Bagaimana mengetahui seseorang benar–benar mencintai Anda kembali

Segala hal yang berhubungan dengan cinta adalah hal yang sangat menarik untuk dibahas.

58,638 views   |   237 shares
  • Segala hal yang berhubungan dengan cinta adalah hal yang sangat menarik untuk dibahas. Tidak sedikit lagu, drama sinetron, dan juga film yang bertema tentang cinta sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Begitu juga dengan kita, kebahagian yang luar biasa akan kita rasakan jika kita mengetahui ada seseorang yang diam-diam mencintai kita kembali. Apalagi jika seseorang tersebut adalah orang yang juga kita cintai yang pernah menjadi sejarah dalam perjalanan cinta kita, dapat dikatakan seseorang tersebut adalah orang yang pernah mendekati kita tetapi tidak sempat untuk menjalin hubungan dengannya. Tetapi bagaimana mengetahui bahwa dia benar-benar mencintai kita kembali atau malah ingin mempermainkan kita saja? Berikut adalah tanda - tandanya.

  • 1. Memberikan perhatian dengan menghubungi Anda

  • Tanpa ada alasan yang pasti mereka menelepon atau mengirim pesan singkat hanya untuk menanyakan kabar Anda. Mereka intens menghubungi Anda untuk mengajak berbincang, hal ini mereka lakukan untuk bisa lebih dekat dengan Anda.

  • 2. Salah tingkah saat bertemu dengan Anda

  • Seseorang yang sedang jatuh cinta pasti akan melakukan hal-hal atau bertingkah aneh saat bertemu dengan orang yang mereka sukai. Hal ini wajar terjadi kepada orang yang sedang jatuh cinta, tidak tahu bagaimana harus bersikap di hadapan orang yang mereka sukai. Raut wajah yang bahagia akan terpancar dari mereka yang tidak dapat dibohongi jika dia memang menyukai Anda.

  • 3. Bukan hanya Anda yang didekati tetapi teman dan sahabat Anda juga mereka dekati

  • Ini adalah salah satu cara yang cukup jitu untuk menanyakan kabar tentang diri Anda tanpa langsung bertanya kepada Anda. Mereka berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang diri Anda dengan bertanya kepada teman atau sahabat Anda. Bukannya itu saja hal ini juga mereka gunakan untuk memahami diri Anda tentang sifat, kebiasaan, hal yang Anda sukai, dan lainnya. Sehingga mereka tahu bagaimana cara untuk bersikap di depan Anda dan memperlakukan diri Anda.

  • 4. Sering mengunjungi akun jejaring sosial Anda

  • Karena sekarang jejaring merupakan wadah untuk mengekspresikan dan tempat berbagi banyak hal, tidak jarang seseorang mengunakan jejaring sosial untuk melihat atau mengunjungi akun jejaring sosial orang yang dicintainya. Melihat hal baru apa yang sedang dibagikan di akun jejaring sosial atau hanya sekadar melihat foto-foto yang diunggah oleh orang tersebut. Begitu juga yang dilakukan orang yang mencintai Anda, mereka akan rutin untuk membuka akun jejaring sosial Anda seperti like pada foto yang Anda uploadatau mengomentari status atau foto Anda.

  • Advertisement
  • 5. Dia tidak pernah menolak permintaan bantuan Anda

  • Sebisa mungkin membuat Anda nyaman dan bisa lebih dekat dengan Anda adalah hal yang paling dia inginkan. Salah satu caranya adalah siap menolong saat Anda membutuhkan pertolongan. Mereka rela berkorban apa saja agar bisa menolong diri Anda. Jadi jangan heran jika mereka sanggup melakukan apa saja untuk bisa memenuhi permintaan tolong Anda.

  • 6. Mereka tidak memaksa Anda untuk mencintai dirinya dengan terpaksa

  • Mungkin mereka adalah orang yang tahu tentang apa itu mencintai dan dicintai. Jika mereka benar-benar mencintai Anda mereka tidak akan memaksakan perasaannya kepada Anda. Membiarkan cinta mengalir sebagaimana mestinya, jika mereka terlalu memaksakan kehendaknya akan membuat diri Anda tidak nyaman bersama dengannya dan akhirnya Anda menjauhi dirinya. Dan hal ini yang akan mereka hindari atas konsekuensi dari memaksakan kehendaknya. Mereka juga akan sabar menunggu Anda membuka hati untuk dirinya, walaupun itu juga memakan waktu yang cukup lama.

  • 7. Nama Anda akan selalu disebut di dalam doanya

  • Mungkin hal ini akan sulit untuk kita ketahui karena kita tidak akan pernah tahu apa isi dari doa orang lain. Tetapi percaya tidak percaya jika dia memang benar-benar mencintai Anda, dia akan selalu mendoakan Anda. Entah itu untuk kesehatan, karier, studi, dan lainnya.

Klik pilihan berbagi di bawah ini

Saya tidak dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan, tetapi saya dapat melakukan apa yang kamu tidak dapat lakukan, bersama - sama kita bisa melakukan hal yang besar - Bunda Theresia

Bagaimana mengetahui seseorang benar–benar mencintai Anda kembali

Segala hal yang berhubungan dengan cinta adalah hal yang sangat menarik untuk dibahas.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr