4 Cara ampuh menciptakan kesan pertama yang baik

Ternyata bukan hanya cantik dari luar yg dibutuhkan untuk menjadikan penampilan seorang wanita menarik, ternyata wangi dari dalam juga mendukung seorang wanita dapat menjadi lebih menarik dan percaya diri.

2,399 views   |   1 shares
  • Coba ingat kalimat bijak ini; "Anda tidak akan memiliki kesempatan ke-2 untuk memperbaiki buruknya kesan pertama."

  • Tidak ada kesan ke-2 apalagi kesan ke3. Karena itulah, membentuk kesan pertama yang baik adalah sebuah kewajiban. Penampilan yang rapi, bersih dan menarik tentu saja menjadi salah satu pendukung terutama dalam soal pekerjaan. Ada nilai tambah yang akan diberikan jika seseorang terlihat menarik. Penampilan yang sempurna akan membuat rasa percaya diri meningkat dan membuat kita lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas. Berikut ini tips untuk 100 persen berhasil menciptakan kesan pertama yang baik:

  • 1. Mandi yang bersih

  • Kegiatan ini wajib Anda lakukan setiap hari minimal sekali sehari. Mandi akan membuat badan Anda menjadi bersih dan wangi. Pakailah produk sampo dan sabun, serta pembersih lainnya untuk membersihkan serta menyegarkan kulit dan rambut Anda. Mandi membersihkan tubuh Anda dari sisa-sisa kotoran, debu dan keringat yang menempel di badan.

  • 2. Gunakan deodoran

  • Produk ini juga sangat tepat Anda pakai setelah mandi. Deodoran dapat membantu mencegah timbulnya bau badan. Deodoran membuat ketiak Anda tetap kering, sehingga dalam situasi apapun, Anda terbebas dari keringat yang berlebihan, yang bisa menimbulkan bau tak sedap pada badan Anda. Pilih deodoran yang cocok dan aman bagi kulit Anda.

  • 3.Pakaian yang bersih

  • Gunakan pakaian untuk kerja dan pakaian dalam yang bersih dan nyaman. Usahakan untuk mengganti pakaian dalam setiap hari. Gantilah pakaian apabila Anda merasa sudah tidak nyaman dan gerah. Gunakan pakaian terutama pakaian dalamnya yang memiliki bahan mudah menyerap keringat. Bersih tidak perlu mahal dan mewah. Pakaian yang bersih membuat Anda terlihat lebih menarik dan menawan.

  • 4.Parfum juga penting

  • Parfum adalah salah satu produk kosmetik yang paling disukai karena parfum memiliki nilai jual yang lebih bagi diri seseorang. Selain itu, cara cepat mengusir bau badan adalah dengan menggunakan parfum. Sederhana dan praktis hanya tinggal disemprotkan langsung pada daerah badan yang diinginkan. Bagi sebagian wanita apalagi wanita karier, parfum merupakan investasi. Mereka rela mengeluarkan uang ekstra untuk membelinya, tidak peduli berapa mahal harganya, yang penting badan selalu wangi dan harum sepanjang hari demi menunjang rasa kepercayaan diri mereka secara instan. Tak heran kalau kebanyakan wanita karier gemar mengoleksi parfum. Sebaiknya gunakan produk kosmetik dengan wewangian searoma dengan parfum yang Anda pakai agar aroma parfum tidak bertabrakan. Pakailah parfum secukupnya karena bau parfum yang menyengat juga kurang mengenakkan bagi orang-orang di sekeliling Anda.

  • Advertisement
Luangkan waktu sejenak dan bagikan!

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

4 Cara ampuh menciptakan kesan pertama yang baik

Ternyata bukan hanya cantik dari luar yg dibutuhkan untuk menjadikan penampilan seorang wanita menarik, ternyata wangi dari dalam juga mendukung seorang wanita dapat menjadi lebih menarik dan percaya diri.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr