5 tanda si dia juga menyukai Anda

Meskipun zaman sekarang adalah zaman emansipasi wanita, namun dalam hal mengutarakan perasaan terhadap lawan jenis, ternyata masih sulit dilakukan oleh kebanyakan wanita.

99,007 views   |   142 shares
  • Meskipun zaman sekarang adalah zaman emansipasi wanita, namun dalam hal mengutarakan perasaan terhadap lawan jenis, ternyata masih sulit dilakukan oleh kebanyakan wanita. Menurut pendapat para orang tua dulu, seorang wanita harus menjaga harga dirinya dan tidak boleh mengejar-ngejar pria. Hanya prialah yang dapat melakukan itu dan hanya prialah yang juga dapat mengutarakan perasaannya. Wanita hanya dapat mengatakan ya atau tidak. Namun bagaimana ketika seorang wanita jatuh cinta pada pria, dan tidak dapat mengutarakan perasaannya? Jangan kuatir, karena meskipun si pria tidak secara langsung mengungkapkan isi hatinya, Anda tetap dapat mengetahuinya dengan membaca tanda-tanda di bawah ini.

  • 1.Lirikan mata

  • Ada pepatah yang mengatakan dari mata turun ke hati. Jika pada pandangan pertama Anda saling bertatap-tatapan dengan penuh arti, mungkin saja itu sebuah pertanda dia menyukai Anda, maklum tatapannya tidak bisa. Perhatikan juga lirikannya atau mencuri pandang secara diam-diam terhadap Anda. Mata adalah jendela hati, yang artinya mata dapat mencerminkan perasaan yang tersembunyi dalam hati orang tersebut.

  • 2.Sikap yang berbeda

  • Ketika teman Anda atau teman kencan Anda menyukai Anda, tanda kedua yang akan menunjukkan hal ini adalah dia akan memperlakukan Anda dengan sikap yang berbeda. Ini akan terlihat secara nyata karena perlakukaanya sangat tidak biasa. Ketika Anda menyukai seseorang dan penasaran dengan respons dia terhadap perasaan yang Anda rasakan, Anda dapat menilai dari melihat sikapnya ini.

  • 3.Banyak bertanya

  • Setiap kali Anda berdua dengannya, dia akan aktif bertanya segala hal tentang diri Anda. Dia akan menunjukan rasa penasarannya untuk mengetahui siapa Anda yang sebenarnya. Tidak hanya sering bertanya pada Anda, di sela-sela obrolan atau ketika Anda selesai menjawab, tanpa Anda tanya, dia juga akan menceritakan tentang dirinya. Sikap pedulinya terhadap Anda dengan memberikan nasihat-nasihat membuktikan bahwa dia selalu peduli dan kuatir tentang Anda.

  • 4.Sering menghubungi Anda

  • Ketika seorang pria menyukai wanita, dia akan selalu ingin tahu sedang apa dan di mana wanita pujaannya. Ketika Anda tidak lagi berdua dengannya, jangan heran jika telepon Anda sering berbunyi baik karena ada telepon atau pesan singkat darinya. Dia akan selalu penasaran untuk selalu tahu keadaan Anda.

  • 5.Selalu ingin bertemu Anda

  • Ketika pria sungguh-sungguh jatuh cinta terhadap wanita, dia akan selalu ingin bertemu tambatan hatinya. Ada istilah sehari terasa setahun jika tak bertemu orang yang dicintai. Ketika dia juga menyukai Anda, dia akan selalu merindukan Anda dan ingin selalu berada dekat Anda. Dia akan menyempatkan waktu meskipun sebentar hanya untuk bertemu dan melihat wajah Anda.

  • Advertisement
  • Jika Anda melihat kelima tanda di atas, tidak ada salahnya jika Anda mengutarakan isi hati terlebih dahulu karena mungkin si pria terlalu malu untuk mengaku.

Bantu kami menyebarkan

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

5 tanda si dia juga menyukai Anda

Meskipun zaman sekarang adalah zaman emansipasi wanita, namun dalam hal mengutarakan perasaan terhadap lawan jenis, ternyata masih sulit dilakukan oleh kebanyakan wanita.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr