Buat Anda yang melahirkan buah hati di tahun kambing kayu

Dalam perhitungan zodiak Cina, tahun ini adalah tahun kambing kayu. Konon tahun ini merupakan tahun ketenangan.

1,808 views   |   8 shares
  • Dalam perhitungan zodiak China, tahun ini adalah tahun kambing kayu dimulai dari 19 Februari 2015 sampai 7 Februari 2016. Ada lima unsur yang diasosiasikan dengan ke-12 zodiak, yaitu kayu, api, tanah, logam, dan air. Konon tahun ini merupakan tahun ketenangan karena kayu mengandung unsur yang dikaitkan dengan segala sesuatu yang hidup, musim semi atau proses pembaharuan hidup. Kayu mengandung unsur hijau sehingga tahun ini dapat disebut tahun kambing kayu hijau. 60 tahun lagi tahun ini baru terulang.

  • Feng Shui

  • Menurut Susan Levitt, seorang ahli Feng Shui, zodiak kambing setara dengan zodiak barat Cancer (kepiting) dan merupakan simbol dari rumah, keluarga serta cikal bakal. Sesudah mengembara mencari makanan, kambing senang pulang ke kandangnya. Karena itu, tatalah rumah Anda agar asri serta bersih. Mulailah dengan membersihkan bagian depan. Buanglah barang-barang yang tidak berguna dan membuat bagian depan rumah Anda berantakan. Berilah penerangan yang baik. Bila cat rumah Anda sudah mulai memudar, perbaikilah. Semua ini akan mengundang keberuntungan dan rejeki.

  • Sifat-sifat

  • Kambing merupakan zodiak ke-8 dan angka 8 adalah angka keberuntungan bagi orang Tiongkok karena angka ini tidak mempunyai awal mau pun akhir. Bayi yang lahir di tahun kambing akan memiliki karakter yang baik hati, elegan, kreatif, artistik dan setia, seperti sifat kambing. Mereka mampu menenggang perasaan orang lain. Kebahagiaan mereka berasal dari melihat orang lain bahagia. Mereka memperhatikan dan mengutamakan orang lain, dan menghargai keindahan dengan segala bentuknya. Namun jangan dikira mereka lemah. Seperti kambing yang mampu menghadapi udara yang kurang baik, mereka yang dilahirkan di tahun kambing mampu menghadapi kesulitan dan bertekad bulat. Jangan harap mereka mau bekerja di tempat yang tidak mereka sukai. Mereka tidak mau berkompromi.

  • Benar atau tidaknya semua ini terserah kepada Anda. Sebagai orang yang skeptis, jujur saja, saya tidak percaya ramalan. Ketika saya hamil kedua kalinya dokter saya, yang banyak mempunyai pasien keturunan China, berkata bahwa jangan sampai bayi saya berjenis kelamin perempuan karena saat itu tahun macan. Anak perempuan yang lahir di tahun macan biasanya keras kepala dan sulit diatur. Saya hanya tertawa mendengar ramalannya itu. Ternyata benar saja anak saya perempuan dan keras kepala, seperti saya yang lahir di tahun kerbau. Kata orang Barat, apel jatuh tidak jauh dari pohonnya. Namun saya senang mendengar ramalan tentang bayi yang lahir di tahun kambing karena cucu perempuan saya akan memiliki sifat-sifat yang baik.

  • Advertisement
Anda suka artikel ini? Bagikan..

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Buat Anda yang melahirkan buah hati di tahun kambing kayu

Dalam perhitungan zodiak Cina, tahun ini adalah tahun kambing kayu. Konon tahun ini merupakan tahun ketenangan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr