Apakah Anda siap berkencan buta?

Banyak jasa kencan buta yang ditawarkan dengan tujuan membantu para lajang, baik pria maupun wanita untuk menemukan belahan jiwa mereka. Kencan buta boleh saja Anda coba, namun, sebelumnya Anda harus memastikan kesiapan Anda terlebih dahulu.

1,679 views   |   shares
  • Kencan buta cukup populer di banyak negara. Ini terbukti dengan masih banyaknya orang yang menyukai hal ini. Banyak jasa kencan buta yang ditawarkan dengan tujuan membantu para lajang, baik pria maupun wanita untuk menemukan belahan jiwa mereka. Kencan buta boleh saja Anda coba, namun, sebelumnya Anda harus memastikan kesiapan Anda terlebih dahulu.

  • 1. Cari tahu siapa dia

  • Sebelum melakukan kencan buta Anda perlu mengecek profil dirinya terlebih dahulu. Teknologi zaman kini memungkinkan Anda untuk mengetahuinya. Coba cari melalui jejaring media sosial seperti Facebook, Tweeter dan lainnya. Lihatlah profil lengkapnya, misalnya dia tinggal di mana, pendidikannya apa atau sekedar mengecek album fotonya. Jangan sampai Anda salah memilih teman kencan buta. Tidak hanya dengan mengecek melalui jejaring sosial, Anda juga dapat meng-Google langsung namanya maka nama dia biasanya muncul.

  • 2. Penampilan Anda

  • Pastikan Anda berpenampilan baik ketika berkencan buta. Kenakan busana yang cocok bagi Anda. Ketika Anda terlihat menawan memakai busana yang sederhana tapi berkelas, orang akan memberikan nilai plus pada Anda. Begitu pula dengan kecantikan Anda. Bila perlu ke salon terlebih dulu. Kiranya kesan pertama Anda nantinya akan membekas di hati teman kencan buta Anda karena terpesona dengan kecantikan Anda.

  • 3 .Pilih tujuan kencan yang sempurna

  • Tentukanlah tempat kencan yang sesuai untuk kencan pertama Anda. Jangan yang terlalu ramai, dan jangan terlalu sepi. Karena jika terlalu ramai, Anda akan sulit berkomunikasi karena terganggu dengan suara bising yang ada di sekitar Anda berdua. Jika terlalu sepi, tidak baik bagi Anda karena Anda belum tahu dengan jelas siapa sesungguhnya teman kencan buta Anda ini. Pilihlah tujuan kencan seperti restoran atau cafe yang letaknya stategis dan tidak terlalu jauh dari keramaian.

  • 4 .Jangan biarkan Anda dijemput di rumah

  • Ketika Anda baru berkencan dengan orang yang belum Anda kenal, jangan biarkan dia menjemput Anda di rumah Anda, agar dia tidak mengetahui alamat Anda. Ini perlu Anda lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak suka dengannya dan dia sangat menyukai Anda sehingga dia terus-terusan mengejar Anda dan mengganggu hidup Anda. Untuk itu, janjianlah langsung di tempat tujuan yang Anda berdua sepakati bersama. Ketika Anda yakin barulah Anda membolehkannya untuk mengantar Anda pulang.

  • Jika ternyata kencan buta Anda tidak berjalan dengan lancar atau si dia cenderung menyeramkan, pura-puralah menghindar misalnya dengan mengatakan kalau Anda sakit atau Anda janji di tempat lain. Kencan buta boleh saja Anda coba, karena mungkin saja Anda akan menemukan jodoh Anda. Namun Anda juga perlu untuk selalu berhati-hati dan selalu percaya pada insting atau kata hati Anda.

  • Advertisement
Bagikan hasil Anda kepada teman..

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Apakah Anda siap berkencan buta?

Banyak jasa kencan buta yang ditawarkan dengan tujuan membantu para lajang, baik pria maupun wanita untuk menemukan belahan jiwa mereka. Kencan buta boleh saja Anda coba, namun, sebelumnya Anda harus memastikan kesiapan Anda terlebih dahulu.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr