Apakah Mungkin untuk Mencintai Seseorang Selamanya?

Apakah setelah kita meninggal kita akan kehilangan keluarga atau pasangan yang kita cintai? Jawabannya adalah tidak. Cinta adalah sesuatu yang bersifat abadi dan kekal.

2,899 views   |   2 shares
  • Di dalam dunia ini semuanya hanyalah sementara. Kita hidup hanya untuk sementara, harta yang dimiliki juga bersifat sementara, dan uang yang selalu kita gunakan juga hanyalah sementara. Semuanya tidak dapat kita bawa nantinya ketika kita meninggalkan dunia ini. Namun, tahukah Anda bahwa sebelum dunia ini diciptakan Tuhan telah merencanakan kehidupannya bagi kita, baik di dunia maupun setelah dunia ini berakhir. Sebagai manusia, kita telah ditakdirkan memiliki keluarga dan pasangan yang kita cintai. Apakah setelah kita meninggal kita akan kehilangan keluarga atau pasangan yang kita cintai? Jawabannya adalah tidak. Cinta adalah sesuatu yang bersifat abadi dan kekal. Ketika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati, maka cinta itu akan selamanya ada di hati kita. Apakah cinta itu bagi kehidupan kita?

  • 1. Cinta dapat membuat kita bahagia

  • Ketika Anda dapat merasa bahagia di dekat seseorang, baik orang tua, pasangan hidup Anda maupun anak-anak Anda, itulah cinta sejati Anda. Cinta sejati mampu membuat kita selalu bahagia. Cinta mampu membuat kita tersenyum, mampu membuat kita tertawa dan mampu membuat kita senang dalam segala hal. Ketika Anda merasa bahagia bersama orang yang Anda cintai maka itu adalah cinta sejati Anda.

  • 2. Cinta mampu menghilangkan rasa sakit di hati kita

  • Tidak hanya mampu membuat kita bahagia, cinta bagi kehidupan seseorang mampu menghilangkan rasa sakit hati yang dimilikinya. Ketika Anda sedang mengalami masalah yang dapat melukai hati Anda, cinta mampu mengobati rasa sakit Anda. Misalnya, orang-orang yang mencintai Anda pasti akan menghibur Anda sehingga Anda dapat tersenyum kembali.

  • 3. Cinta sejati selalu memberikan semangat untuk hidup

  • Dalam kehidupan ini, kita tentunya selalu membutuhkan dukungan untuk membuat kita bersemangat dalam melakukan segala hal, misalnya bekerja, bersekolah, dan sebagainya. Cinta sejati selalu dapat memberikan kita semangat untuk hidup agar kita selalu memiliki motivasi positif. Ini sangat membantu kita untuk lebih bekerja keras lagi dalam menjalankan kehidupan yang semakin sulit ini.

  • 4. Cinta mampu memberikan kehidupan baru

  • Ketika sepasang kekasih memutuskan untuk menjadi pasangan abadi serta setia untuk selamanya dalam sebuah pernikahan, mereka tentunya selalu berharap untuk mendapatkan keturunan. Suatu anugrah yang terindah yang dimiliki setiap pasangan adalah ketika memiliki seorang anak dari cinta mereka. Kita hidup di dunia ini adalah sebuah bukti akan cinta yang orang tua kita miliki. Cinta mampu memberikan kehidupan baru bagi dunia ini.

  • Advertisement
  • 5. Cinta membuat kita merasa aman

  • Di tengah kehidupan duniawi yang semakin gelap, tentunya kita selalu berharap memiliki malaikat hidup yang dapat selalu melindungi kita dari segala bahaya atau godaan yang ada di depan kita. Cinta mampu membuat kita merasa aman akan hal itu. Ketika seseorang mencintai, maka dengan sendirinya akan muncul naluri untuk melindungi orang yang dicintainya. Karena cinta membuat kita ingin selalu menjadi malaikat bagi orang yang kita cintai dan tidak ingin melihat orang yang kita cintai terluka atau menderita.

  • 6. Cinta memberikan kedamaian

  • Keajaiban cinta yang lain bagi kehidupan kita adalah cinta mampu memberikan kedamaian bagi kehidupan kita. Cinta memiliki kekuatan yang besar yang mampu menyembuhkan rasa sakit kita, membuat kita merasa aman, memberikan kebahagiaan serta semangat bagi hidup kita dan kehidupan baru dalam dunia ini atau seorang anak bagi kita, sehingga dengan sendirinya cinta mampu memberikan kita perasaan yang penuh damai dalam menjalankan hidup ini.

  • Meskipun kita hidup di dunia untuk dicobai, namun kita memiliki cinta yang mampu membuat kita dapat melakukan hal-hal yang baik dalam hidup ini. Kita mampu mencintai seseorang untuk selamanya, karena cinta adalah sesuatu yang abadi. Cinta tidak selalu harus seorang kekasih, namun cinta sejati juga dapat diberikan dari orang tua, anak, dan sahabat terdekat kita.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Apakah Mungkin untuk Mencintai Seseorang Selamanya?

Apakah setelah kita meninggal kita akan kehilangan keluarga atau pasangan yang kita cintai? Jawabannya adalah tidak. Cinta adalah sesuatu yang bersifat abadi dan kekal.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr