Ide-ide segar kencan bersama pasangan tercinta

Jangan pernah menyepelekan kencan, karena kencan sangat perlu dilakukan oleh setiap pasangan untuk meningkatkan cinta dan membina hubungan pernikahan yang sempurna.

2,767 views   |   1 shares
  • Pada dasarnya manusia memiliki sifat mudah bosan dan mudah berubah-ubah. Namun demikian jenuh dalam pernikahan dapat berakibat fatal. Untuk itu, sebisa mungkin, buat hubungan pernikahan Anda menjadi nyaman dan penuh warna. Salah satunya adalah dengan berkencan. Meskipun mungkin Anda berdua tidak lagi sepasang kekasih yang dimabuk cinta seperti masa muda dulu yang selalu ingin bertemu, kencan juga ternyata sangat baik dilakukan bahkan setelah Anda menikah. Kencan dapat dilakukan dalam berbagai cara, jika Anda bosan melakukan kencan seperti makan malam romantis di sebuah restoran atau menonton bioskop bersama, Anda dapat membaca beberapa tips di bawah ini:

  • Berdansa

  • Ingatkah Anda kapan terakhir kali Anda berdansa bersama pasangan? Atau pernahkah Anda berdansa bersama pasangan Anda? Berdansa adalah sebuah aktivitas menarik yang baik untuk dilakukan karena memiliki manfaat positif, seperti, Anda dapat meningkatkan gairah cinta bersama ketika Anda berdua berpelukan dan juga Anda dapat bertukar cerita saat berdansa sambil mendengarkan alunan musik yang merdu. Pilihlah musik romantis fovorit Anda berdua, kemudian ajaklah pasangan Anda berdansa bersama. Ide kencan ini, sangat baik untuk dicoba.

  • Spa romantis di rumah

  • Spa sangat bermanfaat bagi kita untuk merilekskan pikiran dan badan. Jika Anda dan pasangan sedang letih dan malas untuk keluar rumah, namun tetap ingin melakukan aktivitas kencan bersama, mungkin ini dapat dilakukan. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk sekedar merilekskan diri di tempat spa, Anda juga dapat melakukan pijat dan relaksasi di rumah. Pijatan lembut dan penuh kehangatan dari orang yang Anda cintai akan terasa lebih nikmat dibanding ketika dipijat orang lain. Tidak hanya akan membuat Anda berdua menjadi releks dan bahagia karena melakukan ini bersama, dengan spa romantis ini juga dapat membuat Anda berdua semakin bergairah dan semakin mesra.

  • Nonton DVD di kamar berdua

  • Siapa bilang nonton di bioskop dengan layar yang lebih besar akan terasa lebih nikmat ketimbang nonton di rumah? Bukan masalah di mana Anda nonton, tapi yang terpenting bersama siapa Anda nonton. Jika Anda bosan menonton film di bioskop atau malas keluar rumah dengan pasangan, menonton DVD di kamar berdua adalah solusinya. Tidak ada yang dapat mengganggu Anda berdua sehingga Anda berdua akan sangat menikmati quality time bersama. Sediakan makanan ringan, tutup semua tirai, matikan lampu, dan putarlah film DVDnya, Anda berdua akan merasa seperti di bioskop pribadi. Ide kencan ini akan membuat Anda berdua menjadi semakin lebih dekat.

  • Advertisement
  • Berenang bersama

  • Olahraga juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan kencan bersama pasangan Anda. Jika Anda dan pasangan tidak ingin berkeringat dalam melakukan olahraga, Anda berdua dapat mencoba olahraga air seperti berenang. Ketika berenang bersama, Anda berdua juga akan merasakan kemesraan dan tentunya meningkatkan gairah cinta Anda berdua.

  • Banyak ide segar lainnya yang dapat Anda lakukan dengan pasangan. Jangan pernah menyepelekan kencan, karena kencan sangat perlu dilakukan bagi setiap pasangan, untuk meningkatkan cinta dan membina hubungan pernikahan yang sempurna.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Ide-ide segar kencan bersama pasangan tercinta

Jangan pernah menyepelekan kencan, karena kencan sangat perlu dilakukan oleh setiap pasangan untuk meningkatkan cinta dan membina hubungan pernikahan yang sempurna.
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr