Dinikahkan atau tidak, semua tergantung perempuan

Dalam sebuah hubungan wanitalah sebenarnya yang memegang kendali. Wanitalah yang semestinya berperan untuk membuat pria jatuh hati padanya hingga menikahinya. Anda wanita lajang dan ingin segera menikah? Lakukanlah beberapa hal penting di bawah ini.

12,525 views   |   shares
  • Pernikahan yang indah dan menjadi ratu dalam sehari merupakan impian setiap wanita. Setiap wanita tentunya ingin menikah dengan pria impian atau kekasihnya. Namun tidak semua wanita lajang beruntung dan menikah dengan tambatan hatinya. Banyak wanita lajang yang cantik dan memiliki segalanya ternyata tidak mudah menemukan belahan jiwanya.

  • Untuk mendapatkan pria sejati yang siap menikahi pasangan yang dicintainya tidaklah mudah. Kebanyakan pria tidak mudah langsung menetapkan pilihannya untuk menikah karena pada prinsipnya pria merupakan orang yang sulit untuk yakin dan memiliki banyak pertimbangan dalam hidupnya. Namun dalam sebuah hubungan wanitalah sebenarnya yang memegang kendali. Wanitalah yang semestinya berperan untuk membuat pria jatuh hati padanya hingga menikahinya. Anda wanita lajang dan ingin segera menikah? Lakukanlah beberapa hal penting di bawah ini.

  • 1.Jadilah wanita yang anggun

  • Cara pertama yang perlu Anda pelajari agar pria mudah jatuh hati pada Anda adalah menjadi wanita yang anggun yaitu bersikap tenang dan selalu tersenyum. Wanita anggun juga memiliki kepribadian yang mudah menawan/memikat orang, sehingga setiap pria yang melihatnya dapat dengan mudah jatuh hati atau menganguminya. Kebanyakan pria kurang suka dengan wanita yang terlalu agresif. Pria lebih suka wanita yang ceria, namun tetap memiliki sikap anggun.

  • 2. Dewasa

  • Untuk menjadi wanita dewasa bukan berarti Anda menjadi wanita yang kaku dan tidak dapat ceria lagi. Wanita dewasa adalah wanita yang mampu mengambil keputusan yang bijaksana untuk hidupnya dan juga dapat menyesuaikan sikapnya pada moment-moment tertentu dan selalu bersikap tenang meskipun mengalami kondisi buruk sekalipun. Wanita dewasa mencerminkan kesiapannya untuk menjadi pendamping bagi seseorang.

  • 3. Berprinsip kuat

  • Jangan menjadi wanita yang mudah termakan rayuan. Apalagi termakan rayuan pria ganteng. Ketika Anda masih lajang dan ingin segera mendapatkan pasangan, jangan mudah terburu-buru yakin dengan pilihan Anda. Pria sebenarnya lebih suka dengan wanita yang memiliki prinsip, ketika pria merayu Anda, dia sebenarnya hanya menguji Anda. Karena menurut pria, wanita yang siap menjadi istrinya adalah wanita yang memiliki prinsip yang kuat sedangkan wanita yang mudah termakan rayuan adalah wanita yang mudah untuk dipermainkan.

  • 4. Mandiri

  • Jadilah wanita yang mandiri. Pria sangat suka wanita mandiri yang tidak tergantung orang lain, baik keluarga atau kerabatnya. Wanita mandiri adalah wanita yang bisa melakukan segalanya sendiri. Ketika dia mengalami masalah dia selalu berusaha untuk mengatasinya sendiri. Wanita mandiri dapat membantu si pria dan mau berusaha bersama-sama untuk mengarungi pernikahan dari nol. Tidak hanya itu, bagi pria, wanita mandiri juga jarang mengeluh dan dapat diajak susah senang bersama.

  • Advertisement
  • 5. Tajamkan sisi keibuan

  • Ketika pria melihat sisi keibuan pada wanita, pria tersebut akan yakin bahwa wanita itu adalah calon ibu yang baik bagi dirinya dan anak-anaknya kelak. Wanita yang memiliki sisi keibuan adalah wanita yang senang dengan anak-anak, dapat mengurus dan dekat dengan anak-anak, cerdas mengurus rumah, selalu ingin berkorban untuk keluarga yang dicintainya.

Bantu kami menyebarkan

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Dinikahkan atau tidak, semua tergantung perempuan

Dalam sebuah hubungan wanitalah sebenarnya yang memegang kendali. Wanitalah yang semestinya berperan untuk membuat pria jatuh hati padanya hingga menikahinya. Anda wanita lajang dan ingin segera menikah? Lakukanlah beberapa hal penting di bawah ini.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr