Pulau-pulau teromantis untuk berbulan madu

Pengalaman romantis bersama pasangan tercinta di pulau yang begitu indah, tentunya akan menjadi kenangan yang indah bagi Anda berdua dan juga menjadikan Anda berdua semakin romatis, bergairah dan tentunya semakin cinta.

2,487 views   |   4 shares
  • Suasana romantis tentunya sangat memikat hati bagi pasangan yang sedang kasmaran, terutama bagi pasangan suami istri. Suasana romatis dapat memberikan banyak manfaat positif bagi hubungan sebuah pernikahan, salah satunya adalah untuk membangkitkan gairah cinta. Jika gairah bagi pasangan suami istru meningkat, tentu ini akan membuat sebuah hubungan pernikahan menjadi lebih hidup dan harmonis. Untuk itu, sebagai pasangan suami istri, baik yang baru menikah maupun yang telah lama menikah, ambillah waktu sejenak untuk merasakan suasana romantis di tempat yang romantis pula, dalam sebuah liburan atau bulan madu.

  • 1. Gili Trawangan, Lombok

  • Pulau yang terletak di Lombok ini merupakan salah satu pulau terfavorit di Indonesia. Gili Trawangan bukanlah sebuah pulau yang luas namun memiliki pantai yang begitu indah. Penduduk desa setempat yang ramah-ramah, menjadikan pengujung betah berlama-lama di sana. Anda juga dapat menyewa resor pribadi yang disediakan.

  • 2. Pulau Bintan, Riau

  • Pulau Bintan memiliki pantai berpasir putih dan air yang sangat jernih, sehingga dapat memberikan pemandangan indah bagi pengunjungnya. Tidak perlu khawatir untuk menyewa resor yang eksotis. Fasilitas menarik lainnya yang dapat Anda nikmati adalah menikmati pemandangan bawah laut dengan menyelam.

  • 3. Pulau Burung, Belitung

  • Berbeda dengan kebanyakan pulau, jika banyak pulau telah diisi dengan berbagai macam pilihan hotel atau resor dengan fasilitas modern, di pulau burung sedikit berbeda. Pulau burung menawarkan fasilitas yang masih alami. Tujuannya adalah agar pengunjungnya dapat merasakan ketenangan dan kesunyian seakan-akan sedang terdampar dalam sebuah pulau kosong atau sepi. Jika Anda dan pasangan senang menikmati suasana alam yang alami dan ingin merasakan pengalaman yang sedikit berbeda atau menantang, Anda berdua wajib mengunjungi pulau ini.

  • 4. Pulau Moyo, NTB

  • Seperti di Pulau Burung, di Pulau Moyo juga memberikan suasana yang sunyi dan sangat romantis. Anda dapat menikmati suara deburan ombak sambil menikmati indahnya matahari terbenam bersama pasangan yang Anda cintai. Udara yang sejuk dan suara kicauan serangga dapat memberikan kenyaman bagi Anda dan pasangan dalam menikmati bulan madu yang romantis, yang tentunya jauh dari kebisingan kota.

  • 5. Pulau Kanawa, Flores

  • Pulau yang terletak dalam lokasi cagar alam Komodo di Flores ini, menawarkan beberapa pengalaman petualangan yang eksotis. Tidak perlu menyelam untuk melihat berbagai macam ikan seperti Hiu karang, Barakuda atau Napoleon Fish, Anda dapat melihatnya langsung dari permukaaan, karena kejernihan air pantainya yang sangat indah. Tidak hanya itu, terumbu karang yang bersinar-sinar bagaikan permata karena terkena pantulan sinar matahari dapat terlihat jelas dari pesisir pantainya. Karena fasilitas listrik yang disediakan di pulau ini hanya sampai jam 9 malam, ini juga dapat menambah suasanya romantis nan hangat bagi Anda dan pasangan ketika berada dalam cottage berdua.

  • Advertisement
  • 6. Pulau Maratua, Kalimantan Timur

  • Pulau Maratua yang terletak di Kabupaten Berau, Kalimatan Timur ini, telah menjadi sorotan bagi turis lokan maupun mancanegara. Keindahan Pulau Maratua, yang menjadi bagaian Kepulauan Derawan ini menawarkan berbagai fasilitas menarik, seperti menyelam dan melihat pemandangan terumbu karang yang indah, atau Anda juga dapat mengunjungi pulau yang terletak di dekatnya seperti Kakaban untuk melihat danau di dalam pulau tersebut dan mencoba berenang bersama ribuan ubur-ubur yang lucu.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Pulau-pulau teromantis untuk berbulan madu

Pengalaman romantis bersama pasangan tercinta di pulau yang begitu indah, tentunya akan menjadi kenangan yang indah bagi Anda berdua dan juga menjadikan Anda berdua semakin romatis, bergairah dan tentunya semakin cinta.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr