuan untuk berkomunikasi secara langsung juga kurang.

  • 7. Sering dianggap sombong karena tidak mau berbaur dengan orang lain atau teman

  • Karena sifat pemalunya ini banyak orang yang salah mengartikan bahwa dia adalah orang yang sombong karena dia jarang bergaul dan pasif saat berinteraksi. Hal ini akan membuat wanita tidak nyaman saat bersama dirinya. Saat si wanita hendak memperkenalkan si pria kepada keluarganya si pria kesusahan untuk memikat hati keluarga si wanita karena sikap malunya.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Saya tidak dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan, tetapi saya dapat melakukan apa yang kamu tidak dapat lakukan, bersama - sama kita bisa melakukan hal yang besar - Bunda Theresia

Berhenti menjadi pemalu karena wanita tidak menyukainya

Hampir kebanyakan wanita tidak menyukai pria yang sangat pemalu, karena dianggap tidak cocok. Kebanyakan pria pemalu akan lebih susah untuk memiliki seorang pasangan.
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr