Kisah-kisah ini mengembalikan kepercayaan bahwa nurani yang baik masih ada di dunia ini

Kisah nyata seperti di bawah ini mengembalikan kepercayaan kita kepada perikemanusiaan, bahwa masih banyak orang baik di dunia ini. Masih banyak orang yang peduli kepada orang lain, bahkan kepada orang yang tidak dikenal.

416 views   |   shares
  • Kisah nyata di bawah ini mengembalikan kepercayaan kita kepada perikemanusiaan, bahwa masih banyak orang baik di dunia ini. Masih banyak orang yang peduli kepada orang lain, bahkan kepada orang yang tidak dikenal. Dalam kasus ini kembali Facebook menjadi perantara yang membantu seorang gadis kecil untuk merasa bahagia.

  • Ketika berusia satu tahun, McKenzie didiagnosa dokter terkena sindrom Sotos yang menyebabkan terlambatnya perkembangan mental, kemampuan berbicara, dan belajar. McKenzie juga mengalami kesulitan untuk bergaul dengan anak-anak lain. Sewaktu Jenny, sang ibu, mengetahui bahwa tidak satu pun teman sekolah McKenzie berniat datang ke pesta ulang tahun si anak yang ke-10, Jenny memutuskan untuk membuat sesuatu yang kreatif. Dia pergi ke beberapa situs penjualan barang rumahan untuk meminta ibu-ibu yang memiliki anak sebaya McKenzie datang sebentar ke pesta ulang tahun anaknya. Dia menulis, "Ibu-ibu yang mempunyai anak berusia 9-11 tahun, saya mohon datang ke pesta ulang tahun McKenzie besok antara jam 11-1:30. Kalian tidak perlu membawa hadiah, sebentar saja, cukup untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada McKenzie."

  • Lalu terjadilah sesuatu yang luar biasa.

  • Pesan itu dibaca begitu banyak orang dengan positif, bahkan ada yang menyarankan mengadakan pesta di taman dan menciptakan halaman khusus di Facebook. Dalam satu jam, mereka mendapat jawaban dari 300 orang yang akan datang ke pesta itu. Tulis ibunya, "Hari ini akan menjadi hari terindah bagi McKenzie. Dia gembira dan tidak sabar untuk bertemu dengan kalian. Sebagai ibunya, saya merasa sangat terharu. Saya merasa begitu bersyukur serta diberkati atas perhatian teman-teman. Salam kasih buat kalian semua."

  • Keluarga itu mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang bertekad ikut membantu menyelenggarakan pesta ulang tahun paling menyenangkan yang pernah ada. Pada hari ulang tahunnya, McKenzie bertemu dengan banyak orang asing tetapi begitu ramah seperti teman lama. Pesta itu adalah pesta ulang tahun termeriah yang dapat diangan-angankan oleh seorang gadis kecil. Ada musik, permainan, hula hup, Snoopy, gelembung sabun, dan yang terpenting: banyak teman!

  • Seorang fotografer setempat, Keighla Anderson, mengambil momen-momen penting dari pesta itu. Katanya kepada situs A+, "Saya sendiri mempunyai seorang adik perempuan kecil, Isabele, yang baru berusia 11 tahun. Dia akan datang bersama ibu saya. Dia juga memiliki kelainan yang membuatnya memahami sulitnya mencari teman. Ibu saya memberitahu saya tentang pesta ini dan saya mengajukan diri untuk mengambil foto-foto."

  • Advertisement
  • McKenzie meneteskan air mata haru yang penuh kebahagiaan. Dia mendapatkan begitu banyak hadiah. Walikota bahkan menyatakan hari Sabtu itu sebagai hari McKenzie Moretter. Keluarga Moretter menyatakan rasa syukur mereka di Facebook dan mengatakan bahwa pengalaman ini mendorongnya untuk selalu menyebarkan pesan penuh kasih dan toleransi.

Klik pilihan berbagi di bawah ini

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Kisah-kisah ini mengembalikan kepercayaan bahwa nurani yang baik masih ada di dunia ini

Kisah nyata seperti di bawah ini mengembalikan kepercayaan kita kepada perikemanusiaan, bahwa masih banyak orang baik di dunia ini. Masih banyak orang yang peduli kepada orang lain, bahkan kepada orang yang tidak dikenal.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr