Tips menarik hati lawan jenis

Jika Anda melakukan dengan baik beberapa tips ini, mengoreksi setiap kelemahan yang ada pada diri Anda dan juga berdoa, yakinlah, Anda akan segera menemukan jodoh Anda.

10,930 views   |   12 shares
  • Banyak dari mereka di luar sana yang sudah melajang cukup lama dan akhirnya menyerah serta pasrah dengan jodoh mereka. Meskipun setiap manusia telah memiliki takdirnya masing-masing, bukan berarti kita harus pasrah dan menerima saja. Tetapi yang harus kita lakukan adalah mengejar setiap tujuan hidup kita termasuk jodoh kita. Kita tidak pernah tahu siapa jodoh kita, bisa saja seseorang yang selama ini dekat dengan kita, atau bahkan seseorang yang baru saja kita kenal. Berikut adalah tips menarik hati lawan jenis:

  • 1. Perilaku sopan

  • Hal terutama yang dapat membuat lawan jenis Anda langsung jatuh hati kepada Anda adalah sikap yang sopan. Sopan dalam hal ini adalah, berperilaku yang baik dan tenang. Jika Anda seorang wanita, bersikaplah bagaikan wanita yang anggun dengan penuh kelemahlembutan. Dan jika Anda seorang pria, bersikaplah bagaikan seorang pria yang berwibawa, yang tenang dan penuh kehangatan.

  • 2. Mudah senyum

  • Senyum adalah wujud sapaan yang ramah yang kita perlihatkan kepada orang lain. Ketika hendak bertemu dengan orang yang Anda sukai, dan wajah Anda terlihat sangat datar tanpa senyuman, tentunya orang akan menilai Anda sebagai orang yang tidak ramah. Untuk itu, untuk menarik hati lawan jenis yang Anda sukai, sering-seringlah tersenyum terutama saat berjumpa dengannya.

  • 3. Bertutur kata yang baik

  • Ketika hendak berkencan atau bertemu dengan orang yang Anda sukai, dan Anda bersikap seakan-akan terlalu akrab dengannya, sehingga membuat Anda menyapanya dengan sapaan yang heboh dan banyak bicara tanpa henti, ini bisa saja membuat lawan jenis menilai Anda aneh atau langsung menjadi tidak tertarik karena sikap Anda tersebut. Jika Anda ingin orang yang Anda sukai berbalik menyukai Anda bahkan mengejar-ngejar Anda, bertuturkatalah yang baik dan sopan. Berbicaralah dengan bahasa yang sopan dengan nada suara yang halus, tanpa perlu berteriak-teriak dan berlebihan meskipun dalam keadaan kegirangan sekali pun.

  • 4. Tidak pamer

  • Untuk membuat orang menyukai Anda, Anda tidak perlu memamerkan semua kelebihan atau apa yang Anda miliki. Apalagi jangan sekali-sekali pamer soal pengetahuan dan kekayaan. Biasanya orang malah akan meremehkan Anda atau bahkan memanfaatkan Anda. Jika Anda ingin membuat lawan jenis yang Anda sukai menjadi jatuh hati pada Anda, jadilah diri Anda sendiri dan apa adanya. Jika dia bertanya, jawablah dengan jujur, jika dia tidak bertanya, tidak usahlah pamer tentang diri Anda. Biarlah dia mengenal Anda seiring berjalannya waktu, tanpa perlu Anda langsung menjelaskan semua tentang Anda sejak awal, karena ini hanya akan membuatnya berpikir Anda sedikit tinggi hati.

  • Advertisement
  • 5. Percaya diri

  • Percaya diri adalah hal terakhir yang harus Anda lakukan ketika hendak menarik hati lawan jenis Anda. Percaya diri yang dimaksud bukan berarti merasa diri paling cantik atau merasa diri paling ganteng. Jangan pernah malu dengan diri Anda, penampilan Anda, dan kepribadian yang Anda miliki. Justru jadikanlah itu semua sebagai modal kelebihan yang Anda miliki. Ketika Anda yakin atau percaya pada diri Anda sendiri, orang-orang akan percaya bahwa Anda orang yang menarik, dengan begitu, orang yang Anda sukai juga akan tertarik pada Anda.

  • Jika Anda melakukan dengan baik beberapa tips di atas, mengoreksi setiap kelemahan yang ada pada diri Anda dan juga berdoa, yakinlah, Anda akan segera menemukan jodoh Anda.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Tips menarik hati lawan jenis

Jika Anda melakukan dengan baik beberapa tips ini, mengoreksi setiap kelemahan yang ada pada diri Anda dan juga berdoa, yakinlah, Anda akan segera menemukan jodoh Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr