Menjadi wanita kuat dan percaya diri

Menjadi wanita kuat dan tangguh dalam segala hal menjadi dambaan semua kaum hawa di dunia ini. Memang pada kenyataanya, wanita diciptakan oleh Tuhan dengan kelemahlembutannya. Tapi bukan berarti Anda sebagai wanita harus menjadi pribadi yang lemah.

26,605 views   |   160 shares
  • Menjadi wanita kuat dan tangguh dalam segala hal menjadi dambaan semua kaum hawa di dunia ini. Memang pada kenyataanya, wanita diciptakan Tuhan dengan kelemahlembutannya. Tapi bukan berarti Anda sebagai wanita harus menjadi pribadi yang lemah. Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan kelemahan dan ketidakberdayaan menyelimuti kehidupannya. Cuma saja banyak juga dari wanita yang memilih untuk menjadi lemah dan tidak berdaya karena kebodohannya sendiri. Karena untuk menjadi seorang yang kuat adalah sebuah pilihan. Wanita yang kuat adalah wanita yang penuh percaya diri dan tahu bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Jangan sampai orang lain menganggap Anda tidak berdaya dan tidak bisa berbuat apa-apa. Anda tentu ingin menjadi salah satu wanita yang berkarakter kuat, menjadi kuat bagi diri Anda sendiri dan bagi orang-orang terdekat Anda yang Anda cintai. Ada banyak yang bisa Anda lakukan. Berikut hanya beberapa contoh saja:

  • 1.Kuat Pikiran

  • Kuat pikiran yang dimaksud di sini adalah selalu berpikir positif. Karena pikiran yang positif akan mengarahkan Anda ke perilaku-perilaku yang positif juga. Ketika masalah datang, jangan biarkan pikiran kacau balau menghantui Anda terus menerus karena secara tidak langsung mental Anda akan menjadi lemah juga. Milikilah pikiran yang dewasa, positif, cerdas, kreatif, terbuka dan menginspirasi, maka Anda telah siap untuk menjadi seseorang yang kuat dan penuh percaya diri

  • 2.Kuat Hati

  • Milikilah hati yang tulus, tegar dan sabar. Hati yang tulus mencerminkan pribadi yang mempesona. Sedangkan hati yang tegar dan sabar mencerminkan pribadi Anda yang kuat. Seseorang yang tampan/cantik belum tentu kuat hatinya namun yang kuat hatinya akan mengeluarkan aura ketampanan/kecantikan itu dengan sendirinya. Dalam urusan hati dan perasaan, terkadang wanita sangat mudah jatuh dan menjadi lemah. Kelemahan itu yang sering kali membuat Anda menjadi rapuh. Namun ketika Anda berkomitmen dengan keyakinan Anda sendiri untuk menjadi kuat, yakinlah Anda akan bangkit ketika kelemahan itu muncul. Katakanlah dalam hati Anda "Saya kuat dan harus selalu kuat". Katakanlah kalimat tersebut ketika Anda mulai rapuh. Perkataan ini akan mendorong Anda menjadi lebih kuat dalam menghadapi tantangan-tantangan yang muncul.

  • 3.Kuat Iman

  • Apapun agama atau kepercayaan yang Anda anut, Anda harus menjadi seseorang yang memiliki iman yang kokoh. Jika Anda selalu melibatkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan Anda, niscaya kemudahan akan selalu ada. Etika iman Anda kuat, maka Anda akan menjadi wanita yang dihargai oleh orang lain. Ketika iman Anda kuat, Anda akan selalu berserah diri kepada Tuhan. Biarlah segalanya terjadi karena izin-Nya.

  • Advertisement
  • Ketika Anda berhasil menjadi wanita kuat, kepercayaan diri akan tumbuh dalam diri Anda dengan sendirinya. Anda akan percaya diri dan yakin pada diri Anda sendiri bahwa Anda adalah wanita tangguh yang mampu menghadapi hidup ini. "Jangan pernah meyakini bahwa engkau lemah. Yakini bahwa engkau belum menggunakan kekuatanmu" (Mario Teguh)

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Menjadi wanita kuat dan percaya diri

Menjadi wanita kuat dan tangguh dalam segala hal menjadi dambaan semua kaum hawa di dunia ini. Memang pada kenyataanya, wanita diciptakan oleh Tuhan dengan kelemahlembutannya. Tapi bukan berarti Anda sebagai wanita harus menjadi pribadi yang lemah.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr