Pria lebih tua lebih menarik hati. Anda setuju?

Mengapa banyak wanita menyukai dan memilih pria yang lebih tua untuk menjadi pendampingnya?

10,090 views   |   14 shares
  • Dalam menjalin suatu hubungan, entah itu hubungan sepasang kekasih maupun hubungan suami istri, perbedaan usia masing-masing pribadi memang menjadi salah satu faktor yang berperan dalam mewujudkan keharmonisan dan kebahagian suatu hubungan. Banyak yang berpendapat, bahwa wanita akan merasa lebih nyaman ketika mempunyai pasangaan pria yang lebih tua darinya. Berikut adalah alasan-alasannya:

  • 1.Lebih Dewasa

  • Pria yang lebih tua kebanyakan memiliki sifat dewasa dalam arti mampu mengatasi setiap masalah wanita dengan bijaksana dan tenang. Karena wanita, ketika dihadapkan dengan suatu masalah cenderung dipenuhi dengan emosi yang tidak menentu. Dan seorang pria dewasalah yang mampu menenangkannya, sehingga emosi si wanita bisa lebih terkontrol. Pria yang lebih tua juga akan berpenampilan lebih dewasa dengan kerapian dan kewibawaannya. Pria dewasa akan lebih fokus pada pasangannya, keluarganya, pekerjaannya dan kehidupannya. Pria dewasa akan serius menjalin hubungan cintanya dan pria dewasa jauh lebih tahu cara membahagiakan wanita.

  • 2.Berpengalaman

  • Pria yang lebih tua karena pengalamannya diharakan dapat memberikan dan membagikan pengalaman-pengalaman hidup serta pelajaran-pelajaran yang berharga bagi pasangannya. Pria yang berpengalaman lebih bisa memahami dan mengerti karakter atau watak wanita

  • 3.Lebih mapan

  • Jangan heran kalau kebanyakan wanita tidak bisa hidup tanpa uang. Maksudnya, beberapa wanita cenderung suka menghabiskan uangnya untuk keperluan pribadinya. Wanita cenderung hobi berbelanja daripada pria. Keperluan wanita lebih banyak dari pria. Tidak sedikit wanita memilih pria yang jauh lebih tua dengan alasan mereka lebih mapan secara finansial.

  • 4.Lebih memahami dan membimbing

  • Kebanyakan pria yang berusia lebih tua dapat mengerti apa yang harus mereka lakukan pada pasangannya. Termasuk dalam hal memahami dan membimbing pasangannya serta menolong pasangannya untuk mencapai tujuan hidup yang diharapkan oleh pasangannya. Pria yang lebih tua, kebanyakan lebih enak untuk diajak berdiskusi atau untuk sekedar bertukar pikiran. Mereka akan bertindak sebagai guru yang bijaksana dalam mewujudkan kebahagiaan pasangannya

  • Setiap wanita berhak memilih pendamping hidupnya, termasuk untuk memilih pasangan hidup yang usianya jauh lebih tua. Karena perbedaan usia bukan masalah, ketika cinta sudah tumbuh di hati sang wanita dan pria.

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Pria lebih tua lebih menarik hati. Anda setuju?

Mengapa banyak wanita menyukai dan memilih pria yang lebih tua untuk menjadi pendampingnya?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr