Sudahkah Anda tahu siapa pasangan jiwa Anda yang sebenarnya?

Bagaimana dan di mana Anda dapat menemukan belahan jiwa Anda? Setiap orang tidak ada yang dapat mengetahuinya.

36,979 views   |   208 shares
  • Apakah belahan jiwa itu sekadar cerita karangan? Jawabannya adalah tidak! Belahan jiwa memang benar adanya. Belahan jiwa adalah ketika Anda dapat memberikan cinta dan ingin berbagai segalanya yang Anda miliki kepada seseorang yang Anda pilih begitu pun orang tersebut memberikan cinta dan segala yang dimilikinya kepada Anda. Bagaimana dan di mana Anda dapat menemukan belahan jiwa Anda? Setiap orang tidak ada yang dapat mengetahuinya. Bisa saja orang terdekat Anda adalah belahan jiwa Anda, bahkan bisa juga orang yang tanpa sengaja bertemu Anda ternyata adalah belahan jiwa Anda. Anda sendirilah yang dapat merasakan siapa belahan jiwa Anda. Walaupun sebelumnya Anda tidak tahu siapa belahan jiwa Anda, namun Anda dapat melihat tanda-tanda apakah dia belahan jiwa Anda. Apa sajakah itu? Berikut tanda-tandanya:

  • 1. Merasa bahagia

  • Merasa bahagia saat berada di dekatnya merupakan tanda bahwa dia adalah belahan jiwa Anda. Belahan jiwa mampu membuat Anda tertawa bahkan dapat membuat Anda melupakan setiap masalah yang Anda alami karena Anda terlalu senang berada di dekatnya. Ketika Anda yakin bahwa dialah orang yang tepat untuk Anda dan Anda terus merasakannya, itu pertanda Anda telah menemukan belahan jiwa Anda.

  • 2. Memiliki tujuan masa depan yang sama dengannya

  • Beberapa pria ketika sedang menjalin suatu hubungan dengan wanita, biasanya tidak memiliki tujuan atau rencana bagi masa depan bersama kekasihnya. Salah satu faktornya adalah karena mereka belum merasa yakin atau belum mendapatkan tuntutan dari pasangannya. Faktanya, kebanyakan dari pria, apalagi di usia muda akan selalu menghindar setiap kali masalah tersebut dibahas. Jika ada seseorang yang dekat dengan Anda dan mulai melihat dan merencanakan sedikit demi sedikit masa depannya bersama Anda, itu adalah tanda bahwa mungkin dia telah siap menjadi belahan jiwa Anda.

  • 3. Dapat saling menghormati

  • Apakah Anda dan pasangan dapat saling menghormati dan saling menghargai perbedaan yang ada di antara Anda berdua? Banyak pasangan yang sedang menjalin suatu hubungan merasa belum siap untuk ke hubungan yang lebih serius sehingga mereka tidak begitu menghormati pasangannya karena menganggap hubungan mereka tidak serius. Jika Anda dan pasangan memiliki sikap saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada di antara kalian, ini adalah sebuah pertanda kalian adalah belahan jiwa, karena pasangan yang sejati adalah mereka yang dapat saling menghormati.

  • 4. Dapat membuat Anda menjadi lebih baik

  • Advertisement
  • Tanda lain si dia adalah belahan jiwa Anda adalah ketika dia mampu membuat Anda berubah menjadi lebih baik dalam segala hal. Dia mampu membuat Anda menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan hidup ini dan membuat Anda menjadi seseorang yang berhasil dalam segala hal. Belahan jiwa yang sejati selalu mendukung dan membanggakan Anda bahkan saat Anda sedang dalam masa sulit. Dengan dukungan yang tulus yang diberikannya itulah yang dapat membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

  • 5. Dapat menerima kebiasaan buruknya

  • Sebagian orang tentu akan merasa aneh ketika kekasihnya melakukan beberapa kebiasaan buruk. Jika Anda merasa baik-baik saja dengan segala tingkah laku dan kebiasaan aneh yang pasangan Anda lakukan begitu pun dia sebaliknya merasakan hal yang sama dengan Anda, ini merupakan pertanda bahwa Anda berdua adalah belahan jiwa yang mampu saling menerima keadaan satu sama lain bahkan kebiasan buruk sekalipun.

  • 6. Tidak pernah berpikir ingin berpisah

  • Ketika Anda berdua berada dalam kondisi hubungan yang menyenangkan, tentunya Anda berdua tidak akan berpikir untuk mengakhiri hubungan itu. Tetapi bagaimana jika Anda dan pasangan berada dalam kondisi hubungan yang sulit, misalnya ketika Anda berdua sedang berbeda pendapat bahkan menimbulkan perselisihan? Banyak pasangan yang berada dalam kondisi hubungan seperti ini lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya karena menganggap itu adalah jalan terakhir untuk mereka, Namun jika Anda dan pasangan lebih memilih untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik dan dapat saling memaafkan karena Anda berdua tidak ingin berpisah, ini adalah tanda bahwa Anda dan dia adalah belahan jiwa yang sejati.

  • Jika tanda-tanda di atas mengarahkan Anda ke seseorang yang Anda kenal, dialah belahan jiwa Anda. Dan bagi Anda yang belum menemukan belahan jiwa Anda, jangan pernah takut dan beranggapan belahan jiwa itu hanya sekadar cerita, karena itu sungguh ada. Namun kapan dan di mana Anda akan menemukannya, hanya Tuhan dan usaha Anda yang dapat menentukannya.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Sudahkah Anda tahu siapa pasangan jiwa Anda yang sebenarnya?

Bagaimana dan di mana Anda dapat menemukan belahan jiwa Anda? Setiap orang tidak ada yang dapat mengetahuinya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr