Apakah dia juga mencintaiku?

Apakah dia juga memiliki perasaan yang sama seperti yang Anda rasakan? Sayangnya Anda tidak mengetahui perasaan si dia. Jadi, apa yang harus Anda lakukan?

13,853 views   |   10 shares
  • Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Kadang penuh bahagia dan tawa, kadang juga kesedihan dan air mata yang muncul. Namun, dari semuanya itu. Cinta yang utuh dan sesungguhnya akan ada ketika keduanya saling mencintai. Ada hubungan timbal balik yang terjadi. Namun, bagaimana dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan? Bagaimana kalau ternyata dia tidak mencintai Anda? Cobalah 6 trik berikut agar Anda tahu apakah dia juga mencintai Anda.

  • 1. Biarkan dia yang datang mendekati Anda

  • Umumnya pria senang mengejar wanita. Bahkan rela mati-matian mengejar wanita idamannya sampai mendapatkannya. Mereka akan merasa bangga ketika mendapatkan apa yang diinginkan. Biarkan dia melakukan tugasnya. Anda jangan berinisiatif untuk mengambil tugasnya. Biarkan dia bersusah-susah untuk mendapatkan Anda bagaikan bersusah payah untuk mendapatkan harta karun. Pria jarang menghargai sesuatu yang mudah didapatinya. Kalau dia memang mencintai Anda, tak perlu menunggu waktu lama dia akan mendatangi Anda.

  • 2. Tetap santai "ada atau tanpa" dia

  • Bila Anda bersamanya, bersikaplah santai seperti biasa Anda bersama teman-teman Anda. Jangan bersikap yang terlalu berlebihan di depan dia. Jadilah diri Anda sendiri. Tunjukkan padanya bahwa bukan hanya dia yang bisa membuat Anda bahagia. Habiskan waktu bersama orang-orang yang menyayangi Anda. Jangan terfokus pada dia. Biarkan dia menyadari dan melangkah untuk bisa serius mendapatkan cinta Anda.

  • 3. Selalu t ersenyum dan bahagia

  • Semua wanita dianugrahi dengan senyuman yang menawan. Senyuman merupakan sinyal halus pertanda Anda tertarik pada dia. Senyuman yang manis dapat membuat jantung dia bergetar. Semua pria menyukai wanita yang tersenyum dan selalu ceria. Pria mudah jatuh cinta ketika melihat senyuman wanita. Jika si dia memang mencintai Anda, dia akan berusaha membuat Anda tersenyum dan bahagia setiap saat.

  • 4. Jual mahal

  • Bagi seorang wanita lanjang, Anda juga perlu sedikit jual mahal. Artinya, jangan menjadi wanita "gampangan". Gampang dirayu, gampang diajak jalan, dan gampang menjawab iya. Biarkan dia menjadi penasaran terhadap sikap Anda. Jangan selalu mengiyakan setiap ajakan dia. Jangan membalas setiap pesannya dengan terburu-buru. Biarkan dia bertahan menunggu balasan dari Anda. Sesekali Anda bisa mencoba menjauh dari kehidupannya. Tunggu respons dia ketika dia hidup tanpa kehadiran Anda. Jika dia memang jatuh cinta kepada Anda, dia akan merasa gelisah dan merasa ada yang kurang bila tak bersama Anda. Namun, bila dalam waktu seminggu dia tidak mencari Anda artinya perasaannya hanya biasa-biasa saja terhadap Anda. Walaupun demikian, tetaplah sedikit jual mahal.

  • Advertisement
  • 5. Tunjukkan daya tarik Anda

  • Pria sebenarnya sangat mudah luluh pada wanita. Apalagi wanita tersebut adalah orang yang dicintainya. Pergunakan kelebihan yang Anda miliki. Tunjukkan padanya betapa menarik dan mempesonanya Anda. Sesekali tunjukkan penampilan Anda yang spesial dan berbeda dari keseharian Anda. Misalnya, Anda yang selama ini cuek dengan penampilan, bisa mencoba dengan sedikit berdandan, menjadi wanita feminin atau mencoba mengganti model rambut agar kelihatanfresh. Penampilan tidak melulu berbicara soal fisik saja, kepribadian yang menarik juga perlu. Biarkan dia merasa bahwa Anda adalah wanita menarik yang pantas untuk dicintai.

  • 6. Move on

  • Semua trik sudah Anda lakukan, namun jika yang terjadi adalah dia mulai malas bertemu dengan Anda, tidak menunjukkan keseriusan untuk berkomitmen atau bahkan tiba-tiba menghilang dari kehidupan Anda, jangan harapkan lagi cinta dari dia. Mungkin perasaannya tidak lebih terhadap Anda. Segeralah bangkit dari kegalauan cinta Anda, lupakan dia dan move on. Yakinkan diri Anda bahwa Anda akan menemukan pria yang lebih baik darinya.

Bantu kami menyebarkan

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Apakah dia juga mencintaiku?

Apakah dia juga memiliki perasaan yang sama seperti yang Anda rasakan? Sayangnya Anda tidak mengetahui perasaan si dia. Jadi, apa yang harus Anda lakukan?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr